alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ac9ff507410b03b8b456c/sapi-orientedyusril-presiden-baru-tapi-tak-punya-cara-baru-atasi-bbm
(SAPI ORIENTED)Yusril: Presiden Baru Tapi Tak Punya Cara Baru Atasi BBM
Usai menduduki kursi pemerintahan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Beredar kabar kenaikan harga BBM ini akan dilakukan tahun ini sebelum Januari 2014. Kabarnya juga harga BBM akan naik bertmbah Rp 3.000. Sehingga Premium yang sekarang Rp 6.500 akan menjadi Rp 9.500.

Rencana pemerintahan baru dibawah presiden Jokowi ini mendapat banyak tanggapan, salah satunya Yusril Ihza Mahendra.

Melalui akun twitternya @Yusrilihza_Mhd, mantan Menteri Sekretaris Negara ini kecewa karena Presiden Baru tapi tak ada solusi baru dari permasahalan BBM yang memang sudah lama terjadi.

Berikut tanggapan lengkap Yusril yang ditwitkan Rabu kemarin (5/11/2014):

1. Ingin sekali saya melihat ada terobosan/gagasan baru dari Presiden Jokowi dalam mengatasi subsidi BBM yg selama ini membebani APBN

2. Namun rupanya tidak ada terobosan/gagasan baru. Yang terjadi adalah rencana pengurangan subsidi alias menaikkan harga jual bbm bersubsIdi

3. Rencana menaikkan harga bbm itu kini telah didahului dengan berbagai jenis bantuan tunai kepada masyarakat miskin persis yg dilakukan SBY

4. Kalau demikian keadaannya, rupanya Presiden baru belum punya cara baru mengatasi masalah subsidi bbm. Jadi masih sama dg yg dulu

5. Saya pikir akan ada terobosan baru dan cara baru. Sayang, rupanya tidak ada

http://www.pkspiyungan.org/2014/11/y...tak-punya.html

kalo menurut saya ada satu solusi jitu: suruh kader militan gali sumur minyak sendiri emoticon-Big Grin
tiap ada yang bertentangan dan mengkritik si joko. kenapa sering dikaitkan dengan fe ka es? emoticon-Bingung (S)
panastak bakal komenin sumber nya nih drpd isi berita nya emoticon-Ngakak
Gw juga gak yakin klo yusril naek jd presiden bakal punya cara baru problem bbm.
pak yusril ini gak ubahnya komentator sepakbola, komentar mulu, tp main bola pun gak bisa................emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By razor301
tiap ada yang bertentangan dan mengkritik si joko. kenapa sering dikaitkan dengan fe ka es? emoticon-Bingung (S)


Karena tiap ada yang bertentangan dan mengkritik si joko (Presiden Jokowi) sumbernya pasti dari web antahberantah, salah satunya yah itu pksbingung emoticon-Bingung? tanya kenapa?
Quote:Original Posted By L0v3|2_B0y
Gw juga gak yakin klo yusril naek jd presiden bakal punya cara baru problem bbm.


Lha yusrilkan kaga nyalon presiden apalagi jadi presiden wajar aja kalo emang dia ngga punya caranya..
dia kan hanya berharap presiden baru punya cara baru unt mengatasinya.. ternyata kaga alias podo ae alias sami mawon dgn presiden sebelumnya aka 'copas'


silahkan di lanjutkan; sepertinya yusril akan halall di bully di sini emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By DarkAllegations
pak yusril ini gak ubahnya komentator sepakbola, komentar mulu, tp main bola pun gak bisa................emoticon-Cape d... (S)

ya elah sekedar maen doank mah anak TK juga bisa Tong.
emang bener kan apa yang di katakan Yusril. emoticon-Ngakak
cara/aturan tuhan aja dikritik, apalagi cara jokowi... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DarkAllegations
pak yusril ini gak ubahnya komentator sepakbola, komentar mulu, tp main bola pun gak bisa................emoticon-Cape d... (S)


semua orang 'bisa' maen bola bray..
tp blum tentu smua bisa jd komentator..
lu kata gampang jd komentator bray?
apalagi dgn resiko di bully panastak?
gue mah ogah bray..
Tp ada bner nya jg sih yusril,
bukan berarti tak punya caa lain lg ..
tpi mungkin dia punya cara yg lain ..
dengan menaikan hrga bbm emoticon-Embarrassment

mungkin dengan tak disubsidinya bbm ...
ada keperluan lain yg lebih penting untuk rakyat emoticon-Embarrassment

# cuma pendapat
bukannya di jawab argumen yusril
tp orangnya yg diserang
lah kan sudah dijabarin jokowi

selama 5 tahun duit negara dibakar 700 triliun


mana ada presiden mau buka bobrok kalau ndak jokowi ? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By L0v3|2_B0y


Karena tiap ada yang bertentangan dan mengkritik si joko (Presiden Jokowi) sumbernya pasti dari web antahberantah, salah satunya yah itu pksbingung emoticon-Bingung? tanya kenapa?


mungkin karena hanya media mereka yang mau dan berani memuat gan emoticon-Bingung (S)

Ijin post

Ajiiib lanjut pak Presiden, anda layak dapet partamax emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
masalahnya solusi yg diinginkan adalah harga tidak naik kalo naik maka dianggap bukan solusi...
Quote:Original Posted By L0v3|2_B0y


Karena tiap ada yang bertentangan dan mengkritik si joko (Presiden Jokowi) sumbernya pasti dari web antahberantah, salah satunya yah itu pksbingung emoticon-Bingung? tanya kenapa?


media menstrim kayak kompos ama tempe udah dicucuk idungnya sama mbah putri...
1. Gimana mau ada TEROBOSAN, wong tim ekonominya KAPITALIS sejati.........................................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

2. Pressiden yang kerjanya , ORA MIKIR, ORA MIKIR...................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

3. ORA MIKIR aku....sing penting naek BBM...................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

4. Ngatur NEGARA Gampang, yaitu naikin BBM, beres dahhh ...............emoticon-Ngakak