alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b1d460f8b4695478b4567/abraham-samad--menteri-jokowi-mengidap-cacat-moral
Abraham Samad : Menteri Jokowi Mengidap Cacat Moral


Abraham Samad : Menteri Jokowi Mengidap Cacat Moral


Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengungkapkan, menteri di kabinet kerja yang enggan melaporkan harta kekayaannya mengidap cacat moral.

"Sederhana saja menilai menteri itu. Jadi kalau dia enggak lapor, moralnya cacat buat apa lagi dia jadi menteri kan, mending lehernya dipotong langsung," ucap keras Abraham saat ditemui di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2014).
Pria asal Makassar, Sulawesi Selatan itu juga mengatakan, KPK akan memberi tenggang waktu tiga bulan bagi para menteri untuk segera melaporkan harta kekayaannya.

"Kita beri waktu yang cukup luas, karena kita lihat bahwa menteri-menteri ini masih perlu menyesuaikan karena masih baru, jadi kita berikan keluasan," ungkap Abraham.

Abraham menegaskan, laporan kekayaan pejabat negara merupakan tolak ukur integritas seorang menteri. "Kita menilai, tolak ukurnya kalau menteri itu tidak berintegritas, moralnya cacat, dia tidak melaporkan harta kekayaannya, lain halnya kalau menterinya baik, integritasnya baik, dia tentu akan melaporkan," tutupnya.

http://news.okezone.com/read/2014/11...wi-cacat-moral

Quote:Original Posted By tanektjoan

[CENTER]


Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengungkapkan, menteri di kabinet kerja yang enggan melaporkan harta kekayaannya mengidap cacat moral.

[/url]





emoticon-Cape d... (S)

kalau gak lapor...

jangan diplintir ah..... emoticon-Big Grin
yah moga aja segera pada lapor biar gag dibilang cacat ama si samad.
ilustrasinya TS menyesatkan emoticon-Embarrassment

di artikel tsb Samad bilang cacat moral dengan acuan tanggung jawab atas pelaporan kekayaan ke KPK, bukan dasar moral yg di definisikan oleh agama tertentu.

bisa jadi SARA ini kesannya. orang yg suka sara itu cacat moral sejati emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By donkeyz




emoticon-Cape d... (S)



Sabar gan sabar emoticon-Ngakak

Tinggal dipecat aja dari jabatan menteri koq. emoticon-Malu (S)
buruan lapor lah emoticon-Stick Out Tongue
daripada dibilang cacat moral ama KPK emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By tanektjoan


Abraham Samad : Menteri Jokowi Mengidap Cacat Moral


Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengungkapkan, menteri di kabinet kerja yang enggan melaporkan harta kekayaannya mengidap cacat moral.

"Sederhana saja menilai menteri itu. Jadi kalau dia enggak lapor, moralnya cacat buat apa lagi dia jadi menteri kan, mending lehernya dipotong langsung," ucap keras Abraham saat ditemui di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2014).
Pria asal Makassar, Sulawesi Selatan itu juga mengatakan, KPK akan memberi tenggang waktu tiga bulan bagi para menteri untuk segera melaporkan harta kekayaannya.

"Kita beri waktu yang cukup luas, karena kita lihat bahwa menteri-menteri ini masih perlu menyesuaikan karena masih baru, jadi kita berikan keluasan," ungkap Abraham.

Abraham menegaskan, laporan kekayaan pejabat negara merupakan tolak ukur integritas seorang menteri. "Kita menilai, tolak ukurnya kalau menteri itu tidak berintegritas, moralnya cacat, dia tidak melaporkan harta kekayaannya, lain halnya kalau menterinya baik, integritasnya baik, dia tentu akan melaporkan," tutupnya.

http://news.okezone.com/read/2014/11...wi-cacat-moral



mamat mulai panas gara-gara gak dibagi kue sama wiwi emoticon-Ngakak

Abraham Samad : Menteri Jokowi Mengidap Cacat Moral

Hepi 

alah....
si samad belaga nih

KPK Kaya lembaga Dewa aja
maen tuding ini itu

Bersihin juga tuh Tubuh KPK
Dari Mafia Hukum dan Turunannya

Kementrian bisa salah
Termasuk KPK juga bisa salah

Korupsi semakin marak nih
Apa kerja KPK ?

Semakin banyak Korupsi
berarti KPK gagal kerja
Intropeksi Tuh KPK !
kira-kira siapa ye yang paling kaya?
Quote:Original Posted By tanektjoan


Abraham Samad : Menteri Jokowi Mengidap Cacat Moral



mantap nih ini

pada ketakutan nih ngelaporin hartanya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rockerboneka
alah....
si samad belaga nih

KPK Kaya lembaga Dewa aja
maen tuding ini itu

Bersihin juga tuh Tubuh KPK
Dari Mafia Hukum dan Turunannya

Kementrian bisa salah
Termasuk KPK juga bisa salah

Korupsi semakin marak nih
Apa kerja KPK ?

Semakin banyak Korupsi
berarti KPK gagal kerja
Intropeksi Tuh KPK !


Baca dulu donk yang bener emoticon-Embarrassment
Liat aja bulan ke empat, mentrinya lapor smua gak
hayolo, apa susahnya sih laporan emoticon-linux2
lho bukannya pas bikin kabinet dulu jg ada campur tangan KPK?? emangnya gak sekalian di cek harta kekayaan??
naaah looh... emoticon-Big Grin
judulnya jebmen emoticon-Cape d... (S)
"Sederhana saja menilai menteri itu. Jadi kalau dia enggak lapor, moralnya cacat buat apa lagi dia jadi menteri kan, mending lehernya dipotong langsung," ucap keras Abraham
[/QUOTE]
edan, bapak satu ini kata-katanya tegas dan makljeb emoticon-Matabelo
untung gak jadi mentri emoticon-Takut