alexa-tracking

Bayi Gizi Buruk di Bekasi Meninggal [Jawa Barat News]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545adef81cbfaa0e7c8b4567/bayi-gizi-buruk-di-bekasi-meninggal--jawa-barat-news
Bayi Gizi Buruk di Bekasi Meninggal [Jawa Barat News]
Quote: TEMPO.CO, Bekasi - Seorang bayi penderita gizi buruk di Kabupaten Bekasi meninggal dunia. Bayi bernama Azahra Wulandari, 1 tahun, itu meninggal setelah terpaksa pulang dari rumah sakit karena orang tuanya tak memiliki dana. (65 Balita Alami Gizi Buruk Kronis di Serang)

Azahra meninggal dunia pada Selasa malam, 4 November 2014, di rumahnya, Kampung Siluman RT 01 RW 18 , Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. "Setelah dibawa pulang, akhirnya meninggal dunia pukul 22.15 WIB," kata Haji Saban, tokoh masyarakat setempat, Rabu, 5 November 2014. (Tiga Balita Gizi Buruk di NTT Meninggal)

Menurut Saban, Azahra dibawa pulang lantaran orang tuanya, Dirman, tak memiliki dana untuk membayar biaya perawatan yang dinilai sangat mahal. Semalam saja menginap di rumah sakit swasta itu, keluarga miskin tersebut harus mengeluarkan Rp 7,5 juta. "Dibawa pulang pun tidak boleh, harus dilunasi dulu," kata Saban. (Kenali Tiga Masalah Gizi Buruk pada Anak)

Untuk melunasi biaya perawatan semalam, terpaksa mobil dinas kepala desa dijaminkan di rumah sakit. Kepala Desa Mangun Jaya Idi Rohidi mengatakan warganya itu masuk ke rumah sakit swasta karena tak tersedia kamar di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi. "Tapi karena kondisi yang sudah parah, Azahra dibawa ke rumah sakit swasta agar segera mendapatkan perawatan."

ADI WARSONO

_______________________
Sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/11/05/083619706/Bayi-Gizi-Buruk-di-Bekasi-Meninggal
_______________________


Pak Bupati Bekasi dan Gubernurnya yang Suci dengan segala KEADILAN SEJAHTERANYA, tolong dengarkan dan perhatikan nasib wargamu. emoticon-Mewek

Untuk Pak Wagub Suci , daripada sibuk shooting sinetron atau ngiklan sosis, mending bapak blusukan ke masyarakat bawah, biar tau kondisinya. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By victimofgiip21
TEMPO.CO, Bekasi - Seorang bayi penderita gizi buruk di Kabupaten Bekasi meninggal dunia. Bayi bernama Azahra Wulandari, 1 tahun, itu meninggal setelah terpaksa pulang dari rumah sakit karena orang tuanya tak memiliki dana. (65 Balita Alami Gizi Buruk Kronis di Serang)

Azahra meninggal dunia pada Selasa malam, 4 November 2014, di rumahnya, Kampung Siluman RT 01 RW 18 , Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. "Setelah dibawa pulang, akhirnya meninggal dunia pukul 22.15 WIB," kata Haji Saban, tokoh masyarakat setempat, Rabu, 5 November 2014. (Tiga Balita Gizi Buruk di NTT Meninggal)

Menurut Saban, Azahra dibawa pulang lantaran orang tuanya, Dirman, tak memiliki dana untuk membayar biaya perawatan yang dinilai sangat mahal. Semalam saja menginap di rumah sakit swasta itu, keluarga miskin tersebut harus mengeluarkan Rp 7,5 juta. "Dibawa pulang pun tidak boleh, harus dilunasi dulu," kata Saban. (Kenali Tiga Masalah Gizi Buruk pada Anak)

Untuk melunasi biaya perawatan semalam, terpaksa mobil dinas kepala desa dijaminkan di rumah sakit. Kepala Desa Mangun Jaya Idi Rohidi mengatakan warganya itu masuk ke rumah sakit swasta karena tak tersedia kamar di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi. "Tapi karena kondisi yang sudah parah, Azahra dibawa ke rumah sakit swasta agar segera mendapatkan perawatan."

ADI WARSONO

_______________________
Sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/1...kasi-Meninggal
_______________________

Pak Bupati Bekasi dan Gubernurnya yang Suci dengan segala KEADILAN SEJAHTERANYA, tolong dengarkan dan perhatikan nasib wargamu. emoticon-Mewek

Untuk Pak Wagub Suci , daripada sibuk shooting sinetron atau ngiklan sosis, mending bapak blusukan ke masyarakat bawah, biar tau kondisinya. emoticon-Mewek


Inalilahi wa inalilahi rodziun.. emoticon-Berduka (S)

moga2x dengan adanya KJS nanti ga terulang peristiwa seperti ini..
reserved emoticon-army

hancurkan vatikan?

