alexa-tracking

[SAKTI] Hanya di Indonesia Terumbu Karang Termasuk Wewenang Kementerian Kehutanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a42fd138b46a3208b456a/sakti-hanya-di-indonesia-terumbu-karang-termasuk-wewenang-kementerian-kehutanan
Ngakak 
[SAKTI] Hanya di Indonesia Terumbu Karang Termasuk Wewenang Kementerian Kehutanan
Quote:


sumber:
Spoiler for sumber:


komentar TS:
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya emang aneh...
ngga tau jg sih..saya bukan ahli kelautan.
emoticon-Bingung (S)
Quote:



jadi selama ini kebocoran dibiarin apa gimana gak niat gitu ngurus kek beginian emoticon-Mewek

untung ketauan sama bu susi bukan sama orang ITB moga segera bisa selesein ya bu emoticon-Mewek
hutan nya becek ya om emoticon-Ngakak
buset gimana ceritanya terumbu karang masuk ke kemenhut? emoticon-Cape d... (S)
daripada wewenang luemoticon-Ngacir2
Yaah.. ts niru tag kayak trit gw nih...
To yg ini kurang cerdas emoticon-Bata (S)

Logika masih bisa masuk lah ini mah..karena ada ekosistem yg jd habitat yg langsung tumbuh di atas tanah...

Kalo di KKP malah jd ga ada internal control, semua diatur satu tangan aja
gregeten, selama ini orang2 di pusat mungkin cuma makan gaji buta. yang kasih wewenang itu goblok, yang dikasih wewenang lebih goblok lagi. yang penting dapat gaji.
ane baru tau juga terumbu karang wewenang kementrian kehutanan
emoticon-Matabelo
Quote:
emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koment terlucu minggu ini

Quote:

Ikut emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak


Berarti namanya hutan air asin dong emoticon-Big Grin
Quote:


sama gan,,


koq bisa y???

emoticon-Hammer2
selamat datang di indonesia bu emoticon-Big Grin
Hutan laut, terus piye bu sus
Quote:


salah .. emoticon-Big Grin


Selamat Datang di BIROKRASI Indonesia bu .. emoticon-Big Grin

seperti kata Slank .. BIROKRASI Komplexxxxxxxxxx !!!! emoticon-Big Grin
brati emang bner Gan slams ini negara kita emang salah urus, pantesan gini2 aja Indonesia gak ad kemajuannya...

susah kalo semua punya kepentingan, gak prnah mikirin solusi yg d pikir cuma ngejaga anggaran biar tetep or kalo bisa minta tambah lagi, yg berujung nambahnya utang negara....

cobalah Bu Susi tertibkan Itu semua...
gak peduli bidang a diurus sama departemen b. gak peduli alam rusak, yang penting ada anggaran turun
banteng ngapain wae maren2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



pules wae kah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Terumbu masuk bagian kehutanan???
Ini celah supaya dep kehutanan bisa minta uang kepada kelautan itu mah. Mesti dicek siapa yg misahin itulah malingnya. Proses KPK kan