alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b1b05a2cb1702688b4573/berpegang-buku-putih-tolak-kenaikan-bbm-pdip-siap-lawan-jokowi

Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi

Isu rencana kenaikan harga bahan bakar bersubsidi (BBM) bukan hanya ditolak politisi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Politikus PDI-P Effendi Simbolon menyatakan, partainya telah menuangkan dalam 'buku putih' terkait solusi masalah krusial tersebut.



Dalam buku tersebut, selama dua dekade di luar pemerintahan, PDI-P merekomendasikan beberapa hal yang perlu diperbaiki pemerintah terkait tata kelola migas yang dinilai bobrok. "Kami melalui justifikasi yang cukup kuat dan (buku putih) itu berlandaskan pada kajian serta studi cukup matang. Tanya ke beliau (Presiden Jokowi) dong," kata dia di Gedung Parlemen, Jakarta, Rabu (5/11).



Menurut Effendi, kebobrokan tata kelola migas telah diungkap dalam 'buku putih' sekaligus berbagai alternatif dan solusi. Dalam buku tersebut, kata dia, dijelaskan beberapa proses penanganan pengelolaan energi yang selama ini tak digarap serius pemerintah.



"PDI-P sudah memberikan beberapa rekomendasi pada pemerintah termasuk diversifikasi, konversi energi, pembangunan kilang baru, pemotongan tata niaga baik impor maupun ekspor, sampai pembubaran Petral. Tetapi, itu tak pernah dilakukan. Pembiakan mafia dan orang-orang yang melakukan kartel di bidang migas tetap dibiarkan," tuturnya.

baca selanjutnya: http://goo.gl/Skvyk4

pdip mau jatuhkan jokowi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
skenarionya gmn lagi ini emoticon-Ngakak
Terus terang ane bingung kalo baca berita. Ada yang isinya PDIP nyudutin beye n dukung jokowi ada yang kek gini.

Mbohlah..
Skenario sinetron nya harus bagus.
Biar gw nontonnya puas
Klo perlu coba donk diselipin action atau ledak ledakan biar tambah seru
Ada yang mau ngasih tau ane ada apa antara pdip sama jokowi gak? apalagi yang lantang banget itu effendi simbolon yang kerjaannya ngikutin jokowi sambil kampanye ketika mengunjungi korban banjir...
belom ada yang ngeshare buku putihnya PDIP yah??
Quote:


sepertinya dulu udah di share gan
putih banget malah.....sangat putih
Quote:


pdip mau jatuhkan wiwi biar duet kanjeng mami - tuan putri bisa berkuasa emoticon-Ngakak

Berpegang Buku Putih Tolak Kenaikan BBM, PDIP Siap Lawan Jokowi
Quote:


beloom bang, baru sampe teror tembakan doank

alah skenario gampangan, pdi itu cuma pura-pura menolak biar kelihatan pro ke rakyat . pada hal ah sudahlah smua juga tau gimana kelakuan ni partai... emoticon-Sorry
ini ceritanya gmn sih? emoticon-Bingung (S)

jadi mau ada yg play victim kah? emoticon-Bingung (S)
Quote:


drama aja
plan A gagal ganti plan B.
kalau plan B gagal, ganti plan C, dst dst dst emoticon-Big Grin
sandiwara emoticon-Embarrassment
sinetron baru emoticon-Embarrassment
Mudah mudahan ga cuman akting ya pak
si Mbok udah menyetujui kok, masa berani ngelawan ?
tolak semua kebijakan yg buat rakyat terbebani
Quote:

Drama queen,,rakyat sdh pinter sekarang,..kesian deh lo
Apa mungkin skenarionya jk puan ri1 dan 2 si bolon gantiin puan yak....emoticon-Ngakak
sak karepmu.....emoticon-Big Grin
ora urus emoticon-Stick Out Tongue
Wahh runyam om
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di