Quote:Original Posted By monyet2014
ga kebayang ya kalo isis biadab itu lancang ngebom vatikan gan.
dia pikir katolik itu lemah kali ya? emoticon-Big Grin

agama yg paling berpengaruh di dunia ini katolik gan, institusi mana yg mampu berdiri selama 2000 tahun jika bukan kepausan? banyak cobaan dan terpaan di vatikan, namun mampu bertahan sampai detik ini.

ingat, katolik itu isinya orang orang pintar, mereka punya Jesuit yg siap menghancurkan dunia emoticon-Smilie
walaupun jesuit hanyalah aktor di belakang layar gan..
apalagi Paus Fransiskus berasal dari ordo Jesuit, jadi bisa dibayangkan kalo paus dibunuh dan vatikan di bom?
islam akan musnah gan, ane yakin seyakin yakin nya emoticon-Smilie


hanya penyambung lidah dari klonengan shinesouls BPLN emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By shinesouls

Untuk dalam hal ini saya seemoticon-Bikini: dengan isis

Para Pelaku homok yang merusak generasi muda, bukannya ditindak tegas oleh bapak suci, tapi malah terkesan dilindungi dan ditutup2-i


http://www.kaskus.co.id/show_post/54...c5618b4567/4/-

http://www.kaskus.co.id/profile/6649566

mari kita serang vatikan emoticon-Cool

[Waspada!] Windows 8 adalah musuh Islam

Quote:Original Posted By boryat
Bayi Gizi Buruk di Bekasi Meninggal [Jawa Barat News]
Jika Anda suka nongkrong di depan televisi, pasti tahu dengan ini. Yap, iklan OS Windows 8 yang akhir-akhir ini mulai sering nongol di Televisi. Ada satu hal yang membuat saya semakin tertarik dengan iklan ini, yaitu lagu atau soundtrack iklannya.

Seiring intensnya penayangan iklan ini di televisi, lagu tersebut mendadak begitu populer hingga keyword pencarian google tentang lagu atau soundtrack tersebut langsung melejit. ini berarti lagu yang dibawakannya membuat orang menjadi tertarik. Itu sebabnya pihak Microsoft menjadikan lagu Lenka yang berjudul "Everything at Once" sebagai soundtracknya.

Tunggu dulu, ada satu lagi yang menjadi topik dalam postingan ini. Yaitu misi tersembunyi dari tayangan iklan ini. Ya, perhatikan baik-baik gambar di atas, ada simbol mata satu di telapak tangan Lenka dan penarinya. Ada pesan illuminati dalam video tersebut.

Seperti diketahui bersama, Microsoft sekarang merupakan pendukung atau dikuasai oleh pengaruh Zionis (Israel). Sebenarnya tidak hanya Microsoft saja, sangat banyak perusahaan besar yang mendukung Zionis (Israel) ini, seperti Nokia, Coca-Cola Company, sampai ke semua produk Unilever yang kita pakai sehari-hari. Perusahaan-perusahaan itulah yang mendanai mereka (Zionis/Yahudi/Israel) untuk menghancurkan Islam dan membawa kita untuk mengikuti ajaran mereka.

Jadi mulai sekarang, sadarlah wahai pemuda dan mulailah berubah. Dimulai dari yang kecil, seperti mengganti produk-produk unilever yang mungkin kita gunakan saat ini, yaitu odol Pepsodent, merek LifeBuoy, shampoo Clear, Sunsilk, Ponds dan masih banyak lagi. Dan anjurkan kepada muslim lainnya juga agar mengganti produk-produk tersebut, seperti mengganti sabun Lifebuoy dengan Medicare atau Nuvo, atau yang lainnya, mengganti odol pepsodent dengan Ciptadent, dll. Jangan sampai kita menyumbang untuk membunuh saudara kita di Palestina.

