alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545adffd902cfee02b8b456f/bule-mau-mabok-gak-punya-duit-ngambek-akhirnya-bunuh-diri
Bule mau mabok gak punya duit, ngambek akhirnya bunuh diri
Quote:A drunk 52 year old man ran out of money and decided to take his own life. Couldn’t have done it in a better place. At least we get to see it, if he had done it in the States we would have never viewed the aftermath or the video that was took. Let’s give him a hand for at least taking his life in a country where they don’t give a fuck about privacy after your dead. Thumbs up to Thailand!


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


NO pertamax
mau terjun ke kolam renang tapi enggak pas emoticon-Ngakak
masuk selokan emoticon-Berduka (S)
tidur nyenyak di pinggir kolam emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By tHe_fRee
tidur nyenyak di pinggir kolam emoticon-Berduka (S)


donatin dong kk
gak di perhitungkan locatnya ,, emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By cahmendut


donatin dong kk


lah itu kan udah pake yang ada donatnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kartot
mau terjun ke kolam renang tapi enggak pas emoticon-Ngakak


Iya salah sasaran emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mirracle
masuk selokan emoticon-Berduka (S)


Donatin donk kakak emoticon-Frown
Quote:Original Posted By jembottt


Donatin donk kakak emoticon-Frown


Saya juga mau donat emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tHe_fRee


Saya juga mau donat emoticon-Matabelo


Pengen ngrasakne ngantem boto emoticon-Frown
Quote:Original Posted By jembottt


Pengen ngrasakne ngantem boto emoticon-Frown


ho oh,,

hajar sing kasih boto emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By tHe_fRee


ho oh,,

hajar sing kasih boto emoticon-Mad (S)

aq masih newbie emoticon-Frown
si gendut narsis aja emoticon-Mad (S)
dasar gembul bulet emoticon-Mad (S)
wah ndak ada yg kasih bata nih emoticon-Sorry emoticon-Sorry
target jatuh meleset dari perkiraan emoticon-cystg
Quote:Original Posted By devipipi
target jatuh meleset dari perkiraan emoticon-cystg


bang... buka peternakan ya hahahahaha
yg donat gw pake dolo yak emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cahmendut


bang... buka peternakan ya hahahahaha
yg donat gw pake dolo yak emoticon-Malu (S)


memangnya mbak meii kenal dia emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
habieesss emoticon-Malu (S) ,,yang mau lompat kesebelah saja emoticon-Betty (S)
Bule mau mabok gak punya duit, ngambek akhirnya bunuh diri