alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Godaan dicueki, anggota geng motor siram 2 gadis pakai air keras
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a29caa09a399e778b4575/godaan-dicueki-anggota-geng-motor-siram-2-gadis-pakai-air-keras

Godaan dicueki, anggota geng motor siram 2 gadis pakai air keras

Godaan dicueki, anggota geng motor siram 2 gadis pakai air keras

Lantaran tersinggung karena dicueki saat menggoda dua orang gadis yang melintas, Raka Putra Pratama (17) akhirnya gelap mata. Saking kesalnya, pelajar kelas II SMK di Palembang Jurusan Mesin ini, nekat menyiram kedua gadis itu dengan air keras (cuka parah).

Akibatnya, kakak beradik Sri Maryansi (20) dan Sri Marweni (14) mengalami luka bakar di muka dan sekujur tubuh mereka. Keduanya kini dirawat di Rumah Sakit Myria Palembang. Sementara pelaku diciduk polisi di rumahnya dua hari setelah kejadian.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (2/11) di Jalan Tanjung Api-api, 30 meter dari Mapolsek Sukarami Palembang. Kedua korban yang mengendarai sepeda motor sedang berhenti menunggu lampu hijau hidup.

Kemudian, pelaku datang dengan Yamaha Vixion dan langsung melemparkan air keras yang dibungkus kresek warga hitam ke arah korban. Kedua korban terjatuh dan dilarikan warga ke rumah sakit.

Menurut tersangka, dia nekat berbuat demikian lantaran tersinggung sapaannya yang bertujuan menggoda, dicueki kedua korban. Saat itu, mereka berpapasan di depan SPBU Tanjung Api-api.

Merasa disepelekan, tersangka membuntuti kedua korban dari belakang. Begitu bertemu, dia langsung menyiram air keras ke muka korban.

"Saya cuma tegur 'hai adek', tapi dicuekin. Sakit hatilah dibuat gitu. Saya kejar dan saya siram pakai cuka parah di kantong plastik," ungkap Raka di Mapolsek Sukarami Palembang, Rabu (5/11).

Tersangka mengaku setiap hari membawa air keras di motornya. Sebab, sebagai anggota geng motor dan suporter fanatik Sriwijaya FC, Singa Mania, terbilang banyak musuh. Air keras itu sebagai senjata jika bertemu musuh atau terjadi tawuran antar geng motor atau suporter bola.

"Itu cuma pegangan waktu jalan-jalan. Tapi, kemarin saya emosi saja sama dua cewek itu," kata dia.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Imam Tarmudi didampingi Kanit Reskrim, Iptu Heri menjelaskan, tersangka diamankan di rumahnya saat tertidur pulas tanpa ada perlawanan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka akan dijerat Pasal 351 ayat (2) KUHP.

http://www.merdeka.com/peristiwa/god...air-keras.html

Berbuat tapi gak mikirin dampaknya!
Sudah saatnya hukuman pelaku pake disiram air keras juga..Ini orang bener2 sampah
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
sadis amat omemoticon-Matabelo
hadeh... makin sepele aja penyebab kejahatan jaman sekarang.
ini sudah tindak kejahatan yg terencana hukumannya bisa 15 tahun......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kita ini negara hukum dan negara dengan penduduk islam terbesar di dunia. Jadi sudah sepantasnya kita menerapkan hukum syariat dengan mencambuk perempuan2 pezinah yang berani merayu laki2 tadi. Seandainya mereka bekerja dengan baik2 tentu hal ini tidak akan terjadi.
Sadis amat sih, hukumannya harus sadis juga. Jd lain kali kalau ada yg negur "hai adek" di jawab saja sy sudah umur 50 thn cu.... Daripada di siram air keras
Quote:


15 tahu keluar penjara malah lebih ganas jd premannya,mending tu muka siram air keras sekalian baiknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Air kerasnya habis gan? emoticon-Big Grin
Diubah oleh bilqis.q.rozak
mantap nie abg labil, harus di hukum berat nie
cewenya salah ga pake jilbab ,padahal allah telah berfirman suruh berjilbab agar tidak diganggu

cowonya juga keterlaluan,godaan dicueki mungkin karena tampang bapuk bukannya instrospeksi malah nyiram aer keras

22nya salah
Sudah saatnya BBM naik untuk membunuh wong wong seperti begitu. emoticon-Ngakak

Biar alam yang melakukan seleksi lagi untuk kedua kalinya. emoticon-Kiss
manggil yg kenal baru nyahut. gak kenal ngapain d bales . org psyco.. mendingan masuk penjara deh mrk ampe hukuman seumur hdp. belaga jd org bener aja.. geli bgt
bingung sama cewe jaman sekarang

pakaian minim tapi digoda marah,mungkin karena yg goda jelek,mbok ya ditulis boleh goda asal kaya dan tajir
atau kalau pengen hanya digoda cowo2 tajir ya mampirlah ketempat dimana cowo tajir tempat

sorry ane bukan membela sang pelaku
Quote:



sabar gan ... sapa tau ntar gede nya jd anggota DPR .. marah2 tinggal siram ketua nya pake air keras jg emoticon-Ngakak
disuruh mandi air keras sajalah itu bocah emoticon-Mad (S)
geng motor mewek2 kalo uda kena sel
Quote:


ente mabok lem gan
lah beneran dari palembang emoticon-Ngakak

air keras sering tuh kasusnya, apalagi usai sfc tanding
Quote:


Dan yang paling betul.... Onta....gak pernah salah....kan mari termasuk kamu, babu nya..... Hidup di negra demokrasi pikiran nistan.... Emang goblok..
Tuh orang harus direndem di air keras emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) biar mampus sekalian
g usah ditangkap penjara pak pol

cukup dibales siram air keras muka + otongnya emoticon-Embarrassment
ababil..klo dicuekin ga bgtu jg kli pke nyiram air keras...parah anak jaman skrg..
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di