Wallaahu a’lam

Sumber : http://zilzaal.blogspot.com/2012/11/...mata-satu.html


hanya sebagai penyambung lidah emoticon-Cendol (S)
Quote:
Galang rambu anarki anakku
Lahir awal januari menjelang pemilu
Galang rambu anarki dengarlah
Terompet tahun baru menyambutmu
Galang rambu anarki ingatlah
Tangisan pertamamu ditandai bbm
Membumbung tinggi (melambung)

Reff:
Maafkan kedua orangtuamu
Kalau tak mampu beli susu
Bbm naik tinggi
Susu tak terbeli orang pintar tarik subsidi
Mungkin bayi kurang gizi (anak kami)

Galang rambu anarki anakku
Cepatlah besar matahariku
Menangis yang keras, janganlah ragu
Tinjulah congkaknya dunia buah hatiku
Doa kami di nadimu


emoticon-Berduka (S)
Duh Gusti...

Jaman sekarang masih ada penderita gizi buruk...

Kemana pemerintah?
waduh gimana nih kerja dan pengawasan pejabat yg berwenang disana,
kok ampe bisa kecolongan ada bayi dgn gizi buruk.
bahkan ampe meninggal pula.
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By victimofgiip21
TEMPO.CO, Bekasi - Seorang bayi penderita gizi buruk di Kabupaten Bekasi meninggal dunia. Bayi bernama Azahra Wulandari, 1 tahun, itu meninggal setelah terpaksa pulang dari rumah sakit karena orang tuanya tak memiliki dana. (65 Balita Alami Gizi Buruk Kronis di Serang)

Azahra meninggal dunia pada Selasa malam, 4 November 2014, di rumahnya, Kampung Siluman RT 01 RW 18 , Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. "Setelah dibawa pulang, akhirnya meninggal dunia pukul 22.15 WIB," kata Haji Saban, tokoh masyarakat setempat, Rabu, 5 November 2014. (Tiga Balita Gizi Buruk di NTT Meninggal)

Menurut Saban, Azahra dibawa pulang lantaran orang tuanya, Dirman, tak memiliki dana untuk membayar biaya perawatan yang dinilai sangat mahal. Semalam saja menginap di rumah sakit swasta itu, keluarga miskin tersebut harus mengeluarkan Rp 7,5 juta. "Dibawa pulang pun tidak boleh, harus dilunasi dulu," kata Saban. (Kenali Tiga Masalah Gizi Buruk pada Anak)

Untuk melunasi biaya perawatan semalam, terpaksa mobil dinas kepala desa dijaminkan di rumah sakit. Kepala Desa Mangun Jaya Idi Rohidi mengatakan warganya itu masuk ke rumah sakit swasta karena tak tersedia kamar di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi. "Tapi karena kondisi yang sudah parah, Azahra dibawa ke rumah sakit swasta agar segera mendapatkan perawatan."

ADI WARSONO

_______________________
Sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/11/05/083619706/Bayi-Gizi-Buruk-di-Bekasi-Meninggal
_______________________

Pak Bupati Bekasi dan Gubernurnya yang Suci dengan segala KEADILAN SEJAHTERANYA, tolong dengarkan dan perhatikan nasib wargamu. emoticon-Mewek

Untuk Pak Wagub Suci , daripada sibuk shooting sinetron atau ngiklan sosis, mending bapak blusukan ke masyarakat bawah, biar tau kondisinya. emoticon-Mewek


Nah yg ini ane setuju ma komen Ts.
Partai onta, munapig.
Ngusung islam sbg landasan partai tp kelakuan barbar.
Ahok aja yg tapir bs lbh islam drpd fekaes.
Quote:Original Posted By keputran69


Nah yg ini ane setuju ma komen Ts.
Partai onta, munapig.
Ngusung islam sbg landasan partai tp kelakuan barbar.
Ahok aja yg tapir bs lbh islam drpd fekaes.


emoticon-Cape d... (S)

gw baru tau kalo Neneng Bupati Bekasi itu orang fekaes. Dana 6.44T mending buat edukasi warga gak mampu untuk daftar di PBI BPJS.

Innalillahi waina ilaihi rojiun.

Kita wajib mengutuk pemerintahan setempat baik kodya maupun provinsi! Mari kita tunggu pembelaan pasukan sapi!! emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By victimofgiip21
TEMPO.CO, Bekasi - Seorang bayi penderita gizi buruk di Kabupaten Bekasi meninggal dunia. Bayi bernama Azahra Wulandari, 1 tahun, itu meninggal setelah terpaksa pulang dari rumah sakit karena orang tuanya tak memiliki dana. (65 Balita Alami Gizi Buruk Kronis di Serang)

Azahra meninggal dunia pada Selasa malam, 4 November 2014, di rumahnya, Kampung Siluman RT 01 RW 18 , Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. "Setelah dibawa pulang, akhirnya meninggal dunia pukul 22.15 WIB," kata Haji Saban, tokoh masyarakat setempat, Rabu, 5 November 2014. (Tiga Balita Gizi Buruk di NTT Meninggal)

