alexa-tracking

Peluang Hak Angket DPR Terkait Program 'Kartu Sakti' Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545af535138b46e2678b457c/peluang-hak-angket-dpr-terkait-program-kartu-sakti-jokowi
Peluang Hak Angket DPR Terkait Program 'Kartu Sakti' Jokowi
Quote:


Nah lo??
KIS itu belum tentu jelek, BPJS juga banyak bagusnya. kalau menyangkut kesejahteraan rakyat, kenapa ga dirembug dulu biar jelas dan ngga jadi gunjingan rakyat, jangan ada yang ngomong KMP bakal menjegal ya?? sampe saat ini belum ada kebijakan Pemerintah yang dijegal KMP

terlebih lagi KIS ini nanti partnernya kan Rumah sakit, sudahkan sosialisasi
ke mereka.??
emoticon-Cendol (S)
reserkampret emoticon-Cool
maksimal 2 tahun nih emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


hmmm...kalau sampe bbm dinaikin ya bisa jadi bei emoticon-Cendol (S)
Fukcri ngurusin ricuh internal aja nggak sanggup malah sok sokan hak angket segala emoticon-Ngakak Ngaca bro? ngaca????? emoticon-Big Grin
kalau mengenai kartu sakti, panastak pada tiarap semua emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ini bukan masalah partai oom, tapi konstitusional,
bentar lagi ada yg nanya konstitusi itu apa emoticon-Cape d... (S)

http://id.wikipedia.org/wiki/Konstitusional

http://id.wikipedia.org/wiki/Hukum_konstitusional
bikin aja sono.. wkwkw..

takut bgt pakde populer di mata rakyat..

ribut2 mau bikin angket, udah brp yg dapet manfaat kartu2 sakti nya ??

gimana ini, bisa2 pakde disetujui sama rakyat naekin bbm nya..

bisa2 2 periode donk... gawat.. puasa korupsi 10 taun cui..
ya gpp lah, itu kan hak DPR, gk masalah
emoticon-Traveller
Quote:


biasa2 aja, ga ada yg istimewa.. amanlah (pokoknya) emoticon-Cendol (S)
jangan sok2an tuh DPR
jokowi ga pernah salah
emoticon-Cool
image-url-apps
Pakai aja hak angketnya
Quote:


Quote:

Peluang Hak Angket DPR Terkait Program 'Kartu Sakti' Jokowi
Quote:


Quote:


Kalau untuk transparasi kebijakan KIP dan kartu lainnya, knapa ngga ??
iya perlu dijelaskan lagi kalau kartu jakarta sehat aja kisruhnya kayak gitu...


kalau perlu pagunya ditambah jangan cuma 400 ribu. konsul dokter aja udah 100 ribu. belum obat..
KMP
intinya, jatuhkan jokowi kalo ada celah.
meskipun itu utk kebaikan rakyat...emoticon-Mad

Peluang Hak Angket DPR Terkait Program 'Kartu Sakti' Jokowi
Quote:


bukan mau menyalahkan gan, tapi prosedur dan kejelasan program yang dicari emoticon-Cendol (S)
Quote:


lol... trus kelo kebencian berlebihan gmn nyet? malah lebih jelek, berakibat buruk ke kesehatan juga... emoticon-Ngakak

drpd bacot disini, mending loe cegat2in pengguna kartu yg mau ke RS nya..
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...Tumpang-tindih

Quote:


ini gw paling sebel berita model gini..

itu sebab ditolaknya kenapa? kok ga diberitain, itu kan yg penting...

klo ditolak krn dia miskin, ya wajar diprotes, tp klo minta KIP ato KJP sambil naek alphard... yg goblok ya rakyatnya..
×