alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Paling Disalahkan Kalau BBM Naik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a9a6a92523375198b456c/jokowi-paling-disalahkan-kalau-bbm-naik

Jokowi Paling Disalahkan Kalau BBM Naik

Iya Pak sebentar lagi mau berangkat
Diubah oleh: deri1120
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
BBM harus naik
trus.. TS bisa kasih solusi apa...??
ya iyalah Jokowi yang disalahkan masa Prabowo, Jokowi yang membuat hidup rakyat tambah menderita.
BBM naik kok banyak yang seneng emoticon-Big Grin
only in indonesia
hampir semua naik kalo BBM naik emoticon-Big Grin, bukan BBM nya doang emoticon-Big Grin
Cult of Jokowiiiiiiiiiiiii
Jokowi uda kaya gandhi ni emoticon-Stick Out Tongue (cult of personality)
apapun pendapat jokowi, pendapat yang benar
Diubah oleh Im0nk
Quote:


Mau nggak mau harus ningkatin produktivitas gan
Quote:


gimana kalau ningkatin gaji aja.... emoticon-Hammer2
Bukannya oneng yg disalahkan?
Mau populer turunkan harga bbm betul begitu????? emoticon-Ngakak
pengusah koar2 spy BBM naik 3000/ liter spy bisa curi start naikin harga jual...padahal lobby politiknya ....mbok ya naiknya entar saja awal jan 2015.
Quote:


Pilih mana? BBM naik atau BBM dijatah?
pasti lah gan.. pemimpin yg bertanggung jawab nasib rakyatnya
kan ada kanjeng mami yang selalu nolak kenaikan bbm
patut dipersalahkan itu jokowi

-tahu terjadi salah sasaran subsidi bbm 70% diminum oleh roda 4, tapi bukannya bikin larangan roda 4 haram pakai bbm subsidi, malah hapus subsidi

-subsidi bbm memperberat apbn tapi kepemilikan kendaraan roda 4 & roda 2 100 cc lebih tidak dibatasi

-bukannya menyempurnakan BJPS, malah bikin kartu2 lain, yang hanya bikin tambah keluar anggaran (mis. Pengadaan kartu baru)

-sudah kaya sebelum jadi presiden, bukannya minta gaji setara umr beserta bawahannya, malah hapus subsidi BBM dengan alasan memperberat apbn

Hanya kodok2 saja yang tidak salah, mereka tahunya hanya berkoak2

Kungkong, kungkongemoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh shinesouls
1. SI JOKO ini sangat belagu, dikiranya bisa dengan seenak udelnya naikin BBM, dengan kondisi minyak dunia turun.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

2. Ditambah dengan bacotan si BONCEL, yang asal nyemplak; pokoknya BBM harus naik tampa alasan yang jelas...................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

3. Alasannya cuman ingin mengurangi daya konsumtif masaryakat....emoticon-Ngakak

4. SATPAM presiden, begini nih akibatnya........................emoticon-Ngakak
Diubah oleh kudahomo
Quote:


Menurut saya, solusinya SDM, gan. Coba bayangkan kalau seluruh penduduk Indonesia punya kualitas. Negara ini bakal maju, gan.
Seharusnya subsidi pendidikan dicabut dan dialihkan ke subsidi BBM, pendidikan itu tidak penting.
Quote:


pake akun asli dong gan..... emoticon-Malu (S)

Subsidi sebentar lagi dicabut, bahagia atau sedih nih
Quote:


kalau representatifnya di kualitas SDM... berarti what must we do...??
mungkin langkah awalnya ialah lingkungannya di perbaiki dari orang2 yang berperilaku keras dan malas kerja ....

secara gan,,, zaman sekarang... nyari kerja instan semua... asalkan berduit tak perduli apapun itu pekerjaannya... tanpa melihat mereka melanggar undang2 itu sendiri...

intinya coba di kembangkan itu desa desa jadi gak banyak orang yang pergi ke Ibukota untuk mencari nafkah yang lebih besar....

Ibukota udah summpek gan,... ama orang2 yang begitu...

coba kalau di daerah nya masing masing mereka di pekerjakan ... toh kita tidak terjebak dengan adat yang anda punya masing2.... Hak Asasi sih hak asasi.. tapi lihat dulu dong.... lu di sini numpang apa enggak...

"MASIH UNTUNG KAGAK DI USIR USIRIN LUUU....."

jokowi sebaiknya tegas lah. naik ya naik, tetap ya tetap. mohon jangan seperti esbeye yang plintat-plintut. pemimpin sejati adalah pemimpin yg berani tampil ke depan mempertanggungjawabkan pilihan kebijakan yang gak populer selama kebijakan itu buat kebaikan rakyatnya.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di