alexa-tracking

Sebelum Penembakan, Amien Rais Tak Pernah Diteror

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545afcf5128b4696748b456c/sebelum-penembakan-amien-rais-tak-pernah-diteror
Sebelum Penembakan, Amien Rais Tak Pernah Diteror
Suara.com - Mobil pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais ditembak orang tidak dikenal. Terkait teror itu, anak pendiri PAN Amien Rais, Hanafi Rais mengatakan, tidak ada yang aneh belakangan ini. Sehingga dia sempat shock dengan peristiwa ini.

"Nggak ada (teror apa-apa)," papar Hanafi dihubungi, Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Dia menambahkan, kasus penembakan yang menimpa ayahandanya ini diserahkan kepada aparat hukum untuk pengusutannya.

"Ya ini wilayah hukum sebagai warga negara biasa kita pasrahkan proses hukum kepada yang bewenang hasil apa kita pasrahkan, kedua meyakini pelakunya itu menanya hati nurani menentang tindakannya, semoga allah memberi hidayah," tutur Hanafi.

Dia tidak mau berandai-andai untuk kasus ini. Apalagi dikait-kaitkan dengan situasi politik yang belakangan terjadi.

"Saya husnu zon saya pasrahkan kepada yang berwenang. Saya serahkan motifnya apa kita," paparnya.

Hanafi mengatakan, dirinya saat peristiwa itu terjadi berada di Jakarta. Saat ini, dia menuju rumah ayahandannya itu di Jogjakarta. Saat peristiwa ini terjadi, Hanafi mengatakan rumah tersebut cukup ramai, ada ayahandanya, ibundannya, adiknya, pembantu dan satpamnya.

Untuk diketahui, Rumah Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Amien Rais, di Jalan Pandean Sari, Condong Catur, Jogya, mendapat teror penembakan orang tak dikenal, dini hari tadi, pukul 02.00 WIB. Mobil Amien berjenis Toyota Harier yang terparkir di dalam rumah rusak akibat peristiwa ini.

Saat peristiwa ini terjadi seorang Satpam rumah melihat pelaku kabur dengan menggunakan motor. Kasus ini pun tengah ditangani pihak aparat kepolisian.


http://suara.com/news/2014/11/06/111...medium=twitter
image-url-apps
harier coyyyy
bagus jg selera mobil tua bangka iniemoticon-thumbsup
pake produk mamarika yaemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Pelakunya panastak goblog garis keras emoticon-Big Grin
Pecandu air cucian kaki sang baginda yang terguncyanggg hebatemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


toyota produk mamarika emoticon-Nohope
produk penjajah jepang ini emoticon-Mad

biar ga oot: amin ngesot jogja-jakarta pp nya jgn pake harier emoticon-Bata (S)
akting kali omemoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

harusnya orangnya aja ditembak mati
Quote:


emoticon-Matabelo mobil mewah emoticon-Matabelo ngga mau bayar janji , ntar dibedil lagi 4 banemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sepertinya bgtu om emoticon-Matabelo
Quote:


play victim dong om emoticon-Matabelo
image-url-apps
di tembak apa pluru nyasar...
image-url-apps
dilapak sebelah katanya malah dah 3x di teror... emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Ada nohh bocahnya emoticon-Matabelo
Quote:


yang bener om ?emoticon-Matabelo
gak peduli, ga ada ngaruhnya juga ke rakyat
image-url-apps
Quote:


sehari minum air kobokan berapa gelas gan...!?? Maen tembak aje emoticon-Big Grin
Quote:


ane minum 8L air bersih sehari

sengkuni provokator wajib di bereskan
image-url-apps
padahal dulu pas jaman SBY kritikan lebih parah,sampe ngatain presiden mirip hewan,sekarang kok antikritik,kemunduran
×