alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a3b02de2cf2a1428b456e/jika-bbm-naik-jokowi-dinilai-mulai-khianati-rakyat
Jika BBM Naik, Jokowi Dinilai Mulai Khianati Rakyat
JAKARTA - Jika tetap bersikeras menaikan harga BBM, pemerintahan Jokowi-JK dinilai mulai mengkhanati rakyat. Pasalnya, apapun alasannya, kenaikan harga BBM yang paling menderita adalah rakyat.

"Kenaikan harga BBM merupakan bentuk pengkhianatan Jokowi terhadap rakyat," ujar Bambang Soesatyo, politisi Partai Golkar di gedung Nusantara II DPR RI Jakarta (05/11/2014).

Bambang Soesatyo mengingatkan bahwa belum lama ini masyarakat juga harus menanggung beban ekonomi akibat kenaikan listrik. Kenaikan harga BBM, jelas hanya akan semakin membebani rakyat.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar ini mengingatkan bahwa saat ini harga minyak dunia sedang turun. Sehingga alasan menaikan harga BBM yang dilakukan oleh pemerintah tergolong mengada-ada.

"Harga BBM itu kan harus berdasarkan (mengacu-red) pada Indonesia Crude Price (ICP) yang naik turun sesuai harga minyak dunia. Masa harga minyak dunia lagi turun kita malah menaikkan. Cina saja menurunkan harga BBM-nya kok," tegas Bamsoet.

Bamsoet bahkan mengingatkan bahwa kenaikan BBM harus ada izin DPR sekalipun itu domain pemerintah. Dia justru meminta Presiden Jokowi agar lebih fokus memberantas para mafia disektor migas agar pengelolaannya menjadi transparan.

sumber : http://teropongsenayan.com/2874-joko...hianati-rakyat
emang susah gan, spt buah simalakama. mau naik or kaga' tetap aja ada resikonya. yg penting mana yg paling kecil resikonya. klw pun harus naik, ya mestinya berapa besarnya harus dipertimbangkan baik2, jgn sampe terlalu nyusahin rakyat
naikin aja pak, be decisive
presiden rakyat? rakyatnya dimana kalau bisanya nyusahin rakyat emoticon-Bingung (S)
Negara miskin minyak pengen selamanya ketergantungan sm BBM. Minta subsidi lagi. Lama2 bangkrut negara, APBN habis cm bwt gaji pegawai & subsidi.
emoticon-Big Grin

Klo Indonesia bubar, yg bayar utang negara harus Jawa! Krn penikmat subsidi adl P. Jawa.
emoticon-Big Grin
Jika BBM Naik, Jokowi Dinilai Mulai Khianati Rakyat

MAKANYA INI ANE LAKUKAN
Jika BBM Naik, Jokowi Dinilai Mulai Khianati Rakyatemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By MACHOGUY
Jika BBM Naik, Jokowi Dinilai Mulai Khianati Rakyat

MAKANYA INI ANE LAKUKAN
Jika BBM Naik, Jokowi Dinilai Mulai Khianati Rakyatemoticon-Ngacir


Yang jadi masalahnya imbas dari naik bbm bukan cuma masalah kita isi bensin kan gan, melainkan ke bahan pokok dan lainnya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By travelizer


Yang jadi masalahnya imbas dari naik bbm bukan cuma masalah kita isi bensin kan gan, melainkan ke bahan pokok dan lainnya emoticon-Matabelo


Tapi harga kebutuhan pokok masyarakat kan dah naik berulang-ulang walo BBM gak naik juga,misal: menjelang puasa ramadhan,lebaran, natal,harga bahan dasar industri pakan di LN naik otomatis di sini juga naik,dsb. emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By MACHOGUY


Tapi harga kebutuhan pokok masyarakat kan dah naik berulang-ulang walo BBM gak naik juga,misal: menjelang puasa ramadhan,lebaran, natal,harga bahan dasar industri pakan di LN naik otomatis di sini juga naik,dsb. emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)


bbm stabil aja, harga barang bisa naik ga karuan , apalagi kalau bbm naik, apa ga berlipat2 ntar harga2 bahan
( logika panasbung )
emoticon-Cool ah tapi gw kan bukan penggila pilpres
jeleknya pedagang² kita ketika ada isu BBM naik, listrik naik dll, mereka sdh menaikkan duluan harga kebutuhan pokok, tetapi ketika ternyata isu tadi direvisi alias ditunda eh harga kebutuhan pokok ada beberapa yg ndak ikut turun emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Ngakak 

Quote:Original Posted By andx.andx


bbm stabil aja, harga barang bisa naik ga karuan , apalagi kalau bbm naik, apa ga berlipat2 ntar harga2 bahan
( logika panasbung )
emoticon-Cool ah tapi gw kan bukan penggila pilpres

Jika BBM Naik, Jokowi Dinilai Mulai Khianati Rakyat
Jika BBM Naik, Jokowi Dinilai Mulai Khianati Rakyat
ah ko ga kuat nanggung resiko hidup di nkri...migrasi az ke libia wkkkkkkkkk

be positive

Rp.9.500 itu masih biasa agan2, dikampung ane dikaltim 20an rebu gan, bayangin tuh. mudah2an jadi aja naik, biar gak ada lagi yg nimbun2 tuh. positive thinking buat pak Jokowi emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By speedxp
jeleknya pedagang² kita ketika ada isu BBM naik, listrik naik dll, mereka sdh menaikkan duluan harga kebutuhan pokok, tetapi ketika ternyata isu tadi direvisi alias ditunda eh harga kebutuhan pokok ada beberapa yg ndak ikut turun emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


betul banget ini gan emoticon-Cape d... (S)
ane setuju naek tapi jangan kebanyakan,
naek Rp1500-Rp2000 getu emoticon-Stick Out Tongue
Klo naik dan yg buat subsidi dialhikan untuk yg lain dan bermanfaat bagi semua ane dukung pak lg pula subsidi yg yg make bnyak malah org2 kaya emoticon-Kiss
dan akan jadi senjata mematikan bagi lawan politiknya
BBM naik, Laskar Rakyat siap turun ke jalan...


Jika BBM Naik, Jokowi Dinilai Mulai Khianati Rakyat
Quote:Original Posted By speedxp
jeleknya pedagang² kita ketika ada isu BBM naik, listrik naik dll, mereka sdh menaikkan duluan harga kebutuhan pokok, tetapi ketika ternyata isu tadi direvisi alias ditunda eh harga kebutuhan pokok ada beberapa yg ndak ikut turun emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Rakyatnya juga kurang ajar emoticon-Big Grin
Perasaan ada isu kenaikan BBM, ga rame2 deh
Semoga bisa kontrol harga pasar