alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545afcf5128b4696748b456c/sebelum-penembakan-amien-rais-tak-pernah-diteror
Sebelum Penembakan, Amien Rais Tak Pernah Diteror
Suara.com - Mobil pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais ditembak orang tidak dikenal. Terkait teror itu, anak pendiri PAN Amien Rais, Hanafi Rais mengatakan, tidak ada yang aneh belakangan ini. Sehingga dia sempat shock dengan peristiwa ini.

"Nggak ada (teror apa-apa)," papar Hanafi dihubungi, Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Dia menambahkan, kasus penembakan yang menimpa ayahandanya ini diserahkan kepada aparat hukum untuk pengusutannya.

"Ya ini wilayah hukum sebagai warga negara biasa kita pasrahkan proses hukum kepada yang bewenang hasil apa kita pasrahkan, kedua meyakini pelakunya itu menanya hati nurani menentang tindakannya, semoga allah memberi hidayah," tutur Hanafi.

Dia tidak mau berandai-andai untuk kasus ini. Apalagi dikait-kaitkan dengan situasi politik yang belakangan terjadi.

"Saya husnu zon saya pasrahkan kepada yang berwenang. Saya serahkan motifnya apa kita," paparnya.

Hanafi mengatakan, dirinya saat peristiwa itu terjadi berada di Jakarta. Saat ini, dia menuju rumah ayahandannya itu di Jogjakarta. Saat peristiwa ini terjadi, Hanafi mengatakan rumah tersebut cukup ramai, ada ayahandanya, ibundannya, adiknya, pembantu dan satpamnya.

Untuk diketahui, Rumah Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Amien Rais, di Jalan Pandean Sari, Condong Catur, Jogya, mendapat teror penembakan orang tak dikenal, dini hari tadi, pukul 02.00 WIB. Mobil Amien berjenis Toyota Harier yang terparkir di dalam rumah rusak akibat peristiwa ini.

Saat peristiwa ini terjadi seorang Satpam rumah melihat pelaku kabur dengan menggunakan motor. Kasus ini pun tengah ditangani pihak aparat kepolisian.


http://suara.com/news/2014/11/06/111...medium=twitter
harier coyyyy
bagus jg selera mobil tua bangka iniemoticon-thumbsup
pake produk mamarika yaemoticon-Matabelo
Pelakunya panastak goblog garis keras emoticon-Big Grin
Pecandu air cucian kaki sang baginda yang terguncyanggg hebatemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By chetku
pake produk mamarika yaemoticon-Matabelo


toyota produk mamarika emoticon-Nohope
produk penjajah jepang ini emoticon-Mad

biar ga oot: amin ngesot jogja-jakarta pp nya jgn pake harier emoticon-Bata (S)
akting kali omemoticon-Matabelo
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

harusnya orangnya aja ditembak mati
Quote:Original Posted By Sleepyboyz


toyota produk mamarika emoticon-Nohope
produk penjajah jepang ini emoticon-Mad

biar ga oot: amin ngesot jogja-jakarta pp nya jgn pake harier emoticon-Bata (S)


emoticon-Matabelo mobil mewah emoticon-Matabelo ngga mau bayar janji , ntar dibedil lagi 4 banemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bekun
akting kali omemoticon-Matabelo


Sepertinya bgtu om emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dewa.uchiha91


Sepertinya bgtu om emoticon-Matabelo


play victim dong om emoticon-Matabelo
di tembak apa pluru nyasar...
dilapak sebelah katanya malah dah 3x di teror... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By bekun


play victim dong om emoticon-Matabelo


Ada nohh bocahnya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dewa.uchiha91


Ada nohh bocahnya emoticon-Matabelo


yang bener om ?emoticon-Matabelo
gak peduli, ga ada ngaruhnya juga ke rakyat
Quote:Original Posted By ..salt

harusnya orangnya aja ditembak mati


sehari minum air kobokan berapa gelas gan...!?? Maen tembak aje emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By isengaje


sehari minum air kobokan berapa gelas gan...!?? Maen tembak aje emoticon-Big Grin


ane minum 8L air bersih sehari

sengkuni provokator wajib di bereskan