alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a0f3e60e24b3b1f8b4568/ahok-lebih-baik-suuzon-daripada-fadli-zon-ngakak
Ahok: Lebih baik Suuzon daripada Fadli Zon (NGAKAK!)
Ada ungkapan... semakin tinggi jabatan semakin tinggi godaan.

Jawab Ahok... jangan takut pada konstituen, lebih baik takut kepada konstitusi. Hidup mati kita di tangan Tuhan.

Anak saya yg kecil tanya, kalau kita mati gimana pak? Ahok jawab kalau kita mati pasti masuk surga. Anaknya yang kecil nyeletuk, Ngapain ke surga kan disini sudah seperti surga. Ada gamenya.

Tanya: Bagaimana menghadapi DPRD yg memusuhi anda?
Ahok jawab: Jangan suuzon. Butet... Suuzon gak papa yang penting jangan Fadli zon. Hahahahah............

Tonton pideonya gan:

youtube-thumbnail


emoticon-Ngakak
Anjir ahok lawak banget, ane ngakak sampe cepirit lengket emoticon-Ngakak
hahahahahhaha bener banget
masih kalah sama lawakannya Joko tentang bucyback Indosat
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By itsedierevol
Anjir ahok lawak banget, ane ngakak sampe cepirit lengket emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak di cebok dulu gan...
yah....yang penting fadli zon masih pejabat sampai 2019,kalo ahok ??? 2017 juga sudah masuk kotak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yg ngomong pertama si Butet...bukan Ahok... emoticon-Malu (S)
pantes dkasih nama zon ternyata suka suuzon
bhahaha... emoticon-Ngakak
bangke amat dibandingin sama suudzon emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
yah....yang penting fadli zon masih pejabat sampai 2019,kalo ahok ??? 2017 juga sudah masuk kotak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Yakin?????
Quote:Original Posted By prok.prok.prok


Yakin?????


gw balikin ke ente juga yakin ????

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
yah....yang penting fadli zon masih pejabat sampai 2019,kalo ahok ??? 2017 juga sudah masuk kotak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ada kemungkinan berakhir bulan ini, ga jadi dilantik emoticon-Berduka (S)
kokoh ahok bisa ngelawak juga emoticon-Ngakak
iklan daia laris yaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By panglimankri
masih kalah sama lawakannya Joko tentang bucyback Indosat
emoticon-Ngakak


wakakakakakakakakak..
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
yah....yang penting fadli zon masih pejabat sampai 2019,kalo ahok ??? 2017 juga sudah masuk kotak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


yakin amat si agan... klo jd pejabat lgi gmn nih gan...??
Quote:Original Posted By Abidin_Domba
yah....yang penting fadli zon masih pejabat sampai 2019,kalo ahok ??? 2017 juga sudah masuk kotak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Yaealah... Start date nya aja beda.. End datenya kok dibandingin..

Matematika lu belajar dimana sih, kok tolol bgt gan emoticon-Ngakak:

Quote:Original Posted By Abidin_Domba
yah....yang penting fadli zon masih pejabat sampai 2019,kalo ahok ??? 2017 juga sudah masuk kotak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kotak apa gan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jasmevo


Yaealah... Start date nya aja beda.. End datenya kok dibandingin..

Matematika lu belajar dimana sih, kok tolol bgt gan emoticon-Ngakak:



lah emang kenyataan gimana ??

ente goblok tapi enggak sadar emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By namimi


yakin amat si agan... klo jd pejabat lgi gmn nih gan...??


kasihan banget ngarepin jokowi kocok ulang mentri ?? emoticon-Ngakak