alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mungkin ini sebenarnya tujuan Our Pres naikin harga BBM!!! (*need high IQ)
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545aed73d675d47f408b456e/mungkin-ini-sebenarnya-tujuan-our-pres-naikin-harga-bbm-need-high-iq

Mungkin ini sebenarnya tujuan Our Pres naikin harga BBM!!! (*need high IQ)

Quote:


Ternyata ini Stategi our pres buat nambah pendukung a.k.a wong cilik (*semoga tidak)

UPDATE :
ada beberapa komen bilang yg intinya klo subsidi ntar dialihkan ke KIP dan KIS jd rakyat g usah mikr buat cari Biaya pendidikan dan kesehatan dan cm fokus buat cari makan...

Gimana klo dibalik, subsidinya buat makan dan kesehatan rakyat, soalnya byk jg rakyat yg nglepas pendidikan buat cari makan... kayaknya makan jg penting,,, gmn gan??

Subsidi dialihkan ke KIS, KIP, dan KKS dan yang dikasih jakarta doang
dan belum siap dipke, mantab dah...

BEST COMMENT :
Quote:
Diubah oleh djancrut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 6
Kan subsidinya dialihkan buat hal lain emoticon-Embarrassment

Kesehatan, pendidikan, transportasi umum

Udah gak perlu mikir biaya kalo sakit, biaya pendidikan, pengeluaran cuma buat makan

Kalo masih kurang, yah emank dasar goblok aja emoticon-Cendol (S)
Kasian, dulu 1001 cara menolak kenaikan bbm, sekarang 1001 alasan menaikkan bbm
Quote:

ah yang bener aja, klo menurut ane, tiap kenaikan BBM Rp. 500/liter, maka bakal tambah 100 ekor panasbung emoticon-Stick Out Tongue, itu yg bikin negara susah maju emoticon-Big Grin
Diubah oleh arbei.net
Quote:


Dana BPJS ditambah ato pake KIS yang belum jelas dananya dari mana?
pendidikan? dari sejak reformasi juga sekolah udah gratis gan di negri.

emoticon-Bingung (S)
Quote:


soalnya mereka belum punya kartu sakti gan

emoticon-Big Grin
Diubah oleh Hiashi
jadi terharu


atas nama rakyat kecil emoticon-Big Grin
Quote:


dan otomatis akan menambah 100 orang panastak yang siap membela mati-matian emoticon-army:
Quote:


Harga bbm belum naik, bbm dah antri, cabe dah naik harga

Kelamaan dan mati duluan rakyat, ga sempat ngerasain hasil pengalihan subsidi
Quote:


Gratis keseluruhan? Atau beberapa sekolah saja? emoticon-Embarrassment
cari2 alasan saja


Presiden mengakui 70 % subsidi bbm diminum mobil2, salah sasaran

Ini bakal bikin jebol apbn

Padahal sebenarnya subsidi bbm itu cuma habis 30% (kurang) dari anggaran


Ini namanya
Ingin membasmi tikus, membakar habis sekalian rumahnya


Salam kungkong, kungkong emoticon-Stick Out Tongue


*yang otaknya goblok, dilarang quote tulisanku emoticon-army
Quote:


BPJS dihapus aja diganti BKIS emoticon-Shakehand2
Quote:


ah yang bener aja. emoticon-Malu (S)
Quote:


kalo keseluruhan alias semua sekolah gratis dah di data belum biaya nya berapa?

emoticon-Embarrassment

Quote:


emoticon-Shakehand2

biar tekor yang penting kesohor

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Hiashi
Quote:


70% x 30% , berarti 21% dari APBN telah dan hanya dinikmati kalangan yang memiliki mobil (mampu) , namun hanya untuk dibakar di jalanan , yang bahkan sebagian besar di Jakarta (yg macet).
Quote:


Seperti peribahasa om, tikus mati didalam lumbung padi. Minyak punya sendiri, sumurnya dijualin ke asing, sekarang tambah lagi ke aseng. Pengkhianat bangsa om, udah jelas jelas amanat undang undang dasar , prioritas utk kesejahteraan rakyat dulu, tp lbh milih utk bisnis dulu
Quote:


Lah tadi kan ente bilang sekolah negeri gratis sejak reformasi? emoticon-Bingung (S)
Quote:


semoga beda dengan yg kemaren" gan, harga sembako di pasar dibiarin aja . . .

x ini, harga asar juga dikendalikan,
Quote:


ntar bikin lg KPI, Kartu Pencitraan Indonesia emoticon-Shakehand2
Quote:


30% dari anggaran subsidi bbm

Yang 70% di minum mobil2

Bisa di mengerti ?
yg paham cuma yg ber IQ 152 ya?

kalo IQ 152 tapi KW gimana om ts?
Diubah oleh martinrdh69
Quote:


ya makanya gw tanya, kalo sekolah negri sampe SMP/SMA itu udah gratis. terus pendidikannya buat sekolah swasta ato gimana? terus bantuan pemerintah terkait Beasiswa juga udah ada di kuliahan kan.

terus subsidi di cabut buat pendidikan apa?

emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 6
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di