alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ae04c14088da4718b4567/pendukung-fanatik-jokowi-loh---slank-turunkan-bendera
[PENDUKUNG FANATIK JOKOWI LOH] Slank: Turunkan Bendera!
Konser Slank memang identik dengan kibar bendera. Bahkan, tidak jarang dalam konser-konser band lain bendera Slank tetap berkibar.

Bendera yang kerap berkibar dalam konser Slank memang bukan sekedar atribut biasa, melainkan simbol entitas penggemar Slank yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia.

Dalam perkembangannya, terjadi degradasi fungsi dari bendera dalam konser Slank. Dari sebuah identitas menjadi sebuah benda yang mengganggu jalannya konser. Hampir di setiap konser, terutama pada konser yang akan ditayangkan di stasiun televisi, Kaka dan Bimbim memohon para Slankers untuk menurunkan kibaran bendera.

Kibaran bendera tidak jarang menutup kamera televisi yang meliput, juga mengganggu penonton deret belakang yang terhalang pandangannya. Kaka bahkan menegaskan bahwa keberadaan bendera dapat memicu konflik sesama Slankers.

"Mungkin keributan saat konser Slank itu karena gejolak di tengah penonton akibat bendera. Kemaren bendera sudah kayak gedung bertingkat. Slankers yang bagian belakang tidak bisa nonton karena terhalang bendera, lalu melempar ke arah depan (supaya bendera diturunkan)," ujar Kaka dalam jumpa pers konser "Slank Revolusi Bunga: Generasi Wangi", Rabu (11/6/2014).


Atas kejadian-kejadian tidak diinginkan itu, Kaka berharap para Slankers lebih bijak dalam berekspresi atau menunjukkan identitas mereka.

"Kalau bisa Slankers di mana saja sebaiknya bendera bisa dijadiin grafiti (bendera ditempel di tembok jalan) di daerah lu untuk menyambut Slank, bukan diangkat di depan panggung. Itu memicu gesekan, keributan yang menyebalkan," imbuh Kaka.
FIT

http://hiburan.metrotvnews.com/read/2014/11/06/314961/slank-turunkan-bendera

Slank tetap dukung jokowi..
iya tuh gan kalo lihat konser slank bendera nya kaya lomba tinggi tinggian bendera

Thumbs up 

Titip lapak gan kali aja minat emoticon-Big Grin Domain Pulau Biru for sale
fix,slank panas.............................................................................




























tak
emoticon-Ngakak

*menunggu pasukan bungkusan pusing gagal crot
TS adalah mantan Slankers yang Gila akibat gagal jadi Caleg...
Udah deh gak usah sok jadi Rocker badut loe...
Ngaku dukung rakyat kecil loe, harga BBM naek aje loe dukung
gak peka sama wong cilik loe...Dasar SLANKangan ! cuih...emoticon-Najis (S)

SLANK TODAY = KW / PALSU = BADUT POLITIK, ROCKER PALSU
SLANK JADUL = The Real Of SLANK

×