alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a2026925233610e8b4568/ini-senapan-sniper-milik-pindad-yang-ditakuti-dunia
Ini Senapan Sniper Milik Pindad yang Ditakuti Dunia
 Ini Senapan Sniper Milik Pindad yang Ditakuti Dunia

 Ini Senapan Sniper Milik Pindad yang Ditakuti Dunia

Jakarta - PT Pindad (Persero) merupakan produsen alat pertahanan kebanggaan dalam negeri. Ternyata Pindad memiliki senapan sniper yang ditakuti oleh banyak negara termasuk negara-negara maju.

Senapan sniper SPR-2 dipamerkan di Indo Defense 2014 Expo&Forum yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan di JIExpo Kemayoran, Jakpus, Rabu (5/11/2014). Senjata ini ditakuti karena memiliki peluru yang mampu menembus lapis baja termasuk ranpur tank.

"Sniper SPR-2 jaraknya bisa sampai 2 km, sangat diketahui oleh banyak negara, termasuk negara maju. Pelurunya yang ditakuti namanya 12,7 mm anti material," ujar Humas Pindad, Sena Maulana di stan Pindad di lokasi pameran.

Peluru anti material ini bisa menembus lapis baja. Saat peluru ditembakkan dan menembus material, peluru tersebut akan terbakar dan meledak di lokasi sasaran tembak.

"Banyak dipakai pasukan kita seperti Kopassus, Kavaleri. Hampir semua pengunjung dari asing yang datang melihatnya senjata ini karena sudah didengar di dunia Pindad punya unggulan ini," kata Sena.

Pameran alutsista internasional ini digelar hingga tanggal 8 November mendatang. Namun pameran ini baru dibuka untuk umum di hari terakhir, dan untuk hari ini hingga tanggal 7 November, pengunjung yang hadir merupakan stake holder industri alat pertahanan.

"Kita peserta pameran saling mengunjungi untuk melihat produk masing-masing," ucap Sena.

Seorang peneliti dari Universitas Indonesia yang hadir di pameran, Egalita mengaku kagum dengan teknologi alat pertahanan dari dalam dan luar negeri yang dipamerkan dalam acara ini. Ia pun berharap agar ke depan Pindad sebagai salah satu produsen dalam negeri bisa lebih maju lagi.

"Teknologi oke banget tapi saya berharap agar Pindad lebih besar lagi. Supaya industri dalam negerinya maju," tuka Ega di lokasi yang sama.
sumber detik.com
ente repost gan dari sini http://www.kaskus.co.id/thread/545a1...itakuti-dunia/ tapi artikel ente lebih lengkap di banding sebelah
Coba tembak aqu..
emoticon-Matabelo
Seandainya senjata-senjata di dunia ini tidak di buat...
Mungkin tidak ada perang..
Quote:Original Posted By supirgrobak
Seandainya senjata-senjata di dunia ini tidak di buat...
Mungkin tidak ada perang..


Senjata itu cuma alat.. Yg pgang kendali ttp manusia..

Jadi lebih tepatnya. Klo gak ada manusia gak ada perang.. Cocok kan gan? emoticon-Malu (S)
bikin trit ndak cek dulu
ripost
http://www.kaskus.co.id/thread/545a1...itakuti-dunia/
hebat juga ya pindad om emoticon-Matabelo
ama pocongan lebih menakutkan mana?
emoticon-Takut:
masih kalah tp alutsista kita ama maling ama singa emoticon-DP
Mantap sniper anti material...
Coba disumbangkan ke YPG atau Permesga Kurdi
Bisa bikin pecah kepala Isis ntuh
Quote:Original Posted By Linux3000
ente repost gan dari sini http://www.kaskus.co.id/thread/545a1...itakuti-dunia/ tapi artikel ente lebih lengkap di banding sebelah

ketangkep basah nih, tp bagus kalo lbih lengkap
emoticon-Jempol
ditakuti dunia


lebay 100000%

indon paling jago urusan lebay melebay
Quote:Original Posted By cherrybombers


Senjata itu cuma alat.. Yg pgang kendali ttp manusia..

Jadi lebih tepatnya. Klo gak ada manusia gak ada perang.. Cocok kan gan? emoticon-Malu (S)


cocok gan.... emoticon-Shakehand2


ga ada manusia = ga ada senjata = ga ada perang = dunia adem ayem... emoticon-Ngakak
kita dukung produk dalam negri seperti pt pindad biar mendunia
Quote:Original Posted By ruse2
Coba tembak aqu..
emoticon-Matabelo


 Ini Senapan Sniper Milik Pindad yang Ditakuti Dunia
mantapp nie pindad
Quote:Original Posted By bertapol
ditakuti dunia


lebay 100000%

indon paling jago urusan lebay melebay

Ente orang malaysia apa orang Indonesia gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By soldado

Ente orang malaysia apa orang Indonesia gan?emoticon-Bingung (S)


knp setiap yg kritik indon pasti langsung dituduh malon,mental2 inlander ya gini
Quote:Original Posted By bertapol


knp setiap yg kritik indon pasti langsung dituduh malon,mental2 inlander ya gini


Bukan masalah kritiknya gan, mulai sekarang ane mohon jangan pake kata" INDON " gan, kesannya kayak negara tetangga yang katanya serumpun tapi tak rukun. Maaf kalo ane terlalu mengkritik agan, tapi yaah, sekali lagi ane minta maaf kalo kritik ane ke agan nggak berkenan. emoticon-Shakehand2 salam kenal aja gan. Terimakasih
Quote:Original Posted By soldado


Bukan masalah kritiknya gan, mulai sekarang ane mohon jangan pake kata" INDON " gan, kesannya kayak negara tetangga yang katanya serumpun tapi tak rukun. Maaf kalo ane terlalu mengkritik agan, tapi yaah, sekali lagi ane minta maaf kalo kritik ane ke agan nggak berkenan. emoticon-Shakehand2 salam kenal aja gan. Terimakasih


ane pake kata indon untuk mensifati sifatnya yg mental inlander