alexa-tracking

Saat Mobil Ditembak, Amien Rais Sedang Tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545af0201a99756a038b4571/saat-mobil-ditembak-amien-rais-sedang-tidur
Saat Mobil Ditembak, Amien Rais Sedang Tidur
Quote:


makanya pak jalan jakarta-jogja dulu... klo udah gtu pasti g ada lgi yg macem2.. klo gy d ruwat lagi aja.. biar g sial.. emoticon-Matabelo
akhirnya jadi sasaran tembak beneran

makanya bahasa politik anda hendaknya dirubah pak

emoticon-Big Grin
yahhhh coba pas dimobil emoticon-Ngakak
ada yg tau cerita pewayangan?, gimana nasib sengkuni akhirnya?
Sayang sekali si buuk bodas nya gak kena tembak sekalian
Kalo mati kan lumayan ilang satu provokator terbesar di negri ini
kenapa dia nggak di mobil aja sih om ?emoticon-Mad (S)
ngakak baca coment2 diatas.
ati2 kena UU ITE lho gan.
emoticon-Takut
Quote:


sayang sekali y om.. emoticon-Belo
shock therapy, musti ditemukan tuh proyektilnya. emoticon-Takut
mercon kali tuh bukan pestol
Pasti banyak yg kecewa dengan berita ini. dengan berandai2. kenapa gak ... titik titik titik
Gagal pake senpan lain kali pake granat yaaaa
Quote:


biar indonesia bisa damai kan om emoticon-Mewek
sengkuni mulai kena batunya.......... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ayo genk onta pada tiarap......... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada yg mau bunuh bapak reformasi...ini pasti karena KIS,KIP,KKS emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


bener om... biar tiada sengkuni d antara 2 kubu y.. emoticon-Belo
Quote:


biar adem nggak ada tukang kompornya emoticon-Ngakak
mantap skrg NKRI jd negara koboi.. berselisih langsung tembak2an emoticon-Turut Berduka
ati2 aja pak min emoticon-linux2
Quote:


owh ternya pak amin rais bisa tidur juga emoticon-Matabelo
×