alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bayi Gizi Buruk di Bekasi Meninggal [Jawa Barat News]
2.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545adef81cbfaa0e7c8b4567/bayi-gizi-buruk-di-bekasi-meninggal--jawa-barat-news

Bayi Gizi Buruk di Bekasi Meninggal [Jawa Barat News]

Quote:


Pak Bupati Bekasi dan Gubernurnya yang Suci dengan segala KEADILAN SEJAHTERANYA, tolong dengarkan dan perhatikan nasib wargamu. emoticon-Mewek

Untuk Pak Wagub Suci , daripada sibuk shooting sinetron atau ngiklan sosis, mending bapak blusukan ke masyarakat bawah, biar tau kondisinya. emoticon-Mewek
Diubah oleh: victimofgiip21
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Quote:


Inalilahi wa inalilahi rodziun.. emoticon-Berduka (S)

moga2x dengan adanya KJS nanti ga terulang peristiwa seperti ini..
reserved emoticon-army

hancurkan vatikan?

Quote:


hanya penyambung lidah dari klonengan shinesouls BPLN emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


http://www.kaskus.co.id/show_post/54...c5618b4567/4/-

http://www.kaskus.co.id/profile/6649566

mari kita serang vatikan emoticon-Cool
Diubah oleh fart.angelz

[Waspada!] Windows 8 adalah musuh Islam

Quote:


hanya sebagai penyambung lidah emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh fart.angelz
Quote:


emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh Hiashi
Duh Gusti...

Jaman sekarang masih ada penderita gizi buruk...

Kemana pemerintah?
waduh gimana nih kerja dan pengawasan pejabat yg berwenang disana,
kok ampe bisa kecolongan ada bayi dgn gizi buruk.
bahkan ampe meninggal pula.
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


Nah yg ini ane setuju ma komen Ts.
Partai onta, munapig.
Ngusung islam sbg landasan partai tp kelakuan barbar.
Ahok aja yg tapir bs lbh islam drpd fekaes.
Quote:


emoticon-Cape d... (S)

gw baru tau kalo Neneng Bupati Bekasi itu orang fekaes. Dana 6.44T mending buat edukasi warga gak mampu untuk daftar di PBI BPJS.

Innalillahi waina ilaihi rojiun.

Kita wajib mengutuk pemerintahan setempat baik kodya maupun provinsi! Mari kita tunggu pembelaan pasukan sapi!! emoticon-fuck2
Quote:


Shooting sinetron dan iklan sosis kan di luar jam kerjanya gan masa ngak boleh sih....
emang paling enak nyalahin rumah sakit..

pada saat ruangan dan fasilitas gak ada:
pasien gak diterima --> menolak pasien
pasien tetep "nekat" diterima --> penelantaran

trus kalo gizi buruk apa selalu karena orang tuanya miskin? gimana kalo ada kelainan bawaan dari bayi? misal ususnya gak bisa menyerap makanan gitu?

apa ya itu salah pemerintah?

terus kalo dah tau gak bisa biayai anak kenapa gak KB dulu? kayaknya sekotak kondom harganya ada yg dibawah harga sebungkus rokok.. kalo tebal muka dateng ke puskesmas dikasih gratis segepok
Quote:


Gub jabar gan bkn bupatinye.
Drpd kasih hibah ini itu mending ngurusin perut rakyatnya dulu deh.
Gak kebayang pertanggung jawaban sbg bupati dan gubernur kelak.
Karma itu ada, entar kl dah ditagih ma langit bs nangis bombay kepala daerahnya.
Quote:


paling dekat itu walikota/bupatinya terkait hal ini. lagi pula gubernur jabar mana pernah ke Bekasi pinggiran macam kampung siluman? jalannya rusak gan disitu mah. apalg musim hujan, mending pake motor enduro/cross dah.


Daripada syuting sosis mending bagi2in sosis gratis ke yg kurang mampu wahai Pak Wagub yang mulia.emoticon-Berduka (S)

Yang penting daerahnya tidak kekurangan baliho pekaes dan sozzizzz emoticon-Berduka (S)
Bekas - i lagi emoticon-No Hope
gubernurnya lagi sibuk manggul beras, wagubnya lagi sibuk dakwah di shitnetron, bupatinya lagi sibuk membenahi citranya yang hancur berkeping2 emoticon-Berduka (S)
Galang Rambu Anarki ingatlah
Tangisan pertamamu
Ditandai BBM melambung tinggi

Maafkan kedua orang tuamu kalau
(Tak mampu beli susu)
BBM naik tinggi (susu tak terbeli)
Orang pintar tarik subsidi
Anak kami kurang gizi
Innalillahi waina ilaihi rojiun turut berduka ya emoticon-Berduka (S)
buset nih presiden bekasi ngapain aja ya emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di