alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Proyek Jembatan Selat Sunda Dihentikan, Ini Komentar Jonan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545acebea3cb17da7a8b4578/proyek-jembatan-selat-sunda-dihentikan-ini-komentar-jonan

Proyek Jembatan Selat Sunda Dihentikan, Ini Komentar Jonan

Quote:


KOMPAS

Pelabuhan yang terintegrasi baik dengan rel KA plus kawasan pergudangan sehingga logistik lebih lancar bisa jadi lebih murah bikinnya dibanding JSS

Si TW bakal sewot atau tidak ya dengan hal ini? emoticon-Ngacir
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ayo pak, benahi transportasi negeri ini
gue dukung Pak Jonan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ijin post

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up majuuuu
ga jadi dilanjutin yaaa... emoticon-Matabelo
Kalo baik knp ga di dukung ,maju trs pak emoticon-Cendol (S)
bakal jadi jembatan terbasah ini. tapi dibatalin ya.. banten gimana banten..
Quote:


Baguslah dihentikan Proyek ratusan T itu browemoticon-Matabelo
proyek E-KTP aja cuman 5T

gw sih mikirin saudara2 kita orang Indonesia timur
sungai aja masih banyak yg ga ada jembatan permanennya
ini malah laut yang mau dikasi jembatanemoticon-Cape d... (S)
kalo emank udah kaya sih gpp
kalo asalnya masih hutangemoticon-Malu (S)
kalau yang ngambil keputusan dah satu suara ya monggo aja,
semua pasti udah dipikirin mateng2.


kualitas pelabuhan buat penumpang mohon diperbaiki pak, disamakan dengan bandara minimal, juga jadwal berangkat dan sandarnya tepat waktu.
bisa kena pentung nih kroco2 ama TW.. gak tau TW udah keluarin biaaya banyak buat survey amdal dll.. itu gak di ganti loh.. emoticon-Ngakak
Quote:


kalau Bappenas sudah ketok palu mau gimana lagi coba?
Quote:


ya kita liat aja nanti.. kek gak tau sepak terjang orang2 ini aja ente gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Peace
Saya mendukung Bappenas. Jembatan di Selat Sunda terlalu "lebay". Solusi pemerataan pembangunan nggak musti lewat itu jembatan. emoticon-shakehand
Quote:


iya ane tahu ini orang seperti "kebal hukum", mending dia cari investasi di luar JSS saja, masih banyak kan?

toh nanti kalau 15 tahun ke depan bisa dibangun doi masih bisa untung kan?
Diubah oleh japek
Meski begitu, dia yakin JSS masih bisa dibangun 10 atau 15 tahun nanti.

nunggu apbn lebih longgar..
Kok dihentikan ya pak Jokowi ?

Apa karena JSS bisa bikin gagasan soal "Tol Laut" bapak jd ga berfungsi maksimal ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


bisa jadi demikian gan
bangunin naga tidurrr....
Quote:


biar dia cari proyekan lain, masih banyak kalau mau cari
Quote:


apbn gak boleh longgar....subsidi BBM sampe habis cadangannya...emoticon-Cendol (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di