alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b0a4b1a9975e8048b4567/bantah-tidur-dalam-rapat-adian-napitupulu-mengaku-hanya-leyeh-leyeh
Bantah Tidur dalam Rapat, Adian Napitupulu Mengaku Hanya Leyeh-leyeh
JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu, membantah dirinya tertidur saat rapat paripurna tandingan versi Koalisi Indonesia Hebat di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (4/11/2014) lalu. Adian mengaku hanya memejamkan mata sesaat dan tetap mengikuti jalannya rapat tersebut.

"Itu bukan tidur, cuma merem. Emangnya kita enggak boleh merem? Kalau orang Jawa bilang, itu leyeh-leyeh," kata Adian, di Gedung DPR, Kamis (6/11/2014), menyikapi beredarnya foto dirinya saat rapat di media sosial.

Dalam foto tersebut, terlihat mata Adian tertutup, kedua tangan dilipat di atas perut dan duduk agar selonjoran. Caption foto tersebut diberi judul "Bobo Siang".

Adian mengaku bahwa dia memejamkan mata sejenak sambil memikirkan kronologi perseteruan Koalisi Indonesia Hebat dengan Koalisi Merah Putih di DPR. Ia menyebut, saat itu waktu belum pukul 11.00 WIB.

Lebih jauh, Adian mengaku hanya duduk di kursi sambil memejamkan mata tak lebih dari 15 menit. Kursi tersebut ada di barisan depan. Adian duduk di kursi bagian depan karena keperluan daftar hadir secara fisik.

Setelah presensi dilakukan, ia kemudian pindah ke kursi barisan belakang dan mengikuti rapat sampai selesai.

"Itu posisi belum siang, tapi di berita dikasih judul 'Adian Bobo Siang'. Semua orang juga tahu jam segitu lagi segar-segarnya. Secara faktual emang saya merem, gimana mau ngebantahnya? Masa harus melek terus," ujar anggota Dewan dari daerah pemilihan Jawa Barat V tersebut.

Sumur terdalam

Wuaaaakuuuu percaya aja dah..... Takut ane gan... Doi leyeh2 aja tampangnya udah nyeremin apalagi udah bangun. emoticon-Malu (S)

Bantah Tidur dalam Rapat, Adian Napitupulu Mengaku Hanya Leyeh-leyeh
Cuma bisa emoticon-Ngakak
rokok sudah di atas meja tapi masih "leyeh-leyeh" emoticon-Matabelo

"bar mangan ngudut, bar ngudut leyeh-leyeh" emoticon-Big Grin

Jago aja ngeles kaya bosnya

Dia memang HEBAT.
Hebat ngelesnya
emoticon-Big Grin
Gue pikir dia bagus, nyatanya ngantuk juga.
Mungkin krn susah tidur dia boci di gedung dpr yang adem?
Semoga ga terulang lg bung adian
preman dikasih kursi empuk, ya bablasss emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By YurayLusiluvul
Gue pikir dia bagus, nyatanya ngantuk juga.
Mungkin krn susah tidur dia boci di gedung dpr yang adem?
Semoga ga terulang lg bung adian


Mungkin dirumahnya cuma ada kipas angin gan. emoticon-Ngakak

Jago juga euy tapi bang adian jawabnya.
Para anggota dewan ini seperti ga pernah belajar..
Udah berapa banyak temen2 nya yang masuk media gara2 tertidur, kok ya masih nekat..

Mending ke rest room aja dl, tidur bentar disono, aman dari sorotan media emoticon-thumbsup

*trus ngantor ngapain ya*
Quote:Original Posted By n.o.t.h.i.n.g
Para anggota dewan ini seperti ga pernah belajar..
Udah berapa banyak temen2 nya yang masuk media gara2 tertidur, kok ya masih nekat..

Mending ke rest room aja dl, tidur bentar disono, aman dari sorotan media emoticon-thumbsup

*trus ngantor ngapain ya*


Ya bobok gan. emoticon-Ngakak Kan agan sendiri yang nyaranin, boboknya di rest room. Ntar abis bangun pulang. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By jimmy..k3
aku nyembah mamat emoticon-Kiss
jidatku koyak dijedotin ke lantai emoticon-Kiss
aku makan tai onta emoticon-Kiss
mamat junjungan babi ku emoticon-Kiss


Ente salah post gan. Disni bahas Adian napitupulu.
merem plus selonjoran -+15 menit biasanya berujung tidur.
Quote:Original Posted By simeoneinter


Ya bobok gan. emoticon-Ngakak Kan agan sendiri yang nyaranin, boboknya di rest room. Ntar abis bangun pulang. emoticon-Malu (S)



Hahahaha emoticon-Ngakak (S)
Duduk di depan supaya kelihatan wujudnya (absen fisik)
Trus pindah duduk agak kebelakang..
Trus pindah agak belakang lagi (rest room)
Trus Melipir pulang emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By n.o.t.h.i.n.g


Hahahaha emoticon-Ngakak (S)
Duduk di depan supaya kelihatan wujudnya (absen fisik)
Trus pindah duduk agak kebelakang..
Trus pindah agak belakang lagi (rest room)
Trus Melipir pulang emoticon-thumbsup


Skenarionya
Salaman sama pimpinan sekalian absen fisik
Duduk didepan yang posisi ngadep kamera
Pindah belakang sambil ngobrol2 bentar n ngecheck hp
Pamit ke belakang buat ngudut (ngerokok)
Trus bobok di restroom
Masuk rapat 5 menit mau bubar

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Syurga sekali ituh... Hehehe
sekarang masyarakat yang menilai . dia leyeh leyeh ato tidur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Alesan yang mengada2.
klo bobo ya jujur aja bilang bobo.
kasihlah alesan sibuk ngurusin rakyat jadi kecapekan.
harusnya pake kursi paku gan, biar anti ngantug emoticon-Ngakak
merem leyeh leyeh tp muka nya kok kyk lelap banget tidurnya hehehe
orang tidur itu merem ga? klo merem berarti...emoticon-Cape d... (S)
numpang ngakak ajalah
buat dpr tandingan eh malah tidur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
leyeh-leyeh posisi nya gak kyk gitu kelez..
merem sampe 15 menit sambil mengosongkan pikiran ya..?!
ngeles aja kao lae kyk sopir metromini..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By teaice11
leyeh-leyeh posisi nya gak kyk gitu kelez..
merem sampe 15 menit sambil mengosongkan pikiran ya..?!
ngeles aja kao lae kyk sopir metromini..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace


15 menit, masih untung dia bangun.emoticon-Matabelo
coba klo bablasemoticon-Berduka (S)