alexa-tracking

Tolak Kenaikan BBM, Upaya PDIP Selamatkan Citra Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b21c39e7404e1718b4571/tolak-kenaikan-bbm-upaya-pdip-selamatkan-citra-jokowi
Tolak Kenaikan BBM, Upaya PDIP Selamatkan Citra Jokowi
Anggota DPR dari PDIP berupaya menyelamatkan citra Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan menyalahkan Jusuf Kalla yang dituding akan menaikkan BBM.



"Kayaknya PDIP jalankan drama menyelamatkan citra Jokowi dan JK akan menerima citra buruk dengan adanya kenaikan BBM," kata pengamat politik dari Solo, Sahirul Alem kepada Publicapos, Rabu (5/10).



Menurut Alem, Jokowi dalam beberapa hari ini terlihat tidak memberikan pernyataan terkait kenaikan BBM. "JOkowi itu sangat menjaga citra dan tidak mau dianggap mengkhianati rakyat, maka JK yang dijadikan tumbal untuk kenaikan BBM," jelas Alem.



Kata Alem, citra Jokowi ingin terlihat baik ketika mantan Wali Kota Solo itu meluncurkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIS). "Di tengah kabar kenaikan BBM, Jokowi meluncurkan kartu-kartu buat masyarakat miskin, tetapi saat peluncuran tanpa disertai JK. Ini terlihat politis sekali," jelasnya.



Lanjut Alem, dalam perkembangannya hubungan Jokowi-JK bisa renggang bila kubu PDIP menyalahkan JK dalam kenaikan BBM.(AHN)

sumber: http://www.publicapos.com/nasional/2...n-citra-jokowi

dramaaaa pencitraaan
lhoo.. jokowi yg naikin , pdip yg nolak yg diselamatkan citra yg naekin ?

gua gagal paham lik emoticon-Bingung


gua baru liat sumber ts, mana moto sitenya jg sangar emoticon-Cendol (S)
gagal paham nih saya.
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Tolak Kenaikan BBM, Upaya PDIP Selamatkan Citra Jokowiemoticon-Ngakak
image-url-apps
ane juga kagak ngerti ni . trus kemaren ngapain koar koar nyuruh pak sby naikin harga bbm ??????
image-url-apps
Dinikmati saja tontonannya emoticon-Big Grin
Pemerintahan ini 5 tahun, bukan 1 bulan. Ntar bakal cape sendiri dgn pencitraan emoticon-Big Grin
image-url-apps
sandiwara ini bener lucu jaman pak sby mau lengser bbm suruh di naikin eh giliran naik jabatan katanya mau naikin wlo popularitas turun skrg malah begini.
cuaca sulit di tebak mah masih wajar skrg ini sandiwara bkn cm di sinetron dan percintaan tp sdh dlm kehidupan nyata.
Quote:


Khan drama yg pengen dibikin tuh kemaren PDIP nuduh JK yg ngotot BBM mau naik, bukan Wiwi yg mau naikkin BBM emoticon-Big Grin
Jadi yah JK nanti yg disalahin emoticon-Big Grin

Mudah2an kabar yg bilang JK setor duit ke PDIP demi jadi wapres ga bener, kalaupun bener yah JK mudah2an ga ada penyakit jantung yg kalo ntar dikorban trus bilang "Kayaknya kemarne perjanjiannya ga gitu deh, koq gue sekarang dikorbanin?"

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Nyimak dulu gannnn....


Tolak Kenaikan BBM, Upaya PDIP Selamatkan Citra Jokowi
presiden yg mutusin..........
image-url-apps
Negara sinetron emoticon-Ngakak (S) negara carut marut gak masalah yg penting partai selamat emoticon-Ngakak (S) dah jelaskan siapa sebenarnya yg bikin negara hancur klo mau bantah ya monggo toh dinegara lain juga banyak contohnya
image-url-apps
emoticon-Traveller

KAPAN NAIK LAGI??

image-url-apps
buku putih yang direvisiemoticon-Hammer2
×