alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(5 nop 2014) PDIP: Solusi Persoalan BBM Ada di Buku Putih
4.38 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a2de0a4cb1722418b4570/5-nop-2014-pdip-solusi-persoalan-bbm-ada-di-buku-putih

(5 nop 2014) PDIP: Solusi Persoalan BBM Ada di Buku Putih

(5 nop 2014) PDIP: Solusi Persoalan BBM Ada di Buku Putih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) mendapat tentangan dari sejumlah politisi PDIP. Mereka menilai, kebijakan menaikkan harga BBM saat ini tidak sesuai dengan sikap PDIP selama 10 tahun terakhir yang selalu menolak kenaikan harga.

Politisi PDIP Effendi Simbolon mengatakan, solusi terkait persoalan BBM dari PDIP telah dituangkan dalam 'buku putih'. Di buku tersebut, PDIP merekomendasikan beberapa hal yang perlu diperbaiki pemerintah terkait tata kelola migas yang dinilai masih bobrok. Pemerintah, kata dia, perlu melakukannya terlebih dahulu sebelum menaikkan harga BBM.

"Kami melalui justifikasi yang cukup kuat dan (buku putih) itu berlandaskan kepada kajian, studi yang cukup matang. Tanya ke beliau (Jokowi) dong," katanya di Komplek Parlemen Senayan, Rabu (5/11).

Dia menjelaskan, dalam buku tersebut disebutkan bahwa proses penanganan pengelolaan energi selama ini tidak digarap dengan serius. Bobroknya tata kelola migas itu telah diungkapkan dalam 'buku putih' sekaligus berbagai macam alternatif dan solusi.

PDIP, lanjutnya, memberi beberapa rekomendasi yang bisa dilakukan pemerintah. Di antaranya, diversifikasi, konversi energi, pembangunan kilang baru, pemotongan tata niaga baik impor ataupun ekspor, sampai pembubaran petral. Tetapi, kata dia, hal itu tidak pernah dilakukan oleh pemerintah.

"Pembiakan mafia tetap dibiarkan, orang-orang yang melakukan kartel di bidang migas tetap dibiarkan," ujarnya.
http://nasional.republika.co.id/beri...-di-buku-putih

Yadah kita tunggu launchingnya emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Mantaps nich ...

Apakah akhirnya kitab legenda yg diperebutkan dunia persilatan berhasil ditemukan? ... emoticon-Kiss
wah ane msti beli nih
udah buka PO nya blm gan? emoticon-Big Grin
Quote:


Efendi simbolon yg berhasil menemukannya emoticon-Ngakak
Quote:


Coba contact langsung efendi simbolon gan emoticon-Ngakak
Ini kitab paling misterius sepanjang sejarah emoticon-Big Grin

Layak masuk On The Spot emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh firmanm93
Quote:


sudah diamankeun ama eyang sinto gendeng.......
tanya aje ame die...ane ogah emoticon-Hammer (S):
Edisi sekarang gak boleh ketinggalan nih.. Udah buka preorder belom ya..??
Sik asik berarti tak perlu lagi kenaikan bbm emoticon-Big Grin

Ditunggu segera louncingnya tuh buku putih emoticon-Ngakak
Mau dong beli, msh ada stok?
Akhirnya buku legendaris itu akan hadir juga...


Moga bisa jadi best seller dan solusi terbaik buat bangsa ini.

Udah bisa dipesan blom ya
kartu sakti barengb naik emoticon-Matabelo
kalo mau PO gimane caranya bray?? kudu kebeli nih buku..konon katanya ni buku sakti di tulis dalam bahasa jin dan bikin nya pun ga sembarangan,butuh waktu 10 thn puasa ghoib di bawah pohon pisang plus tumbal pala kebo 10 ekor.. emoticon-Matabelo
Scan di pdf , jadi bisa pada baca
jangan ngemeng aje
emoticon-Najis (S)
Ayo segera dilaunching bukunya biar semua rakyat pada tau g penasaran lagi isinya gmana.
Si abidin_mbek sampe buat sayembara dapetin nih buku loh emoticon-Ngakak (S)
ada solusinya ternyata om emoticon-Matabelo
Yg nulis kata pengantarnya siapa yaaa..
jadi penasaran
hilang ditelan bumi emoticon-Bingung (S)
astaga ternyata wiwi masih kader kemaren sore yg lum punya Hak untk tau Isi Buku Legendaris Sang Eyang Putri Sesepuhan Mbok Megatron.

Kasian Wiwi.
bagus deh klo udh ketemu, berarti ga ada alesan lg dong buat naikin hrg bbm emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di