Menurut Saban, Azahra dibawa pulang lantaran orang tuanya, Dirman, tak memiliki dana untuk membayar biaya perawatan yang dinilai sangat mahal. Semalam saja menginap di rumah sakit swasta itu, keluarga miskin tersebut harus mengeluarkan Rp 7,5 juta. "Dibawa pulang pun tidak boleh, harus dilunasi dulu," kata Saban. (Kenali Tiga Masalah Gizi Buruk pada Anak)

Untuk melunasi biaya perawatan semalam, terpaksa mobil dinas kepala desa dijaminkan di rumah sakit. Kepala Desa Mangun Jaya Idi Rohidi mengatakan warganya itu masuk ke rumah sakit swasta karena tak tersedia kamar di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi. "Tapi karena kondisi yang sudah parah, Azahra dibawa ke rumah sakit swasta agar segera mendapatkan perawatan."

ADI WARSONO

_______________________
Sumber:
http://www.tempo.co/read/news/2014/11/05/083619706/Bayi-Gizi-Buruk-di-Bekasi-Meninggal
_______________________

Pak Bupati Bekasi dan Gubernurnya yang Suci dengan segala KEADILAN SEJAHTERANYA, tolong dengarkan dan perhatikan nasib wargamu. emoticon-Mewek

Untuk Pak Wagub Suci , daripada sibuk shooting sinetron atau ngiklan sosis, mending bapak blusukan ke masyarakat bawah, biar tau kondisinya. emoticon-Mewek


Shooting sinetron dan iklan sosis kan di luar jam kerjanya gan masa ngak boleh sih....
emang paling enak nyalahin rumah sakit..

pada saat ruangan dan fasilitas gak ada:
pasien gak diterima --> menolak pasien
pasien tetep "nekat" diterima --> penelantaran

trus kalo gizi buruk apa selalu karena orang tuanya miskin? gimana kalo ada kelainan bawaan dari bayi? misal ususnya gak bisa menyerap makanan gitu?

apa ya itu salah pemerintah?

terus kalo dah tau gak bisa biayai anak kenapa gak KB dulu? kayaknya sekotak kondom harganya ada yg dibawah harga sebungkus rokok.. kalo tebal muka dateng ke puskesmas dikasih gratis segepok
Quote:Original Posted By Hiashi


emoticon-Cape d... (S)

gw baru tau kalo Neneng Bupati Bekasi itu orang fekaes. Dana 6.44T mending buat edukasi warga gak mampu untuk daftar di PBI BPJS.



Gub jabar gan bkn bupatinye.
Drpd kasih hibah ini itu mending ngurusin perut rakyatnya dulu deh.
Gak kebayang pertanggung jawaban sbg bupati dan gubernur kelak.
Karma itu ada, entar kl dah ditagih ma langit bs nangis bombay kepala daerahnya.
Quote:Original Posted By keputran69


Gub jabar gan bkn bupatinye.
Drpd kasih hibah ini itu mending ngurusin perut rakyatnya dulu deh.
Gak kebayang pertanggung jawaban sbg bupati dan gubernur kelak.
Karma itu ada, entar kl dah ditagih ma langit bs nangis bombay kepala daerahnya.


paling dekat itu walikota/bupatinya terkait hal ini. lagi pula gubernur jabar mana pernah ke Bekasi pinggiran macam kampung siluman? jalannya rusak gan disitu mah. apalg musim hujan, mending pake motor enduro/cross dah.


Daripada syuting sosis mending bagi2in sosis gratis ke yg kurang mampu wahai Pak Wagub yang mulia.emoticon-Berduka (S)

Yang penting daerahnya tidak kekurangan baliho pekaes dan sozzizzz emoticon-Berduka (S)
Bekas - i lagi emoticon-No Hope
gubernurnya lagi sibuk manggul beras, wagubnya lagi sibuk dakwah di shitnetron, bupatinya lagi sibuk membenahi citranya yang hancur berkeping2 emoticon-Berduka (S)
Galang Rambu Anarki ingatlah
Tangisan pertamamu
Ditandai BBM melambung tinggi

Maafkan kedua orang tuamu kalau
(Tak mampu beli susu)
BBM naik tinggi (susu tak terbeli)
Orang pintar tarik subsidi
Anak kami kurang gizi
Innalillahi waina ilaihi rojiun turut berduka ya emoticon-Berduka (S)
×