alexa-tracking

Vivo X5 Max Smartphone Tertipis Di Dunia, Siap Saingi Oppo R5

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545af194a1cb17283f8b4572/vivo-x5-max-smartphone-tertipis-di-dunia-siap-saingi-oppo-r5
Vivo X5 Max Smartphone Tertipis Di Dunia, Siap Saingi Oppo R5
Spoiler for Vivo X5 Max:

Vivo nampaknya akan segera menghadang laju Oppo yang gencar mempromosikan ponsel terbarunya Oppo R5 yang digadang sebagai smartphone tertipis di dunia. Oppo R5 sendiri memiliki ketebalan 4,85 milimeter, sedangkan Vivo X5 Max memiliki ketebalan 4,75 mm.

Info ini diperoleh dari TENAA yang telah merilis laporan terbaru mengenai kemunculan handset tersebut di China. Selain tipis, Vivo X5 juga datang dengan dimensi sekira 153,9 x 78 x 4,75 mm. Spesifikasi Vivo X5 Max memiliki spesifikasi yang terdiri dari layar seluas 5 inci dilengkapi dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel (1080p), prosesor octa core 1,7GHz dan RAM 2GB.

Selain itu, kekuatan lain juga terletak pada kamera belakang dan depan. Secondary camera memiliki 5MP dan primary diperkuat 13MP. Pengguna juga akan merasakan aroma Android 4.4 KitKat dan dukungan 4G LTE di perangkat ini. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui ketersediaaan dan harga dari Vivo X5

Handset ini dipastikan akan meluncur di China. Sebelumnya beberapa smartphone seperti Gionee Elife S5.1 (5,15 mm) (Himax Pure S), Oppo R5 (4,85 mm), dan terbaru Vivo X5 Max (4,75 mm) menyandang gelar ponsel pintar tertipis di dunia. Harga dari Ponsel Oppo R5 sendiri dibanderol Rp. 6.2 juta dan Gionee Elife S5.1 yang sudah di rebranding menjadi Himax Pure S dibanderol seharga Rp. 3.900.000. Mungkin saja harga Vivo X5 Max akan dibanderol di tengah-tengah antara Oppo dan Gionee.

Vivo sendiri baru saja meluncurkan tiga smartphone di Indonesia yakni Vivo Xplay 3S, X3S, dan Xshot.

SUMBER
pocin.. emoticon-Mad
makin banyak pilhan omemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
kualitas bagaimana gan?
nett berapa ya? emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
Anjritt,cpu nya 8 inti,ram cuman 2 Gb emoticon-Hammer
HP 6 juta, tapi pulsa cekak sama aja boong emoticon-Malu (S)
casing belakang niru Iphone 5, Lobang SPEAKER niru HTC, processor okelah octacore tapi baterai???.... palingan nanti diklaim ponsel lokal padahal yang mbikin cinak.... gak ada kreatifnya apa ya? INOVASI = 0, PRODUCT= SUCK, AFTER-SALES: SUCK MY ASS...
siap2 oppo , kompetitor masuk lagi hahaha
beberapa bulan lalu ada tuh pamerannya di roxy.. ga bagus2 amat tuh vivo.. kameranya jg interpolared...
gak ada ciri khas nya yah design nya
image-url-apps
fitur unggulan harga seri menengah keatas kualitas audio nya "HiFi" ane nyobain yg vivo X3S ...kualitas suara terbagus yg per ah ane dengar bahkan hanfree Phillips ane yg harga 500rb serasa kalah ..emoticon-Frown tapi harganya mahal gan ..emoticon-Berduka (S)
yg low end (sepertinya tanpa HiFi) dgn quad core + 512 ram saja harga promo 1.8 jt ..emoticon-Belo
image-url-apps
banyak pilihan sekarang. tapi masa tiap keluar seri baru trus beli, kapan nabungnya.
emoticon-Mewek
image-url-apps
Buseh gan, itu henpon tipis bener udh kaya buku tabungan..
Baik" ntar patah lagi di kantongin..
Quote:


Quote:


saya dah punya vivo xshot,,ngga tau kalo produk yang lain saya beli yang ini karena kualitas kameranya..saya orangnya ngga suka terlalu ribet yang bawa hape sendiri kamera sendiri..hasilnya saya puas dengan kameranya,,terbaik dari yang pernah saya coba (SGS 2, Galnot 2, Redmi 1S, Xiaomi 2s)..zoomnya juga bukan zoom abal-abal meski masih digital zoom..batere cuma 2600mah tapi entah kenapa juga tahan satu hari tuh..kualitas sound okee kalo dipakein headset yang oke..spek mungkin sama kayak yang lain tapi ada beberapa fitur unik yang sangat membuat nyaman pemakainya..intinya hardware harus dipadukan dengan softwarenya

emang harganya diatas merk yang lain tapi sejauh ini saya puas..btw di indonesia udah ada ya?
Quote:


Kalau berkenan, share hasil foto-fotonya dong gan. Ane juga ada rencana mau beli yang Xshot.

image-url-apps
bolt kapan? :emoticon-Mad
ane mah mending pakai hp lama ane, nyang penting bisa buat facebokan emoticon-Hammer
Bentuk hp makin tipis = baterai juga kena makin tipis emoticon-Blue Guy Peace

image-url-apps
body mah mirip oppo r5...
Ane masih setia sama si Lenovo K900 gan emoticon-Cool
×