alexa-tracking

Warga di Jakarta Utara Dihebohkan Kabar Kakek Sinin Bisa Bertelur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b1d75a3cb1708198b4567/warga-di-jakarta-utara-dihebohkan-kabar-kakek-sinin-bisa-bertelur
Warga di Jakarta Utara Dihebohkan Kabar Kakek Sinin Bisa Bertelur
Warga di Jakarta Utara Dihebohkan Kabar Kakek Sinin Bisa Bertelur


Ada kabar yang menghebohkan dari Jakarta Utara. Kabar ini menyebar dari mulut ke mulut. Tak heran kalau kemudian kediaman rumah Sinin (62) di Tanjung Wangi RT03/12, Penjaringan diserbu warga.

Pantauan di lokasi, Kamis (6/11/2014) warga banyak yang ingin tahu kabar kakek Sinin bisa bertelur. Apalagi ada warga yang memegang video Kakek Sinin bertelur.

Kabar ini semakin menjadi ramai karena menyebar dari broadcast. Entah benar atau tidak Kakek Sinin bisa bertelur. Pastinya ada telur yang disimpan di rumah itu yang konon katanya keluar dari dubur Sinin.

"Ini tadi baru keluar pagi," jelas Sinin yang ditemui di rumahnya. Sinin terbaring di ranjang dan terduduk lemas. Pagi tadi dia mengaku baru bertelur.

Telur itu sama seperti telur ayam. Jadi memang belum bisa dipastikan apakah telur itu telur ayam yang diaku-aku sebagai telur yang dia keluarkan dari dubur. Kalau benar Sinin bertelur, memang sulit dipercaya.

"Selama ini biasa 3 bulan sekali keluarnya. Ini satu bulan sudah 3 kali," aku dia.

Sejak Senin hingga hari ini telur sudah keluar setiap hari. "Ini sejak '98, dulu pernah dirawat di rumah sakit, di bawa ke polisi juga," tutup dia.


sumber

Warga di Jakarta Utara Dihebohkan Kabar Kakek Sinin Bisa Bertelur


bisa dimakan kagak telornya emoticon-Ngakak
Ga lucu.................
Itu telurnya dimasukin dubur dulu terus dikeluarin
Ahhh cari sensasi aja mau menyaingi hodijah yellow eaaaaa
KASKUS Ads
sulit di percaya gan
kalau di bisa mengeluarkan telur emoticon-Bingung (S)
Ahh sensasi aja tuh....emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak
cari sensasi aja nih kerjaannya.
Quote:


Lu ya yang ngawinin tuh kakek2...? emoticon-Mad (S)

sumpah ngeri...

telur dari dubur orang emoticon-Takut

mw dimakan takut bau tokai
mw dieramin ampe netes tar anaknya mirip ayam

emoticon-Matabelo
bukannya punya telur dua biji? emoticon-I Love Kaskus (S)
China udah bisa bikin space station, indon masih ngurusin "telornya" kakek2
emoticon-Ngakak
Pantesan yg kesini bisa menguasai ekonomi
emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesia
Quote:



Serius lu cara nya kayak gitu. Gila 98 telur cuy emoticon-Ngakak (S)
ane ngebayangin ada kakek2 bs bertelur emoticon-Matabelo

apa jangan2 tuh kakek makan telur utuh beserta cangkangnya, so keluar lagi dari bawah.. berarti itu telurnya udah terfermentasi cem kopi luwak emoticon-Matabelo

dijual pasti mahal per kilonya emoticon-Matabelo
kirain telurnya yang warna putih, lengket, dan berbau itu emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


gagal paham gw gimana rasanya masukin terus ngeluarin. untung kagak nyangkut emoticon-Big Grin
amffuuun dah, jelas-jelas telur unggas itu mah emoticon-Nohope
pasti disantet jasmev noh
Quote:


emoticon-Matabelo

jam terbang lu tinggi bgt gan emoticon-thumbsup

btw sebaiknya cerita RL pribadi gk ush diumbar disini, bahaya ntr ada yg abuse
Quote:


Betul gan di thailand malah lebih asoy.
Bola pingpong 5 biji dimasukin vag cewe cantik terus pas udah didalem semua si cewe bisa ngeluarin tuh bola pakai otot2 vagnya ditembak ke berbagai penjuru. Ada yg bisa sampai 3 meter.
Keren
emoticon-2 Jempol
korban sotomi....

mungkin dia masih sodaraan sama ayam gan emoticon-Ngakak