alexa-tracking

[ups!!] Eks Anggota Dewan Tidur dengan Wanita Simpanan, Kepergok Istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545ab268becb17277c8b4567/ups-eks-anggota-dewan-tidur-dengan-wanita-simpanan-kepergok-istri
[ups!!] Eks Anggota Dewan Tidur dengan Wanita Simpanan, Kepergok Istri
Quote:JAYAPURA - Seorang mantan anggota DPR Papua berinisial YR terpaksa berurusan dengan pihak berwajib setelah tertangkap basah oleh istrinya, AM, tengah berduaan dengan wanita simpanan AW, di dalam rumah pribadinya di Koya, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Rabu (5/11) siang.

Akibat perbuatan suaminya ini, AM mengalami shock berat. Saat berada di Polresta Jayapura, dia harus dipapah oleh saudara-saudaranya. Adapun YR sendiri pernah menjabat sebagai salah satu Ketua Komisi di DPR Papua.

Terbongkarnya perselingkuhan YR dan AW, bermula saat AM, istri sah YR hendak mengecek rumahnya yang ada di kawasan Koya, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, pukul 09.00 WIT.

Sesampainya di rumah, AM bergegas menuju kamar dan kaget karena ia mendapati suaminya sedang bersama seorang wanita yang tengah tertidur di sampingnya.

"Saya tidak tahu kalau ada suami saya di kamar itu bersama seorang wanita. Mereka hanya mengenakan baju tidur, entah apa yang mereka perbuat," tutur AM dengan nada lirih ketika ditemui sejumlah media di SPKT Mapolres Jayapura Kota, Rabu (5/11) petang.

Menurut AM, kabar perselingkuhan suaminya dengan wanita yang disebut-sebut juga pernah menjabat sebagai anggota dewan itu, telah tercium sejak 2010. Bahkan, kata AM, perselingkuhan itu telah diketahui langsung oleh sejumlah kerabatnya, namun dia tetap berusaha percaya pada suaminya.

"Katanya mereka menjalin hubungan sejak tahun 2010, bukan cuma saya yang melihat, tapi keluarga saya pernah mendapati mereka berjalan berdua. Tetapi saya tetap pertahankan perkimpoian, namun kalau sekarang saya sudah tidak sanggup lagi," ungkap AM.

Ia juga akan menggugat cerai suaminya dalam waktu dekat ini. "Pokoknya saya minta cerai," ucapnya, yang mengaku sudah memiliki empat anak hasil dari perkimpoian dengan YR.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Muaratami, AKP Marthen saat dikonfirmasi terkait laporan dugaan perselingkuhan yang dilakukan mantan anggota DPR Papua, membenarkan laporan tersebut.

Namun, pihaknya akan melimpahkan kasus tersebut ke Polres Jayapura Kota untuk ditindaklanjuti.

"Memang tadi sudah ada laporan masuk terkait dugaan perselingkuhan, namun kami limpahkan ke Polres. Sementara berkasnya dalam perjalanan menuju sana (Polres), karena tadi ada kejadian lain,"kata AKP Marthen saat dihubungi melalui selulernya, Rabu (5/11) malam.

Disinggung apakah terlapor merupakan mantan anggota dewan, Kapolsek mengaku belum mengetahui secara persis. Sebab, pihaknya baru menerima data awal. "Ini baru data awal, jadi identitas mereka belum didalami," tandasnya.(rib/tho )

...........


smoga yg ginian g d teladani dari anggota DPR yg sekarang...emoticon-Matabelo
gak ada mulustrasinya emoticon-Sorry
Ketahuan emoticon-Malu (S)
kasihan suami atau istri yg dikhianatin. emoticon-Frown
kemana kesetiaan awal nikah? emoticon-Embarrassment
saking capeknya maen kuda"an,istrinya dateng sampe nggk tau.
cuma tidur bareng, konaaaaakkkk...
YRnya G*lkar kah
oh,cm tidur bareng toemoticon-Bingung (S)
udah crot belum nih pas ketahuan?
emoticon-Ngakak
aw aw... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By thugg
YRnya G*lkar kah


harusnya judulnya dibuat : [Pustun] Anggota DPR dari KMP tidur dengan wanita simpanan, Kepergok Istti

langsung deh threadnya lebih rame............................... emoticon-Ngacir
pastinya memalukan emoticon-I Love Kaskus (S)
mana mulustrasinya??
emoticon-Blue Guy Bata (L)



Posted with kaskusQR
gapapa cuma tidur bareng,asal jangan yang lain lain emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By newbieisme
mana mulustrasinya??
emoticon-Blue Guy Bata (L)



Posted with kaskusQR


tanya momod dulu sana boleh kasi mulus ato kagak.. emoticon-Cool
yahh kelakuan biasa para dHEWAN mah... gak usah heran...

Ijin post

Sayang disayang baru tidur udah ketahuan,emoticon-Ngacir
yaaa drpd tidur dengan istri terpergok wanita simpanan emoticon-Embarrassment
GK ada mulustrasinya apa Bray emoticon-Berduka (S)
Berhubung uda jadi "mantan anggota" gak bisa pake duit negara buat sewa hotel . Selingkuh koq di dalem rumah emoticon-Hammer
×