alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ac92d5a516385248b456b/gereja-juga-digugat-ini-alasan-di-balik-pembatalan-nikah-jessica-iskandar
(Gereja Juga Digugat) Ini Alasan di Balik Pembatalan Nikah Jessica Iskandar
Sempat ramai dibicarakan Jessica Iskandar digugat cerai suaminya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Namun, pria asal Jerman itu ternyata mengajukan pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 13 Oktober 2014 lalu.


Dalam gugatannya, menurut Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, Ludwig membeberkan alasan mengajukan pembatalan nikah. Ia merasa terkejut karena dianggap sebagai suami dari Jessica.


"Dalilnya gugatan penggugat (Franz Ludwig), katanya bahwa perkimpoian itu tidak pernah ada. Kok tiba-tiba keluar ‎akta perkimpoian," ucap Made Sutrisna, saat ditemui di kantornya, Rabu, 5 November 2014.


Ludwig mempertanyakan pernikahannya dengan artis tersebut. Ia merasa bingung.


"Harus ada perkimpoian menurut agamanya masing-masing. Nah, menurut penggugat perkimpoian secara agama tidak ada. Kok ada keluar akta catatan sipil soal perkimpoian itu," ujar Made.


Dari situlah akhirnya Ludwig mengajukan gugatan tersebut. Gugatan itu tercatat dalam nomor perkara 586/PDT.G/2014/PN Jaksel.


Sekedar informasi, berdasarkan situs Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, selain menggugat Jessica, Ludwig juga menggugat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, serta Gereja Yesus Sejati

https://id.berita.yahoo.com/ini-alas...084907932.html

Gendeng nih BUle gereja itu gak bisa digugat dia tempat suci yg salah itu orangnya....Parah...mudah2an dia mati dalam keadaan menyedihkan...Halleluya...
Nggak mudeng ane gan, jadi nih bule katanya diberita berita meminta anulment(pembatalan pernikahan). Tapi menurut dia tidak pernah terjadi pernikahan. Terus yg dibatalin apa? Trs anaknya gmn? emoticon-Mewek
gw gak ngerti nih, apa jangan2 si bule cma anggap hubungan dia sama jessica cm sekadar kumpul kebo hal yg lazim terjadi d dunia barat??? kasian amat neng jessica, dikibulin bule.... besok2 cari pria lokal aja neng...
kocak am artis sekarang... ternyata g ada pernikahan, bulenye ga terima, artisnye di gugat ampe gereja2nya... berarti kmren cm numpang tanam benih aj tu bule???.. padahl kmren2 ane kira mreka udah nikah, dan di ceraiin karena keluarga si bule ga setuju... ehhhh ternyata.....
lha cm kumpul kerbau kog kan biasa di luar
Quote:Original Posted By tikripiw
kocak am artis sekarang... ternyata g ada pernikahan, bulenye ga terima, artisnye di gugat ampe gereja2nya... berarti kmren cm numpang tanam benih aj tu bule???.. padahl kmren2 ane kira mreka udah nikah, dan di ceraiin karena keluarga si bule ga setuju... ehhhh ternyata.....


mereka udh nikah atau belum ya padahal katanya udh diberkatin di gereja...jadi bingung
ama abang aja neng jess..emoticon-Embarrassment



Posted with kaskusQR
afu, ngiclik dulu, bunting dulu, brojol dulu, urusan nikah belakangan, batal pula emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By newbieisme
ama abang aja neng jess..emoticon-Embarrassment



Posted with kaskusQR


Cengkramannya uda longgar gan bekas bule emoticon-Ngakak
si ludwig mungkin mabuk berat waktu kimpoi ama jessica, mirip cerita pilem The Hangover
makanya masuk agama gw emoticon-Cool
jesisica cm jd sampah sperma bule emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fart.angelz
makanya masuk agama gw emoticon-Cool


emang agama ente apa gan...kristen itu agama terbaik hanya oknum yg mencoreng nama baik gereja
cewek yang gelap mata nengok bulek ya begene akhirnya emoticon-Big Grin
habis manis sepah dibuang.
ada yg mo nampung sepahnya??
yaah ditunggu aja ybs kasih statement..namanya juga artis,kalo ga bikin sensasi mau dapat popularitas dari mana? kalo diberitain tiap hari kan pundi2 ngalir teruuuuusssss... emoticon-Malu (S)
artisss gitu lhooo... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By KecoakAsemManis
Cengkramannya uda longgar gan bekas bule (Gereja Juga Digugat) Ini Alasan di Balik Pembatalan Nikah Jessica Iskandar

masih bisa diakalin gan..emoticon-Shutup



Posted with kaskusQR
Gak penting ah, lbh baik ane COD sm buyer dpt duit n lbh manfaat emoticon-Ngacir
Yah klo ngak nanda tanganin akte nikah mana bisa tiba tiba keluar akte nikahnya aneh juga yah ngeri dah klo belum nikah akte bisa keluar.....