alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kandasnya megaproyek Tomy Winata Rp 225 triliun di tangan Jokowi
3.6 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a690c118b46b3248b4571/kandasnya-megaproyek-tomy-winata-rp-225-triliun-di-tangan-jokowi

Kandasnya megaproyek Tomy Winata Rp 225 triliun di tangan Jokowi

Kandasnya megaproyek Tomy Winata Rp 225 triliun di tangan Jokowi
Quote:

Kandasnya megaproyek Tomy Winata Rp 225 triliun di tangan Jokowi

1.Tak selaras visi Jokowi
Quote:


Kandasnya megaproyek Tomy Winata Rp 225 triliun di tangan Jokowi
2.JSS bukan pilihan 10-15 tahun ke depan
Quote:


Kandasnya megaproyek Tomy Winata Rp 225 triliun di tangan Jokowi
3.Pilih bangun dan perbaiki pelabuhan
Quote:


Kandasnya megaproyek Tomy Winata Rp 225 triliun di tangan Jokowi
4.Tak sesuai doktrin kemaritiman
Quote:


Kandasnya megaproyek Tomy Winata Rp 225 triliun di tangan Jokowi
5.Pemerintah sebelumnya juga tak putuskan jalan
Quote:


sumber

Quote:

Quote:


jadi top tread emoticon-shakehand
tapi kenapa yg http://www.kaskus.co.id/thread/54590...m-enggak-ramai ga ya ? padahal yg komentar lebih banyak emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh abdi.dongkap
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
pjg banget emoticon-Bingung (S)
sebaiknya memang indonesia tidak dibebani infrastruktur yang belum dibutuhkan, apalagi jika ada jalan keluar lainnya
Muahal buanget ya bikin jembatan 27km

Rp 225,000,000,000,000.00

Nolnya banyak sangat.

Mudah2an oom TW ga ngamuk da kluar 1.5T tp ga jd,
tunggu 5 taun lg siapa tau presiden berikutnya mo lanjut

emoticon-shakehand:
nyimak aja
emoticon-Cool
Oh ya mending duitnya dipake buat bangun jalur kereta di Sumatera, Kalimantan, & pulau2 selain Jawa lainnya,
tampaknya lebih banyak gunanya.
jembatan gede itu dimana2 prestise emoticon-Smilie
keberadaannya jg gak bakal bisa menggantikan priuk belawan dan bayur.

kl ada duit mending bikin jembatan gede di suangai2 besar sumatra kalimantan.
kasian para makelar tanah di daerah masing2 ujung jembatan emoticon-Big Grin
kalo proyeknya lanjut bisa dipastikan harga tanah bakal melambung, tapi yang menikmati hasilnya cm orang2 berduit aja. si tomi winata itu pebisnis, jadi orientasinya bisnis
waktu kampanye katanya buat tol laut ..
bohong lagi bohong lagi
Quote:


Itu sih udah resiko. Jadi pengusaha kalo mau untungnya aja sih mana mungkin.
Quote:


jawa sumatra uda ada jalur keretanya
itu rencana jembatanmya jg terdapat jalur rel keretamya

Quote:


jangan komentar gan, takut diketawain emoticon-shakehand
Quote:


jadi menurut agan ini, yang dimaksud tol laut adalah membangun jalan tol diatas laut emoticon-Big Grin

Quote:


Tol laut jokowi sih bukan jalan tol diatas laut gan.
Quote:


Tol laut jadi kok gan.
Uda ada tritnya juga disini coba di search.

Diubah oleh 99phoenix
Quote:


Quote:


Quote:


udah... jangan dilayanin emoticon-Traveller
TW takluk kl pemimpin negara ini bukan MILITER emoticon-Ngakak ( Alm Gus dur, Jkw ) emoticon-I Love Indonesia (S)
bukannya nantik klo sudah jadi jembatannya akan jadi tol bayar dlu klo mau nyebrang..
Quote:


Udah terlanjur keliatan dongoknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Diubah oleh 99phoenix
buat dermaga2 / prlabuhan baru dengan fasililitas docking space yg lebih banyak , disini penyerapan tenaga kerja lulusan perkapalan bakal lebih byk

beli kapal2 penyebrangan yg laik laut , karena kapal2 yg ada kebanyakan udah tua ,

Indonesia jaya di laut dan bisa jadi badan klasifikasi dunia , gak cuma di asia seperti sekarang

emoticon-I Love Indonesia
Quote:

ente jarang ke bp ya gan sampe tol laut aja ga tau emoticon-Bingung (S)

Quote:


lucu juga sih emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di