alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a6b89bccb17ab088b456f/jadi-ingat-kasus-sisca-yofie--manajer-cantik-ditemukan-tewas-di-rumahnya
[ JADI INGAT KASUS sISCA yOFIE ] Manajer Cantik Ditemukan Tewas Di Rumahnya
Quote:
BEKASI - Rani Heriyani, warga Perumahan Trevista Blok B 4 Nomor 33, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, ditemukan tewas.

Wanita berusia 31 tahun ini didapati sudah tak bernyawa dalam kondisi hanya menggunakan celana dalam di dalam rumahnya.

Korban yang diketahui berprofesi sebagai manajer marketing di salah satu perusahaan swasta di wilayah Jakarta Utara diduga menjadi korban pembunuhan.

Penemuan jasad wanita cantik ini langsung menggemparkan warga sekitar. Ibu korban yang mengetahui kematian putri kesayangannya langsung menangis histeris dan langsung jatuh pingsan.

Mia (30) salah satu rekan kerja korban mengaku penasaran dengan korban yang tidak masuk sejak Jumat 31 Oktober silam. Ia berusaha mencari tahu keberadaan korban dengan cara menelepon, namun tidak ada jawaban.

"Saat mendatangi ke rumah korban, keadaan rumah terkunci dan mobil korban terparkir di depan rumahnya. Dan tercium bau busuk yang keluar dari rumah," ujar Mia kepada Liputan6.com di lokasi, Selasa (4/11/2014) malam.

korban tinggal seorang diri dan belum menikah. Yang ia tahu korban sangat baik dengan teman-teman kerja dan tidak pernah punya masalah dengan kerjaan," tutur Mia.

Titin (40) tetangga korban mengatakan, ia curiga sudah tiga hari tidak melihat korban dan kondisi mobil miliknya masih terparkir di luar," ujar Titin.

"Saya langsung lapor ke ketua RT dan dilanjutkan dengan ke pihak kepolisian Polsek Babelan," imbuh sang tetangga.

Sementara itu, Kapolsek Babelan AKP Ardi Rahananto mengatakan, korban ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya. Jasad korban tergeletak di lantai kamarnya hanya dengan menggunakan celana dalam.

"Kami belum dapat memastikan penyebab kematian korban dan masih menunggu hasil otopsi. Namun kami sudah memintai keterangan beberapa saksi dan bukti-bukti di lokasi," ujar AKP Ardi Rahananto kepada Liputan6.com di Bekasi, Selasa malam.

Untuk kepentingan otopsi, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kini kasus manajer muda tersebut dalam penyelidikan Polsek Babelan dan Polresta Kabupaten Bekasi.

[ JADI INGAT KASUS sISCA yOFIE ] Manajer Cantik Ditemukan Tewas Di Rumahnya



SUMUR

===============

penampakan korban semasa hidup lom ane dapet gan

R.I.P emoticon-Berduka (S)
kasian bener
fotonya asli atau multrasinya mana tong
wanita lajang memang sebaiknya tidak tinggal sendiri...

rip
Quote:Original Posted By zapiel
fotonya asli atau multrasinya mana tong


ud ane tambahin saat identifikasi jenazah di Tkp oleh polkis emoticon-Malu (S)
RIP in peace.
iyaa... gmn tu kelanjutan teh sisca??


Quote:Original Posted By satoe.djiwa
wanita lajang memang sebaiknya tidak tinggal sendiri...

rip

banyak kaskuser jalang siap menemani emoticon-Embarrassment



Quote:Original Posted By dudamanja
iyaa... gmn tu kelanjutan teh sisca?


kentang gan , ud gak disorot media lg
ane baru aja liat ditayangin beritanya di redaksi T7..
kasian banget, belum nikah lagi.
RIP Rani Heryani emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By jamsdotcom
ane baru aja liat ditayangin beritanya di redaksi T7..
kasian banget, belum nikah lagi.
RIP Rani Heryani emoticon-Berduka (S)


Ada penampakan semasa hidupnya gan ?
ane lg gak nyetel tipi

koq ane jd kepo emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By tomokazu


Ada penampakan semasa hidupnya gan ?
ane lg gak nyetel tipi

koq ane jd kepo emoticon-Hammer (S)


gak ada gan, apa ane gak liat ya?emoticon-Bingung (S)
ane tadi liat pas ibu nya lagi nangis.

ya, dikira2 aja gan.. manajer marketing 31thn masih single, biasanya sih cantik. emoticon-Big Grin

.

RIP
rest in peace
Quote:Original Posted By satoe.djiwa
wanita lajang memang sebaiknya tidak tinggal sendiri...

rip

Kalo tinggal berdua tar hobi marah2in pasangan mending tinggal sendiri lah. Tar malah lakinya yg bunuh diri krn diomelin emoticon-Malu

Yg kiri kah?

[ JADI INGAT KASUS sISCA yOFIE ] Manajer Cantik Ditemukan Tewas Di Rumahnya
Quote:Original Posted By tomokazu


Ada penampakan semasa hidupnya gan ?
ane lg gak nyetel tipi

koq ane jd kepo emoticon-Hammer (S)

Gak perlu penampakannya lah, buat apa?emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bothwinik

Gak perlu penampakannya lah, buat apa?emoticon-Embarrassment


buat mastiin cantik apa gaknya
modus sakit ati kayaknya nih
Quote:Original Posted By bajier

Kalo tinggal berdua tar hobi marah2in pasangan mending tinggal sendiri lah. Tar malah lakinya yg bunuh diri krn diomelin emoticon-Malu



curhat ente?

Quote:Original Posted By kartot


buat mastiin cantik apa gaknya


Cantik juga klo udah meninggal emoticon-Embarrassment
btw turut berduka emoticon-norose
RIP emoticon-Berduka (S)