alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545af0b360e24b39508b4576/kyai-bicara-gus-sholah-saat-yang-tak-tepat-naikkan-harga-bbm
(Kyai bicara) Gus Sholah: Saat yang tak Tepat Naikkan Harga BBM
JAKARTA -- Tokoh Nahdlatul Ulama yang juga aktif di media twitter, Salahuddin Wahid ini menyuarakan ketidaksetujuan terkait rencana kenaikan harga bbm. Ia menyatakan rencana Jokowi menaikkan harga BBM saat ini tidak tepat.

"Harga minyak di pasar international Turun 25 %, harga BBM di sini Akan naik mungkin diatas 25 %. Saat yang Tidak tepat utk naikkan harga," tutur Gus Sholah di akun @Gus_Sholah, Kamis (6/11).

Sebelumnya ia meminta agar pemerintah mengatur pola penyaluran BBM bersubsidi kepada mereka yang berhak, seperti angkutan umum dan orang tak punya. Karena, tutur pengasuh pesantren Tebuireng, Jombang, selama ini BBM bersubsidi selalu salah sasaran.

Ia juga mengatakan tahun 2000, ia usul kepada Dirut Pertamina untuk gunakan kartu seperti ATM untuk mereka yang berhak beli BBM bersubsidi. "Tapi usul itu Tdk jalan," ucap dia lagi melalui media sosial

Link: http://www.republika.co.id/berita/na...kkan-harga-bbm

Beuuuuuh kyai akhirnya angkat bicara soal bbm
Quote:Ia juga mengatakan tahun 2000, ia usul kepada Dirut Pertamina untuk gunakan kartu seperti ATM untuk mereka yang berhak beli BBM bersubsidi. "Tapi usul itu Tdk jalan," ucap dia lagi melalui media sosial


ide yang bagus.. semacam kartu tol gitu ya..tapi kok gak didengar tuh usul emoticon-Malu (S)
ah elah sholah tau apaan sih
milih pemimpin aja kaga becus lo
dur dipilih jadi pemimpin, udah tau kapasitasnya rusak
belajar islam kok di chicago, boro boro apal qur'an 30 juz, juz 30 juga kaga apal paling
aurat aja kaga paham, ketemu rakyat pake kolor doang, sekarang aja makamnya jadi berhala masa kini, dulu banyak bid'ah sih
sudah sana kembali ke langgar aja geleng geleng kepala