alexa-tracking

[Akibat Perilaku Ortu] Bayi terjangkit HIV/AIDS dibuang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a45ac128b462d5e8b456f/akibat-perilaku-ortu-bayi-terjangkit-hiv-aids-dibuang
[Akibat Perilaku Ortu] Bayi terjangkit HIV/AIDS dibuang
[Akibat Perilaku Ortu] Bayi terjangkit HIV/AIDS dibuang

Bayi laki-laki ditemukan di depan Puskesmas yang berada di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Saat ini, bayi berusia sekitar empat tahun ini, tengah mendapat perawatan khusus di RSUD dr Soetomo, Surabaya.

Bayi itu diketahui positif terjangkit HIV/AIDS setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Direktur RSUD dr Soetomo, dr Dodo Anondo mengatakan, sebelum dibawa ke rumah sakit milik Pemprov Jawa Timur ini, bayi laki-laki tersebut ditemukan di salah satu Puskesmas di Sidoarjo, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur di Jalan A Yani, Surabaya.

Diduga bayi tersebut sengaja ditaruh oleh orangtuanya di depan Puskesmas agar mendapat perawatan. "Kemudian, saat dilakukan perawatan, bayi itu terdeteksi positif HIV/AIDS. Maka bayi itu langsung dirujuk ke RSUD dr Soetomo oleh pihak RS Bhayangkara Polda Jatim, untuk segera mendapatkan perawatan khusus," terang Dodo, Rabu (5/11).

Dikatakan Dodo, selama dalam perawatan, bayi tersebut didampingi oleh pengasuh khusus. "Selama dirawat di ruang Irna, kita mengontrol secara intens. Dia kita berikan perawatan secara khusus di ruang Irna."

Selain terjangkit virus HIV/AIDS, bayi malang ini juga terindikasi mengalami gizi buruk, terinfeksi paru-paru dan salah satu indra penglihatannya juga tidak berfungsi.

"Setiap hari, tiap tiga jam sekali, dia kita beri susu, obat anti virus, serta pemberian obat TBC. Saat ini, sudah ada sedikit perubahan, kondisinya sudah menunjukkan perkembangan membaik," pungkas dia.

http://www.merdeka.com/peristiwa/bay...puskesmas.html

SEX itu ENAKNYA SEBENTAR...Tapi kalo udah jadi "HASIL" ya harus seumur hidup hingga mati jadi amanat