alexa-tracking

Kandasnya Megaproyek Tomy Winata Rp 225 Triliun di Tangan Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545adb5aa3cb172e028b4574/kandasnya-megaproyek-tomy-winata-rp-225-triliun-di-tangan-jokowi
Kandasnya Megaproyek Tomy Winata Rp 225 Triliun di Tangan Jokowi
Quote:



TW Bakalan Ngamuk kagak nih ? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
jokowi strongggg omemoticon-Matabelo
Lah. Duit 225 T nya juga dapat pinjaman dari luar negeri emoticon-Cape deeehh
dijaman sir beye ternyata JSS memang belum direstui, kemudian di perkuat ama pakde emoticon-Matabelo

TW bakalan keki niih.
yang sabar yah pak tommy winata.

kalau anda masih disayang tuhan 5 tahun lagi, doain aja jokowi kalah dan yang menang capres yang bisa mendukung proyek anda.emoticon-Berduka (S)

atau kalau mau, ngambek yang benar ...perintahkan kaki tanganmu yang ada di gedung pantat wanita sana, untuk mengganggu/menghambat program jokowi.emoticon-Berduka (S)
Klo bikin jembatan nanti bisnis angkutan penyebrangannya bisa pada bangkrut dong....
apes dah, proyek di stop
niatnya bisa dapet untung malah bisa buntung.
TW reaksinya gimana nih?
Quote:


Kalo ternyata proyeknya gagal
yg nanggung utangnya pemerintah atau swasta gan ?

emoticon-Matabelo

rugi dong dah keburu nyawer
kalau di luar negeri minimal singapur atau malaysia udah jadi lah pasti ini jembatan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masa cuma jembatan gak sampe 30 km gak buat"...
Quote:


proyeknya TW yg JSS belumd irestui ama SBY, skrg maalh lebih parah, dibatalin ama Jokowi. tinggal proyek reklamasi Teluk Benoa di Bali yang belum dibatalin ama Jokowi
Quote:


Tp yg jadi jaminan fiskal pemerintah tod... lu bisa mikir kagak? emoticon-DP
batalkan juga perpres reklamasi pantai
perasaan kemaren nongol di tv bareng menteri susi
emoticon-Matabelo
bakal bnyk yg rugi ntar kalo jadi di bangun jembutan emoticon-linux2
Quote:


Dulu MK agus marto keberatan , padahal menko dan menteri PU setuju JSS, agus keberatan terhadap 1 pasal di perpress penunjukan konsorsium TW yang menyatakan pemerintah akan mengganti rugi biaya studi TW jika proyek gagaL serta minta konsesi lahan disekitar JSS untuk dikembanhkan sepeetti di ancoll..agus marto gak mau kasus karaha bodas terulang, itu lah kenapa agus marto di-BI-kan...
Dasar (argumentasi)nya sudah dipaparkan tho? NDak ada masalah lah.., biasa biasa aja.., kita fokus (pembangunannya) ke bidang yang lain (yang sesuai dengan doktrin kemaritiman). Ndak ada yang istimewa lah hehehe.
Quote:


gedung pantat wanita dimaneh tuh?
klo Pak Tommy mau bangun JSS ya bangun sajalah....asal jangan pake duit dari APBN.