alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545af0201a99756a038b4571/saat-mobil-ditembak-amien-rais-sedang-tidur
Saat Mobil Ditembak, Amien Rais Sedang Tidur
Quote:Saat Mobil Ditembak, Amien Rais Sedang Tidur

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo mengatakan bahwa mobil milik Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais ditembak oleh orang tak dikenal pada Kamis (6/11/2014) pukul 2.00 WIB. Saat peristiwa itu terjadi, Amien tengah tidur di dalam rumah.

Dradjad menjelaskan, seseorang menembak mobil milik Amien Rais yang tengah terparkir di halaman rumahnya. Rumah Amien terletak di Jalan Pandean Sari, Condong Catur, Yogyakarta.

Setelah kejadian, kata Dradjad, satpam yang berjaga di rumah Amien tak berhasil menangkap atau mengidentifikasi pelaku penembakan yang melarikan diri menggunakan sepeda motor.

"Sekarang aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Nanti mungkin pak Amien akan memberikan penjelasan langsung di Jogja," kata Dradjad.

.....


makanya pak jalan jakarta-jogja dulu... klo udah gtu pasti g ada lgi yg macem2.. klo gy d ruwat lagi aja.. biar g sial.. emoticon-Matabelo
akhirnya jadi sasaran tembak beneran

makanya bahasa politik anda hendaknya dirubah pak

emoticon-Big Grin
yahhhh coba pas dimobil emoticon-Ngakak
ada yg tau cerita pewayangan?, gimana nasib sengkuni akhirnya?
Sayang sekali si buuk bodas nya gak kena tembak sekalian
Kalo mati kan lumayan ilang satu provokator terbesar di negri ini
kenapa dia nggak di mobil aja sih om ?emoticon-Mad (S)
ngakak baca coment2 diatas.
ati2 kena UU ITE lho gan.
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By bekun
kenapa dia nggak di mobil aja sih om ?emoticon-Mad (S)


sayang sekali y om.. emoticon-Belo
shock therapy, musti ditemukan tuh proyektilnya. emoticon-Takut
mercon kali tuh bukan pestol
Pasti banyak yg kecewa dengan berita ini. dengan berandai2. kenapa gak ... titik titik titik
Gagal pake senpan lain kali pake granat yaaaa
Quote:Original Posted By namimi


sayang sekali y om.. emoticon-Belo


biar indonesia bisa damai kan om emoticon-Mewek
sengkuni mulai kena batunya.......... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ayo genk onta pada tiarap......... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada yg mau bunuh bapak reformasi...ini pasti karena KIS,KIP,KKS emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By bekun


biar indonesia bisa damai kan om emoticon-Mewek


bener om... biar tiada sengkuni d antara 2 kubu y.. emoticon-Belo
Quote:Original Posted By namimi


bener om... biar tiada sengkuni d antara 2 kubu y.. emoticon-Belo


biar adem nggak ada tukang kompornya emoticon-Ngakak
mantap skrg NKRI jd negara koboi.. berselisih langsung tembak2an emoticon-Turut Berduka
ati2 aja pak min emoticon-linux2
Quote:Original Posted By namimi


makanya pak jalan jakarta-jogja dulu... klo udah gtu pasti g ada lgi yg macem2.. klo gy d ruwat lagi aja.. biar g sial.. emoticon-Matabelo


owh ternya pak amin rais bisa tidur juga emoticon-Matabelo