alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Redaksi Asatunews.com "Shock" Tiga Bosnya Ditangkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545aea64c3cb17da078b456a/redaksi-asatunewscom-quotshockquot-tiga-bosnya-ditangkap

Redaksi Asatunews.com "Shock" Tiga Bosnya Ditangkap

Quote:


PKSPiyungan.com, Arrahmah.com, VOAIslam ..... siap-siaplah kalian menyusul pemimpin Asatunews.com emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
asatunews pada di tangkap nti panasbung pake sumber apa lagi emoticon-Matabelo









eh ternyata ane pertamax emoticon-Ngacir
Diubah oleh Raphz
Quote:


FaithFreedomIndonesia ikutan di tangkep gak?

emoticon-Bingung (S)
Quote:


yah kasihan nanti panasbung bingung mau bikin trit pakai sumber apa? masak bikin trit dgn sumber 'menurut gua .....' emoticon-Berduka (S)
RIP media ubur-ubur emoticon-Berduka (S)
kapan nih penulis dan kontributor asatunews ikut diciduk juga ?

secara langsung/tidak langsung mereka itu menikmati bagian dari uang hasil pemerasan
Quote:


tenang Gan Voa,aramah,piyungan dll masi ada, masi ada hiburan di bp ini emoticon-Ngakak
Share holdernya nge kost emoticon-Ngakak sekarang pindah ke hotel ... PRODEO emoticon-Ngakak
Quote:


si FFI udah diblokir karena dianggap ilegal.. jadi karena ilegal harusnya kalo ketemu ditangkepin admin dan pengurusnya!
Quote:



jadi si redaktur "ngaku" kalo selama ini dibiayai politisi, pantes berita tentang jokowi kaga ada yg bagus sama sekali negatif semua emoticon-Ngakak
Quote:


tapi belum ketangkep kan
Diubah oleh Hiashi
Amin
emoticon-shakehand barokah

Quote:
emoticon-Matabelo nah kalo kaya gini kan fair, situs bokep diblokir tapi situs sesat kok pada berkeliaran emoticon-Gila
selamat buat kominfo yg baru emoticon-Recommended Seller
Quote:


iya gan.. seperti situs2x judi, situs porno dan lain2x yang bejibun... belum ketangkep juga...

tapi dengan adanya pemblokiran sebenernya itu usaha pemerintah untuk membatasi ruang gerak situs2x seperti itu!

betewe.. di berita, tertangkapnya bos2x pihak asatu bukan karena isi konten di situsnya loh...
Quote:


hanya orang-orang yang tidak bisa berpikit jernihlah yang menganggap indonesia.faihtfreedom.org adalah situs fitnah dan provokasi.

di sana debat menggunakan logika dan fakta. apakah pengungkapan fakta secara benar, bisa disebut fitnah? emoticon-Cape d... (S)

lagi pula bagaimana mau nangkapnya?, servernya aja di luar indonesia, pengelolah situsnya si ali shina ex muslim dari iran yang sudah menetap di negeri kafir.

banyak orang mengangap situs tersebut adalah situs kristen padahal itu situs, situs yang memberikan pencerahan buat semua agama, ateis, dan agnostik.
Quote:


tangkep aja kalau sudah ketahuan pemiliknya emoticon-Big Grin
btw FFI bukannya sudah di blokir ??
tuh identitasnya ada yang posting kan, coba gih tangkep.

Quote:


yg gw bingung FFI sudah di blokir yang sebenarnya isinya sama saja dengan payungan, aramah, dan VOA-i
gak jauh dari dagang agama dan kebencian, terkadang muatan politik.

hanya menkominfo sebelumnya yang tau . . . emoticon-Big Grin
Diubah oleh Ryan Saint
Gak prrlu syok, toh. wong nyebarin berita gak bener.

emoticon-Hammer2
kalo di daerah yg begini banyak, koran terbit 3 bulan sekali, kerjaannya meres lurah-camat.. wartawan bodrek
Quote:


isinya itu pemfitnahan kepada Islam, kalo menurut ente itu pencerahan ya sudah lah. soalnya isinya gak jauh2 dari kata2 kotor.

emoticon-Big Grin
Shock? Menurut ane c pura" ga tau n playvictim biar dapet sumber dana baru. Masa nulis berita" ga bener redaksi bisa ga sadar itu berita pesenan doang?
Ngapain syok.you reap what you sow
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di