alexa-tracking

Ahok: Lebih baik Suuzon daripada Fadli Zon (NGAKAK!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a0f3e60e24b3b1f8b4568/ahok-lebih-baik-suuzon-daripada-fadli-zon-ngakak
Ahok: Lebih baik Suuzon daripada Fadli Zon (NGAKAK!)
Ada ungkapan... semakin tinggi jabatan semakin tinggi godaan.

Jawab Ahok... jangan takut pada konstituen, lebih baik takut kepada konstitusi. Hidup mati kita di tangan Tuhan.

Anak saya yg kecil tanya, kalau kita mati gimana pak? Ahok jawab kalau kita mati pasti masuk surga. Anaknya yang kecil nyeletuk, Ngapain ke surga kan disini sudah seperti surga. Ada gamenya.

Tanya: Bagaimana menghadapi DPRD yg memusuhi anda?
Ahok jawab: Jangan suuzon. Butet... Suuzon gak papa yang penting jangan Fadli zon. Hahahahah............

Tonton pideonya gan:



emoticon-Ngakak
Anjir ahok lawak banget, ane ngakak sampe cepirit lengket emoticon-Ngakak
hahahahahhaha bener banget
masih kalah sama lawakannya Joko tentang bucyback Indosat
emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakdi cebok dulu gan...
yah....yang penting fadli zon masih pejabat sampai 2019,kalo ahok ??? 2017 juga sudah masuk kotak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yg ngomong pertama si Butet...bukan Ahok... emoticon-Malu (S)
pantes dkasih nama zon ternyata suka suuzon
bhahaha... emoticon-Ngakak
bangke amat dibandingin sama suudzon emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Yakin?????
Quote:


gw balikin ke ente juga yakin ????

emoticon-Ngakak
Quote:


ada kemungkinan berakhir bulan ini, ga jadi dilantik emoticon-Berduka (S)
kokoh ahok bisa ngelawak juga emoticon-Ngakak
iklan daia laris yaemoticon-Ngakak
Quote:


wakakakakakakakakak..
Quote:


yakin amat si agan... klo jd pejabat lgi gmn nih gan...??
Quote:


Yaealah... Start date nya aja beda.. End datenya kok dibandingin..

Matematika lu belajar dimana sih, kok tolol bgt gan emoticon-Ngakak:

Quote:


kotak apa gan? emoticon-Big Grin
Quote:


lah emang kenyataan gimana ??

ente goblok tapi enggak sadar emoticon-Cape deeehh
Quote:


kasihan banget ngarepin jokowi kocok ulang mentri ?? emoticon-Ngakak