alexa-tracking

Bule mau mabok gak punya duit, ngambek akhirnya bunuh diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545adffd902cfee02b8b456f/bule-mau-mabok-gak-punya-duit-ngambek-akhirnya-bunuh-diri
Bule mau mabok gak punya duit, ngambek akhirnya bunuh diri
Quote:



Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


NO pertamax
mau terjun ke kolam renang tapi enggak pas emoticon-Ngakak
masuk selokan emoticon-Berduka (S)
tidur nyenyak di pinggir kolam emoticon-Berduka (S)
Quote:


donatin dong kk
gak di perhitungkan locatnya ,, emoticon-Berduka (S)
Quote:


lah itu kan udah pake yang ada donatnya emoticon-Ngakak
Quote:


Iya salah sasaran emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Donatin donk kakak emoticon-Frown
Quote:


Saya juga mau donat emoticon-Matabelo
Quote:


Pengen ngrasakne ngantem boto emoticon-Frown
Quote:


ho oh,,

hajar sing kasih boto emoticon-Mad (S)
Quote:

aq masih newbie emoticon-Frown
si gendut narsis aja emoticon-Mad (S)
dasar gembul bulet emoticon-Mad (S)
wah ndak ada yg kasih bata nih emoticon-Sorry emoticon-Sorry
target jatuh meleset dari perkiraan emoticon-cystg
Quote:


bang... buka peternakan ya hahahahaha
yg donat gw pake dolo yak emoticon-Malu (S)
Quote:


memangnya mbak meii kenal dia emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
habieesss emoticon-Malu (S),,yang mau lompat kesebelah saja emoticon-Betty (S)
Bule mau mabok gak punya duit, ngambek akhirnya bunuh diri