alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545af062620881c8088b456e/hot-ini-kisah-eed-pembunuh-keji-yang-nyambi-jadi-wartawan-di-riau
[HOT] Ini Kisah Eed, Pembunuh Keji yang Nyambi Jadi Wartawan di Riau
[HOT] Ini Kisah Eed, Pembunuh Keji yang Nyambi Jadi Wartawan di Riau
Quote:

BREAKING NEWS
Pemkab Bengkalis Mulai Kucurkan Duit Rp1 Miliar Untuk Tiap Desa, Awas Kena Tilap! Setiap Akhir Pekan, Ada Pengajian Agama Bagi Siswa di Yayasan Teknologi Pekanbaru Desember Ini KONI Bengkalis Gelar Musrokab Untuk Pilih Ketua Baru, Ini Calon Kandidatnya Akhir Bulan Ini Dispas Bengkalis Gusur PKL di Jalan Sudirman Duri RSJ Tampan Sudah Punya Gedung Rehabilitasi Pecandu Narkoba Bernama NAPZA Isu Kenaikan BBM Membuat BBM Langka di Bengkalis, Kalau pun Ada Harganya Mencekik Mulai Tahun Depan, Pilkades di Bengkalis Dilaksanakan Serentak Menjelang Bebas, 25 Napi Bengkalis Diberi Pelatihan Menenun dan Otomotif Ternyata Gara-gara Ini Ketua DPRD Riau tak Jadi Dapat Mobil Dinas Seharga Rp4,9 Miliar Mantan Sekda Pelalawan Tengku Kasroen Hanya Divonis 2,6 Tahun Penjara, Ini Kata Aktivis RCW
Ini Cerita Eed, Oknum Wartawan Online yang Ikut Merampok Mulyono #3 Habis
Penulis : | Sabtu 01 November 2014, 16:23 WIB | Dibaca: 268 Kali | Kategori: Hukrim
64 2 0 Google +0

Tiga tersangka perampokan berdarah saat diglandang petugas. (foto:riaupos)
PEKANBARU (Riauekspos.com) Eed, oknum wartawan dari salah satu media online di Pekanbaru menyebut, dirinya tertarik dengan iming-iming tiga orang rekannya untuk merampok Mulyono.

Cerita Eed, uang yang dijanjikan rekannya itu sangat banyak. Rencananya, kata dia, jika berhasil merampok Mulyono dan tidak ketahuan, dia akan membuat sebuah usaha agar tidak lagi bekerja dengan orang. (Baca juga: Ini Cerita Eed, Oknum Wartawan Online yang Ikut Merampok Mulyono #1)

"Rencananya uang itu untuk modal usaha," katanya seperti ditulis Antara.

Kemudian sesaat setelah kejadian ia kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk meliput tewasnya Mulyono si korban.

"Saya sempat balik ke TKP untuk meliput sekitar lima menit setelah kejadian," kata Eed.

Kabar lain menyebut, Eed sebelumnya juga pernah melakukan hal serupa di daerah lain sebelum dia bertandang ke Riau. Namun pengakuannya, dirinya sudah tobat dan tak akan mengulangi lagi di Riau. (Baca juga: Ini Cerita Eed, Oknum Wartawan Online yang Ikut Merampok Mulyono #2)

Akibat perbuatannya, ketiganya diancam Pasal 365 dengan hukuman pidana penjara maksimal 20 tahun atau hukuman mati.
- See more at: http://www.riauekspos.com/berita-ini....N4aUt8XT.dpuf


emang bakat dari lahir sebagai perampok nih...