alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545af1c712e257dc098b4570/jan-mesake-tenan-si-mbah
Hepi 
JAN MESAKE TENAN SI MBAH
Quote:Yesterday the 4th. A body was found lying dead in a ditch under a bridge.
Police found no signs of struggle. The cause of death is unknown.

The victim was later named as Mr. Adkins 80 years of age.


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


SAIYAH HANYA TERIMA BATA ONLY emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ooowalah emoticon-Matabelo
kesukaan pakdhe nih yg bergerak2 ugets2 gini
ada uget-ugetnya emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By tHe_fRee
ada uget-ugetnya emoticon-Sorry emoticon-Sorry


ho oh ums emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By apple2.


ho oh ums emoticon-Matabelo


tunggu juragan LG berarti emoticon-Sorry

oohh yaa,, pertamax gak mau di amankan lagi ? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tHe_fRee


tunggu juragan LG berarti emoticon-Sorry

oohh yaa,, pertamax gak mau di amankan lagi ? emoticon-Malu (S)


pertamax ikutan naik gak sih taun ini emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By tHe_fRee


tunggu juragan LG berarti emoticon-Sorry

oohh yaa,, pertamax gak mau di amankan lagi ? emoticon-Malu (S)


yaudah pertamax tak amanin dulu ya kang emoticon-Malu (S)
pertamax saya amanin dulu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tHe_fRee


tunggu juragan LG berarti emoticon-Sorry

oohh yaa,, pertamax gak mau di amankan lagi ? emoticon-Malu (S)


kang cek kang
wes tak amanin kae lho emoticon-Cool
iyeeeeeeeeesssssssssssssssssssss emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tHe_fRee


tunggu juragan LG berarti emoticon-Sorry

oohh yaa,, pertamax gak mau di amankan lagi ? emoticon-Malu (S)


telat ums gara gara garuk bokong phdl cm bentar
Quote:Original Posted By .PLUR.
iyeeeeeeeeesssssssssssssssssssss emoticon-Cool


harus di lapurkennn emoticon-Mad (S)

komen bgini nih yang bikin sepuh-sepuh disono pada ngamuk-ngamuk emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By .PLUR.
iyeeeeeeeeesssssssssssssssssssss emoticon-Cool


iki komen yang sangat bermutu tiada tara didunia maupun diakhirat kelakemoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By cahmendut


pertamax ikutan naik gak sih taun ini emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By culebre


yaudah pertamax tak amanin dulu ya kang emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By culebre
pertamax saya amanin dulu emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By culebre


kang cek kang
wes tak amanin kae lho emoticon-Cool


Quote:Original Posted By apple2.


telat ums gara gara garuk bokong phdl cm bentar



selamattt,, kalian semua dapat pertamax emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By apple2.


telat ums gara gara garuk bokong phdl cm bentar


Quote:Original Posted By culebre
pertamax saya amanin dulu emoticon-Malu (S)


wes tak amanin kang
tenang waeemoticon-Cool
para pasukan kene ki panggah sigap tangkas tow
emoticon-Cool
ogah pertamax mahal... premium aja emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By .PLUR.
iyeeeeeeeeesssssssssssssssssssss emoticon-Cool


ketoke wis mencapai KLIMAXxxxxXxxXxx emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tHe_fRee

selamattt,, kalian semua dapat pertamax emoticon-Selamat


terimakasih ucapannya gan emoticon-Malu (S)
saya jadi terharu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tHe_fRee


harus di lapurkennn emoticon-Mad (S)

komen bgini nih yang bikin sepuh-sepuh disono pada ngamuk-ngamuk emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

owh gitu y gan emoticon-Matabelo
trus aku kudu komen gimana emoticon-Matabelo
aq ndak bisa komen yg bermutu dan puitis melandai sayup remang remang soalnya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By culebre


iki komen yang sangat bermutu tiada tara didunia maupun diakhirat kelakemoticon-Recommended Seller

cah gue ki jan mboh tenan og kang emoticon-Cool

habieesss emoticon-Malu (S) ,,ada pertamax lagi disebelah emoticon-Betty (S)
JAN MESAKE TENAN SI MBAH