alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a1692529a4557488b4572/anggota-polda-kepri-dituntut-punya-mental-yang-handal
Breaking News! 
Anggota Polda Kepri Dituntut Punya Mental yang Handal
Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 H

BATAM – swarakepri.com : Wakil Kepala Kepolisian Daerah(Wakapolda) Kepri, Kombes Pol Drs Fiandar menegaskan bahwa anggota Polri dituntut untuk selalu memiliki kesiapan mental yang handal dan bertanggung jawab seiring dengan tugas yang semakin dinamis.

“Tugas dan tanggung jawab yang kita emban sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum kepada masyarakat penuh dengan tantangan,” ujar Fiandar, Rabu(5/11/2014) saat Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1436 H di Masjid Al-Halim Polda Kepri.

Dijelaskannya kesiapan mental tersebut dimaksudkan agar anggota polri yang melaksanakan tugas dapat bertanggung jawab dan terhindar dari perbuatan yang tercela yang dapat merugikan institusi polri maupun pribadi anggota yang bersangkutan.

“Betapa pentingnya kesiapan mental bagi kita sehingga dari waktu ke waktu harus terus dibina dan diperbaharui sehingga dapat menjadi perisai hati kita untuk tidak melakukan perbuatan tercela,” terangnya.

Ia mengatakan bahwa salah satu kegiatan yang dapat memupuk kesiapan mental anggota Polri adalah dengan terus melakukan kegiatan kerohanian yang salah satunya dengan menanamkan nilai-nilai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 H di Polda Kepri.

“Dengan semangat Hijrah kita mantapkan keimanan dan percepatan perubahan kultur Polri dalam rangka mendukung keberlanjutan pembangunan nasional,” ujarnya.

Fiandar juga mengharapkan agar peringatan tahun baru Islam bisa digunakan sebagai ajang memperbaiki diri sehingga dapat menjadikan anggota Polri menjadi insan yang selalu bersyukur dengan beribadah melalui pelaksanaan tugas polri yang lebih baik dimasa mendatang.

Dalam acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1436 H yang diikuti seluruh oleh pejabat utama Polda Kepri dan Personil Polda Kepri serta Ketua Bhayangkari Daerah Kepri tersebut juga menghadirkan penceramah Ustadz Bahrumsyah Panjaitan untuk memberikan siraman rohani. (www.swarakepri.com)Anggota Polda Kepri Dituntut Punya Mental yang Handal