alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Usir AHOK) Ahok Bisa Bernasib Seperti Aceh Fikri
1 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ad44e1a997574748b456d/usir-ahok-ahok-bisa-bernasib-seperti-aceh-fikri

(Usir AHOK) Ahok Bisa Bernasib Seperti Aceh Fikri

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Abdul Ghoni menyarankan Pelaksana Tugas (Plt) Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama memperbaiki gaya komunikasi apabila kelak resmi menjadi Gubernur DKI.

Bila tidak, Ghoni berpendapat bukan tidak mungkin Ahok akan menemui nasib seperti mantan Bupati Garut Aceng Fikri yang dimakzulkan di tengah masa jabatannya pada 2012.

"Ahok bisa saja seperti Aceng kalau dia tidak bisa lebih santun dalam berbicara," kata Ghoni, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Ghoni berpendapat, sikap Ahok kerap menyakiti perasan warga Jakarta. Dia pun menyebutkan soal larangan pemotongan hewan kurban di sekolah dan pelarangan ondel-ondel.

Bila sampai masyarakat hilang sabar, kata Ghoni, bukan tidak mungkin mereka mendesak DPRD DKI memakzullkan Basuki. Dia pun berpendapat Basuki punya hubungan buruk dengan DPRD DKI, yang lagi-lagi karena pernyataan kontroversial Basuki.

Beberapa waktu lalu, Basuki mengibaratkan anggota DPRD sebagai calo. Pernyataan itu terlontar di tengah pro dan kontra pemilu kepala daerah langsung atau dikembalikan lewat DPRD.

"Apakah dengan berseteru dengan DPRD, (maka) programnya bisa jalan? Makanya ucapan-ucapannya itu jangan melukai. Jangan suka sesumbar. Antara DPRD dan gubernur tidak bisa dipisahkan bekerjanya berdasarkan tupoksi masing-masing," ujar dia.


pulangkan Ahok ke rumah orang tuanya emoticon-army:
Diubah oleh victimofgip21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
warga mana lg nih yg sakit hati?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang dia pikir semudah itu menurunkan seorang kepala daerah??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Warga DKI dong brayh
habis ini musim hujan

masih aja mikirin ahok

emoticon-Big Grin
Quote:


Buktinya si Aceng Fikri bisa tuh bray
sorry bro gip, ane numpang berbicara kebenaran emoticon-Kiss
Diubah oleh fart.angelz

hancurkan vatikan?

Quote:


hanya penyambung lidah dari klonengan shinesouls BPLN emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


http://www.kaskus.co.id/show_post/54...c5618b4567/4/-

http://www.kaskus.co.id/profile/6649566

mari kita serang vatikan emoticon-Cool
uuasuuu nih anggota2 hewan n perusuh2, udah ngeyel giliran dikerasin malah galakkan dia, nunggu diazab rakyat kali ya emoticon-Big Grin
Quote:


dilihat kesalahan nya cuk, apa si ahok berbuat sama sperti si ngaceng fikri??
DPRD juga bukan penentu krn harus diajukan lagi ke mendagri, klo mendagri gak setuju lo mau apa?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

[Waspada!] Windows 8 adalah musuh Islam

Quote:


hanya sebagai penyambung lidah emoticon-Cendol (S)
warga?
yg demo aja luar kota gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
goblog kabeh ga sembuh2
judul aja salah.. aceng sob. aceng. emoticon-Najis
asik bisa turunken celana neh emoticon-Big Grin

Umat Muslim wajib mewaspadai tipu daya spiderman

Quote:



waspadalah...waspadalah.... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Memangnya kesalahan Aceng Fikri yg berat apaan? Kalau si Ahok banyak tuh.
emoticon-fuck2 udh pd g beres itu otaknya... emoticon-fuck2
Quote:


clue: kepercayaan masyarakat..

aceng fikri diturunkan karenamayoritas rakyat mendesak si dprd agar menurunkan aceng..

Ahok? kebalik.. beberapa gerombolan dprd dan segelintir masyarakat yang ingin ahok turun.. ga tau ya kalo ente bilang fpi dkk itu mayoritas warga jkt..
Quote:


otak ente ada isinya? emoticon-Ngakak
yang perlu dibenahi cuma komunikasi politiknya saja, yang lain ane dukung ahok emoticon-Big Grin
DPRD, FPI dan sejenisnya ini kok hatinya gampang sekali terluka ya,,koruptor2 n perusuh model fpi ini ternyata hatinya sangat rapuh lho gampang terluka, sensitif dan sangat insecure, gampang terluka dan melukai, tapi pas lagi garong duit rakyat dan mentungin emak2 ga berasa sakit tuh anjing2 emoticon-Gila

hatinya anggota hewan DPRD dan FPI halus dan gampang tersakiti kayak anak perawan yg baru di entod kuli bangunan tetangga trus ditinggal kabur gara2 kepergok satpol PP pas lagi baik di taman emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di