alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545aea7dd44f9f6f5e8b4568/wakil-rakyat-kok-mental-lembekahok-bisa-bernasib-seperti-aceng-fikri
[wakil rakyat kok mental lembek?]Ahok Bisa Bernasib seperti Aceng Fikri?
http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Fraksi Gerindra di DPRD DKI, Abdul Ghoni, menyarankan Pelaksana Tugas (Plt) Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama memperbaiki gaya komunikasi apabila kelak resmi menjadi gubernur DKI.

Bila tidak, Ghoni berpendapat, bukan tidak mungkin Ahok akan menemui nasib seperti mantan Bupati Garut Aceng Fikri yang dimakzulkan di tengah masa jabatannya pada 2012.

"Ahok bisa saja seperti Aceng kalau dia tidak bisa lebih santun dalam berbicara," kata Ghoni di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (5/11/2014).


Ghoni berpendapat, sikap Ahok kerap menyakiti perasaan warga Jakarta. Dia pun menyebutkan soal larangan pemotongan hewan kurban di sekolah dan pelarangan ondel-ondel.

Bila sampai masyarakat hilang kesabaran, kata Ghoni, bukan tidak mungkin mereka mendesak DPRD DKI memakzulkan Basuki. Dia pun berpendapat Basuki punya hubungan buruk dengan DPRD DKI, yang lagi-lagi karena pernyataan kontroversial Basuki.

Beberapa waktu lalu, Basuki mengibaratkan anggota DPRD sebagai calo. Pernyataan itu terlontar di tengah pro dan kontra pemilu kepala daerah langsung atau dikembalikan lewat DPRD.

"Apakah dengan berseteru dengan DPRD, (maka) programnya bisa jalan? Makanya, ucapan-ucapannya itu jangan melukai. Jangan suka sesumbar. Antara DPRD dan gubernur tidak bisa dipisahkan bekerjanya berdasarkan tupoksi masing-masing," ujar dia.


yang gw bold :

- sikap ahok menyakiti warga jakarta? bukannya warga petamburan yang tiap jumat demo yang tersinggung ama ucapan ahok? emoticon-Big Grin

- gerindra sama DPRD sama sama mental cemen ama lembek, masa dikerasin begitu doank tersinggung? kalo emang bener ama nggak berulah yah semestinya jangan tersinggung. lagian jajaran legislatif nggak kuat dikerasin? mending dijadikan bahan tertawaan aja deh DPRD

- seperti biasa gerindra provokasi lagi emoticon-Nohope