alexa-tracking

Terus Didemo Pedagang Asongan, Stasiun KA Purwokerto Bakal Ditutup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ad7bd925233d3248b4579/terus-didemo-pedagang-asongan-stasiun-ka-purwokerto-bakal-ditutup
Terus Didemo Pedagang Asongan, Stasiun KA Purwokerto Bakal Ditutup
Quote:


KR

gara-gara kengeyelan segerombolan pedagang jadinya kayak gini deh, harus diakui jalur Prujakan-Prupuk itu memang tergolong rawan
penumpangnya gantian demo pedagang omemoticon-Matabelo
Quote:


mungkin gak bakal demo pedagang, tapi juga bakal gebug-gebugan karena perjalanan mereka terganggu emoticon-Ngacir
demonya malem malem apa ya ? saya kemarin ke stasiun purwokerto siang, ga ada demo - demoan
tutup aja klo emang gag aman buat penumpang.
yang harus diutamain ama PT KAI kan kesejahteraan penumpang.
Quote:


disaat ham kebablasan melanggar ham orang lain om emoticon-Cape deeehh
padahal terminal bis purwokerto tuh terminal teraman yang pernah ane datangin. kenapa stasiun nya gitu?emoticon-Bingung (S)
Ini sama kasusnya kaya stasiun ui gak ya?
Quote:


bisa jadi, apalagi para penumpang Kereta Api itu kan waktunya sempit, bukan para pelancong, apalagi penumpang Kereta Api hari Jumat dan Hari Minggu
Quote:


apalagi asongan di stasiun Purwokerto terkenal kasar dan suka memaksa, walau aslinya mayoritas asongan bukan dari Purwokerto
susah ya berhadapan dengan wong cilik lagi lapar emoticon-Nohope
ini mirip kasusnya dengan stasiun klakah di kabupaten lumajang yg tutup juga gara2 bentrok pedagang gini.....CMIIW
kalau ke desa mesti turun di jember deh dan oper naik bus malah ribet emoticon-Najis (S)
pedagang gak tau diri emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Penumpangnya di denda saja klo beli barang dari PKL yg berada di stasiun.....
bikin ngakak

stasiunya sampai tutup emoticon-Big Grin
Quote:


kalau di UI kan yang ditertibkan kios pedagang gan

Quote:


padahal ini jelas-jelas tanggung jawab pemda setempat, tapi kok kesannya lepas tangan begini....

Quote:


kalau gak salah sih gitu gan, apalagi Klakah ada di DAOP IX yang banyak dihuni orang-orang "you know who"
Quote:


susah diterapin kayaknya om emoticon-Matabelo
Kayaknya ga ada lagi tempat startegis jualan lagi... Sampe demo terus
knp gak diturunin aparat aja..sikat semua....klo mmg mengganggu keselamatan..
tp mgkn prtimbangan klo ga berhenti ..lama2 jg tuh asongan bangkrut
Quote:


inyong prihatin, jan abot-abote golet upa, nganti dilakoni kaya kuwe.
weteng kencot ya kudu tetep sabar. Arep dodolan ya kudu manut karo aturan.
Lha nek nganti ditutup sih... kepriben kiye, jalur bobosan - legok ya luwih rawan maning mbok gan ?
Quote:


kalo mo ngejung kira kira dong,
emang lo pikir PT KAI dinas SOSIAL.
keamanan dan kenyamanan dan akurasi waktu penumpang yg jadi tugas utama PT KAI