alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b0bda902cfe816d8b456e/ketahuan-kartu-sakti-jokowi-dicetak-cv-grammy-di-bekasi
[ketahuan] Kartu Sakti Jokowi Dicetak CV Grammy di Bekasi
RMOL. Pihak CV Grammi Communication Technology membenarkan bila perusahaannya menjadi pihak yang menjadi pelaksana pengadaan atau pencetak tiga kartu sakti ala Presiden Joko Widodo.

Ketiga kartu yang dimaksud adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartau Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

"Ya benar kami yang mencetak. Pembuatan kartunya saya tahu," kata marketing support CV Grammi, Kartika Chandra Sari, saat dihubungi RMOL beberapa saat lalu (Kamis, 6/11).

Namun demikian, Sari, begitu Kartika memperkenalkan diri, tidak bisa menjelaskan lebih luas lagi. Dia meminta redaksi untuk menunggu dibuatkan janji terlebih dahulu dengan pemilik perusahaan.

"Benar pemiliknya Pak Bimo Sarashadi," ungkap Sari.

Sebelumnya muncul informasi yang disebar melalui pesan singkat (SMS), blackberry messenger (BBM) atau layanan whatsapp. Informasi ini menyebutkan bahwa "kartu-kartu sakti" Jokowi tersebut dicetak sebuah CV di Bekasi, yaitu CV Grammi Communication Technology.

Disebutkan juga, CV ini beroperasi di sebuah rumah tinggal pemiliknya di Jalan Raya Kodau 4 No.50 Jatiasih Bekasi. Pemiliknya bernama Bimo Sarashadi, dan tercatat di SIUP menjabat direktur CV Grammi. Bimo juga disebutkan sebagai pengelola admin web perusahaan tersebut. [ysa]
lah terus masalahnya dimana emoticon-Bingung
Bimo di TJ, Bimo di Kartu??
ada berapa bimo??
kudu dicetak pake mesin cetak kan om emoticon-Matabelo
pakai tender ga cetak kartunya?

ada hubungan ga ownernya dengan jokowi?

korek terus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mr.morten
lah terus masalahnya dimana emoticon-Bingung


Masalahnya proyek pengadaan kartu segede itu koq ga ada lelang?
Dan diberikan ke perusahaan bukan berbentuk PT tapi CV yang pribadi?
Apa hubungannya tuh pemilik ama Wiwi?
Kenapa bisa tiba2 dia yg ditunjuk mencetak kartu?
Prestasi daia sebelonnya apa?
Kantor koq cuma di rumah tinggal?

Jumlah kartu yg dicetak juga ga tanggung2, 10ribu kartu emoticon-Smilie
Berapa harga cetak 1 kartu yg ditawarkan?
Bahan kartunya apa? Emang Acrylic, Tapi kualiatasnya giamna?

Nih no Hp dia : 62-21-84979018(mobile:62818694393)

Prestasi perusahaan ini memprihatinkan :

Quote:Masih dalam informasi yang belum jelas validitas kebenarannya itu, disebutkan juga bahwa CV Grammi ini sebenarnya bukan perusahaan baru, tapi sudah berdiri tahun 1995 dengan nama PT Grajaya Grammi Grafika. PT ini bangkrut pada 2009 karena tersangkut perkara wanprestasi, dan semua asetnya disita. Setelah bangkrut didirikanlah CV Grammi Communication Technology.

Koq bisa Wiwi kasih proyek cetak kartu ke perusahaan yg pernah bangkrut karna wanprestasi??



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Iya masalahnya apa trus ini emoticon-Embarrassment
ya seharusnya cetak kartunya di jerman dgn teknologi anti karat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rsryomantap


Masalahnya proyek pengadaan kartu segede itu koq ga ada lelang?
Dan diberikan ke perusahaan bukan berbentuk PT tapi CV yang pribadi?
Apa hubungannya tuh pemilik ama Wiwi?
Kenapa bisa tiba2 dia yg ditunjuk mencetak kartu?
Prestasi daia sebelonnya apa?
Kantor koq cuma di rumah tinggal?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kalo emang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum trus salah dimananya emoticon-Bingung (S)
jokowi ternyata penggemar nama Bimo
emoticon-Ngakak

Tolong di cek tuh ama panastak, penunjukkan cv grammy pake tender gak? Sesuai ketentuan perpres 54/2010? Kalau gak sesuai perpres, kpk harus masuk tuh, tapi berani gak ya kpk?
Perpress 54 di ttd ama sby, gak tahu berlaku gak kalau di jaman jokowi..
Quote:Original Posted By arbei.net
ya seharusnya cetak kartunya di jerman dgn teknologi anti karat emoticon-Big Grin


wuannjiiir datsun doong gan emoticon-Big Grin
bukannya katanya ini kartu2 adalah CSR dari perusahaan2 ? gak ambil dari APBN? ngapain pula pake tender?
Quote:Original Posted By mas paus
Iya masalahnya apa trus ini emoticon-Embarrassment


Kartunya dicetak industri rumah tangga
Quote:Original Posted By rsryomantap


Masalahnya proyek pengadaan kartu segede itu koq ga ada lelang?
Dan diberikan ke perusahaan bukan berbentuk PT tapi CV yang pribadi?
Apa hubungannya tuh pemilik ama Wiwi?
Kenapa bisa tiba2 dia yg ditunjuk mencetak kartu?
Prestasi daia sebelonnya apa?
Kantor koq cuma di rumah tinggal?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


klo pake sistem lelang kelamaan bro...

Quote:Original Posted By mas paus


Kalo emang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum trus salah dimananya emoticon-Bingung (S)


payung hukum utk kartu ini aje gak ada, kok lu bilang "bisa dipertanggungjawabkan secara hukum?" emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

maka nya jgn kebanyakan minum air kobokan kaki megatron
Quote:Original Posted By lalila
bukannya katanya ini kartu2 adalah CSR dari perusahaan2 ? gak ambil dari APBN? ngapain pula pake tender?


Pengadaan barang di bumn pun ada tendernya gan
Quote:Quote:Original Posted By mas paus


Kalo emang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum trus salah dimananya emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By mr.morten


klo pake sistem lelang kelamaan bro...





Ada tambahan komen di komen ane... Dibaca dulu lagi yah emoticon-Smilie

Putusan dari Mahmakah Agung bisa dibaca di sini "

Nah itu yg jadi masalahnya, kenapa Wiwi ga cari tau dulu prestasi perusahaan itu, yg cuma berbentuk CV bukan PT dan juga dulunya pernah tersangkut masalah hukum?

Kalaupun pake lelang itu lama, khan bisa ada penawaran lewat LPSE? Katanya e-catalog? e-budget? Koq seabis jadi presiden seakan lupa semuanya yg pernah diomongin?

Pengen diteriakin Ahok dulu nih baru si Wiwi bangun lagi?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mas paus


Kalo emang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum trus salah dimananya emoticon-Bingung (S)




jadi pemerintah boleh memberikan langsung 1 proyek tanpa tender?

emoticon-Bingung (S)
BIMO lagi ..
dejavu ane emoticon-Big Grin