alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GKR Hemas: Kebo Bule Warisan Budaya, Pembunuhnya Harus Ditangkap
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a6a54a1cb17ee728b456a/gkr-hemas-kebo-bule-warisan-budaya-pembunuhnya-harus-ditangkap

GKR Hemas: Kebo Bule Warisan Budaya, Pembunuhnya Harus Ditangkap

Quote:

Quote:


Quote:


Cuma warisan budaya.
Semoga pelakunya tertangkap dan diketahui motifnya
Diubah oleh: duta.pertamax
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mungkin karena kasus raja surakarta yang memperkosa perempuan dibawah umur itu? makanya ndak dihormati rakyatnya lagi?
Kerbau mahluk hidup yg bisa mampus kok dikeramatkan. emoticon-Ngakak
lah katanya ga dilaporin ke polisi jg..
salah kebonya apa ya gan emoticon-Bingung (S)
miris liat keraton2 di indonesia yg ancur satu2 emoticon-Nohope

@kaskuser solo.
yg tau gosip2 sapa pelakunya. mbok yo di beber dimari lahh...
sgala fakta sampe gosip gak jelas beber ajaaaa..
kl takut dituduh fitnah pake klonengan lahhh.
Quote:


mgkn hrus drevisi kebijakan kratonnya,jd raja ga brtahta smpe mati,tp ckup smpe umur brapa gtu biar jelas pewarisnya n bsa ngebimbing raja yg bru.
solo rebutan gara2 ga jelas mslh hak waris, jogja jg dnger2 dr org dalam lg agak krg akur
panjang amir gan...

semoga cepet ketangkep pelakunya...
emoticon-Ngakak
Apakah yg nusuk dgn yg merusak makam itu sama kelompoknya?

kata kk ane yg nusuk mninggal gan (suami+istri) tp ane blm cr info lg :(

Quote:


oalah...udah jd kebo, msh ditusuk pula...emoticon-Cape d... (S)
kasian...emoticon-Turut Berduka
apa salah dia ? emoticon-Turut Berduka

denger" sih makan taneman diladang gan

Quote:


bukan memperkosa gan,,tp beli,,kan ada mucikarinya,,masih buron

Quote:


Kayak masyarakat yg menyembah patung sapi?
Kebo kayak begini kalo di toraja seharga honda jazz
new

Orang gila kali tuh yg iseng
Bagus dong biar ga ada musyrik
kebo bule mengajarkan kegoblokan, mending ditiadakan

Masih banyak warisan budaya lain yang lebih perlu dilestarikan
Banyaakkkkkkk......!

Misal,
Suruh para pejabat tanggalkan jas dasi yang tidak sesuai iklim tropis dan bukan budaya indo, ganti dengan batik

Pejabat2 arab, india bisa, kenapa sebagai pejabat indo hanya berkoak2 saja, tanpa ada usaha yang nyata
Heboh banget nih kebo bule konon harganya selangit apa betul???emoticon-cystg
Alasan saja sih warisan budaya padahal emang karena harganya mahal bisa seharga Alphard makanya dia rugi bandar nih keraton mesti keluar modal lagi buat cari penggantinya emoticon-Ngakak

ga dijual gan kalo kebo bule keraton :D ,,,

Quote:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di