alexa-tracking

[Musyawaraf utk mufakat ALa KIH] Ini Solusi Mutlak dari KIH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545accb1a4cb17c8448b4575/musyawaraf-utk-mufakat-ala-kih-ini-solusi-mutlak-dari-kih
[Musyawaraf utk mufakat ALa KIH] Ini Solusi Mutlak dari KIH
Tolak Penambahan Komisi dan Kursi Wakil Ketua, Ini Solusi Mutlak dari KIH

Quote:


Jadi agan semua Sudah jelas dgn yg dimaksud musyawarah utk mufakat?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
halah dpr....

gak ada yg bisa dijadikan pembelajaran politik

mending lihat AS, inggris, eropa emoticon-Big Grin
Quote:


AS baru pemilu tuh, sekarang Obama kejepit karena Republik jadi mayoritas mutlak di DPR+Senat.

Sebenarnya kondisi DPR sekarang cocok kalau kita mau beralih ke sistem Inggris: parlemen dibagi antara Koalisi Pemerintah & Oposisi, duduknya berhadapan. "Musyawarah"-nya bakal seru.

Saya pribadi suka kalo ada antagonisme di DPR... soalnya kalau DPR-nya damai, mereka pada sekongkol dan saling melindungi.
Quote:


setuju, jadikan 2 partai aja! pemerintah dan oposisi

gak jauh2 dari KMP dan KIH emoticon-Big Grin
ngimongin taat hukum ,
tuh yg dipake kan Undang Undang MD3

jangan bilang PDIP gak pernah setuju saat pembahasan
jangan bilang PDIP ketiduran saat pembahasan
jangan bilang PDIP titip absen saat pembahasan
Mereka hanya menolak saat pengesahan terakhir
saat i koalisi sudah bisa dibayangkan posisinya
emoticon-Ngakak
jadi minoritas maunya maksa
bangke.. itu bukan musyawarah... tapi porsi... sama aja kaya alokasi... yg banyak yg menang.. ujung2nya pake hasil voting juga.... huahahahahahaha...
kalau solusinya mutlak kayak gitu, alamat gag bakal akur2 tuh anggota dhewannya.
Quote:

Ane setuju sama agan

Kalo sudah di DPR nya damai itu tanda2 mereka akan sekongkol lihat aja Demokrat n Pdi kemaren di luar sih oposan didalam kan sama sama korup emoticon-Big Grin

Dengan DPR yg galak maka kabinet jokowi pun ngga bisa seenaknya
mo kih mo kmp,pada bae...
hrsnya bersatu mengawasi pemerintah...
maklumlah,disono kan gak ada yg namanya kawan/musuh sejati..
Jadi ketua punya wakil ketua 4 dan masing2 wakil ketua bakal punya wakilnya wakil ketua lagi emoticon-Sundul Gan (S)