alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a153d96bde6271f8b4571/dpr-golkar-se-indonesia-beri-dukungan-tertulis-kepada-agung-laksono
DPW Golkar se-Indonesia Beri Dukungan Tertulis Kepada Agung Laksono
DPR Golkar se-Indonesia Beri Dukungan Tertulis Kepada Agung Laksono

Empat ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) tingkat II Jawa Barat memberikan dukungan secara tertulis kepada Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono untuk maju sebagai calon ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke IX, Januari 2015 mendatang. Keempat DPD itu adalah DPD II Kota Cirebon, DPD II Kabupaten Cirebon, DPD II Kabupaten Kuningan dan DPD II Kabupaten Majalengka.

“Kami berempat sepakat memberikan dukungan kepada pak Agung,” kata perwakilan empat DPD II Jawa Barat yang sekaligus Ketua DPD II Kabupaten Majalengka, Yomanius Untung di kantor Pemenangan Agung Laksono di Jalan Tanjung No 47, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/11).

Yomanius menegaskan akan bekerja keras untuk memenangkan Agung. Perjuangan itu untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Memilih Agung Laksono adalah bagian dari konsekuensi karena kami juga sudah memberikan dukungan secara tertulis. Jadi kami mendukung yang terbaik bagi kepentingan partai Golkar ke depan,” ujarnya.

Menanggapi dukungan itu, Agung menyampaikan terima kasih. Dia bertekad mengembalikan kejayaan Golkar seperti pada zaman Orde Baru atau pada zaman awal reformasi.

“Saya berterimakasih atas dukungan yang terlah diberikan secara tertulis. Ini akan menambah dukungan lainnya yang sudah saya terima,” ujar Agung. Agung berharap penyelenggaraan Munas dapat berjalan dengan demokratis. Hal itu untuk melahirkan Ketum yang memang dikehendaki kader, bukan direkayasa dan dimanipulasi dengan memenangkan calon tertentu.

Juru bicara Tim Pemenangan Agung Laksono, Lamhot Sinaga, menyebutkan ada 230 dari 547 suara DPD I dan II yang mendukung Agung Laksono. Dukungan dari ke empat DPD II Partai Golkar Jawa Barat tersebut menambah optimisme pihaknya memenangkan Agung Laksono di Munas ke-IX.

Sumber

Agung Laksono ketua umum Golkar emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
u/ jadi ketum golkar
kuat"an uang keliatannya
emoticon-Ngakak
Tetap harus hati2 ama cakil, dia malah main bawah tanah emoticon-linux2
awas loh,, yang ngirim surat tar dipecat loh sama ical, tiati aja emoticon-Cool
×