alexa-tracking

Beredar Foto Adian Napitupulu Tidur Pulas di Rapat Paripurna DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ada31128b46d95a8b456d/beredar-foto-adian-napitupulu-tidur-pulas-di-rapat-paripurna-dpr
Beredar Foto Adian Napitupulu Tidur Pulas di Rapat Paripurna DPR
Quote:




Quote:



Wah .... Terlalu!!! emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Beredar Foto Adian Napitupulu Tidur Pulas di Rapat Paripurna DPR
ngiler nggak tuh om emoticon-Matabelo
mungkin pimpinan sidang sedang mendongeng jadi tertidur deh..

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
kelelahan beliau? emoticon-I Love Kaskus (S)
itu lg waktu rapat apa saat break atau istirahat gan soalnya dari semua org yg ada d foto itu gak ada yg mengahadap k arah depan, malah pd main hp ngobrol
makanya yg hobi kritik tajam..sadarlah bahwa disana memang berat.
emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
pemimpin sempurna ya di negeri dongeng
Prototype revolusi kadal, "Sleeping unBeauty." emoticon-Najis (S)
WAJAR lahdia sedang lelah memperjuangkan aspirasi rakyat banyak. terus berfikir dan berfikir sampai tengah malam. nah klo dia tertidur jangan salahkan. karena banyak rakyat lapar yang gak bisa tdur udah diwakilkan sama dia...
#terimakasihbangadian emoticon-Matabelo
capek berjuang dijalanan, saatnya tidur di senayan emoticon-Ngakak
itu paripurna?? kok ruangan kosong.. emoticon-Bingung (S)
terus yg belakangny kykny ad yg tdr jg.. emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Cool kayanya sih gitu

diliat aja kelanjutannya
kalau benar pas rapat memang keterlaluan
bener2 revolusi mental emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo tidurnya uda lama dari sebelum break pada saat rapat gimana?
Maklum abisa narik semaleman
Goblok kau lae!
Quote:


kl pas rapat keterlaluan gan, yg lain juga bukan memperhatikan malah ngobrol sama mainan hp

Quote:


keterlaluan gan, tp ane gk d situ jadi gk tau emoticon-Ngakak
sepertinya emg lagi break deh soalnya anggota DPR yg lain pun sibuk dengan urusannya masing2..

ga tau ya klo ternyata emg pas sidang sdg berlangsung, mrk tetap sibuk dengan urusan masing2 juga emoticon-Ngakak (S)
Quote:


udah ada konfirmasi gk dari beliau gan?
cape kali gan, abis ngenek dan jaga tambal ban.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


laah.. itu kan emang udah hobitnya si anggota dewan kan?? *sibuk urusan masing2x..
×