alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545aeac4a4cb17f6038b4578/bantah-tidur-dalam-rapat-adian-napitupulu-mengaku-hanya-leyeh--leyeh
Bantah Tidur dalam Rapat, Adian Napitupulu Mengaku Hanya Leyeh- leyeh
JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota DPR
dari Fraksi PDI Perjuangan Adian
Napitupulu membantah dirinya tertidur
saat rapat paripurna tandingan versi
Koalisi Indonesia Hebat di Kompleks
Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa
(4/11/2014) lalu. Adian mengaku hanya
memejamkan mata sesaat dan tetap
mengikuti jalannya rapat tersebut.

"Itu bukan tidur, cuma merem. Emangnya
kita enggak boleh merem? Kalau orang
Jawa bilang, itu leyeh-leyeh," kata Adian,
di Gedung DPR, Kamis (6/11/2014),
menyikapi beredarnya di media sosial
foto dirinya saat rapat.

Dalam foto tersebut terlihat mata Adian
tertutup, kedua tangan dilipat di atas
perut, dan duduk agar selonjoran. Caption
foto tersebut diberi judul "Bobo Siang".

Adian mengaku dirinya memejamkan mata
sejenak sambil memikirkan kronologi
perseteruan Koalisi Indonesia Hebat
dengan Koalisi Merah Putih di DPR. Ia
menyebut, saat itu waktu belum pukul 11.00
WIB.
Lebih jauh, Adian mengaku hanya duduk di
kursi sambil memejamkan mata tak lebih
dari 15 menit. Kursi tersebut ada di
barisan depan. Adian duduk di kursi bagian
depan karena keperluan daftar hadir
secara fisik.

Setelah presensi dilakukan, ia kemudian
pindah ke kursi barisan belakang dan
mengikuti rapat sampai selesai.
"Itu posisi belum siang, tapi di berita
dikasih judul Adian 'bobo siang'. Semua
orang juga tahu jam segitu lagi segar-
segarnya. Secara faktual emang saya
merem, gimana mau ngebantahnya? Masa
harus melek terus," ujar anggota Dewan
dari daerah pemilihan Jawa Barat V
tersebut.

http://nasional.kompas.com/read/2014/11/06/10151181/Bantah.Tidur.dalam.Rapat.Adian.Napitupulu.Mengaku.Hanya.Leyeh-leyeh

Biasalah politisi paling jago klo ngelak
enak bener dibayar amat rakyat cuma buat tidur
"Itu bukan tidur, cuma merem. Emangnya kita enggak boleh merem? Kalau orang Jawa bilang, itu leyeh-leyeh," kata Adian,

Tu gan cm merem doank gk tidur tp leyeh-leyeh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Leyeh-leyeh
Bantah Tidur dalam Rapat, Adian Napitupulu Mengaku Hanya Leyeh- leyeh
typikal SI MONYONG PUTIH bingits.......
politisi sampah ya kek gini
itu lage rapat,kok mata ne merem emoticon-Ngakak

dan di sebelah malah ada ngotot kalo itu pas jam makan siang emoticon-Ngakak

udah salah ada aja orang yg bela emoticon-Ngakak
Ahh, tenane mas?
baaajingaan !!!!!

emoticon-Ngakak
Ngaku aja tidur,minta maaf dan janji gak ngulangin lagi,,,,,itu lbh gentle,,,,,,,kampreet jg lo
leyeh-leyeh emoticon-Ngakak
ampek pules gitu
asli geblekkk
berati dpr tandingan isi sama ajaemoticon-Ngakak
Hhmmmmm ngelesnya itu...cuma merem kok, ga tidur emoticon-Ngakak
Nah ini baru sah jadi anggota dewan. Kalo blom tidur waktu sidang soal rakyat belom sah namanya emoticon-Big Grin


Anjing media mainstream ngebela, jangan percaya sm adian dan media kompos ini semua beritanya adalah berita bayaran gak ada yg objektif, mending baca bobo dr pd kompos, btw adian anjing iler luh tuh lap dulu kalo ngomong mau congor babi
"Itu posisi belum siang, tapi di berita
dikasih judul Adian 'bobo siang'. Semua
orang juga tahu jam segitu lagi segar-
segarnya. Secara faktual emang saya
merem, gimana mau ngebantahnya? Masa
harus melek terus," ujar anggota Dewan
dari daerah pemilihan Jawa Barat V
tersebut.


ngeles tingkat dewa, belum jam 11 jadi jangan dibilang bobo siang.

cuma merem, leyeh leyeh, jadi jangan dibilang tidur.
percaya aja deh mungkin dia tidurnya melotot. emoticon-Ngakak

Bantah Tidur dalam Rapat, Adian Napitupulu Mengaku Hanya Leyeh- leyeh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak leyeh leyeh.....
gak ada jurus ngeles yg lebih elegan....?
ane cuma merem gan ... kalo abiz merem trus pulez .. ane gak tahu .. mungkin gak sengaja.. jadi jangan salahkan ane.. salahkan si pulez.. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Berduka (S)
Hadeuh nih orang

Udah tau panasbung lagi nyari-nyari mangsa, malah ngasih umpan emoticon-Cape d... (S)

Udah gitu pake acara ngeles, percuma ngeles gakbakal ada yang percaya emoticon-Hammer
Doi terinspirasi lagu dibawah ini. Leyeh Leyeh Penak Tenannnnn...
youtube-thumbnail


Ayoooo ndang jogeeeeet emoticon-Ngakak
ga tidur, cuma merem 2 jam emoticon-Ngakak