alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a0e04507410a72f8b456a/lepas-tangan-megawati-bungkam-ditanya-soal-rencana-kenaikan-bbm
[Lepas Tangan] Megawati bungkam ditanya soal rencana kenaikan BBM
[QUOTE]Megawati bungkam ditanya soal rencana kenaikan BBM

Merdeka.com - Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memilih untuk bungkam ketika ditanya soal kebijakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang sedang direncanakan oleh pemerintahan Jokowi-JK.

Megawati menegaskan dirinya tidak relevan menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan tersebut.

"Oh saya tidak ada relevansinya," kata Megawati usai memberi sambutan dalam acara ulang tahun Yayasan Pembina Anak Cacat (YPAC) ke-60 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Lebih jauh ditanya soal dualisme kepemimpinan di DPR, anak dari proklamator itu memilih langsung masuk mobil pribadinya sambil mengibaskan kipas.

Seperti diketahui, Megawati bersama partai PDIP yang dinakhodainya merupakan garda terdepan dalam penolakan kenaikan harga BBM di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kini pemerintahan Jokowi-JK, yang didukung oleh PDIP, sedang berencana melakukan kebijakan yang sama dengan yang dilakukan rezim SBY dulu.

merdeka
[/QUOTE]


Nih nenek megatron bener2 buruk banget sifatnya!!!
Lepas tanggung jawab!!
Giliran yg ga enak, kenaikan BBM ditanyain, bilang ga ada hubungannya!!
Tapi giliran menyetujui menteri2 yg bole jadi menteri Wiwi, loe paling getol!!!
Ditanya kisruh DPR juga mau cuci tangan!!!
Takut yah disuruh jilat ludah sendiri?

Kasian, kalo Soekarno masih idup liat kelakuan putrinya kayak gini emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terus terbang ... eh terus terang berroo dulu ada kenaikan BBM ane juga sangat menolak bro, karena melihat pejabat pemerintah ngga mau hidup sederhana rakyat yang di suruh susah. Kalo sekarang kayak nya ane dukung gan kita liat pemerintahan sekarang para menteri nya aja pake mobil bekas menteri yang kemaren. Kalo dulu setiap ganti kabinet menteri ganti mobil baru gan. Jadi Pimpinan harus memberi contoh sederhana dulu baru rakyat ngikut. Jangan Naikan BBM rakyat susah Pemimpinya hura2 saya rasa rakyat bisa berpikir positif dan pintar akan hal ini. ( kecuali panasbung lho bro ..emoticon-Cape d... (S) )
klo panasbung bisa diliat dari junjungan nya yang berada di DPR sekarang ini dah 1 bulan lebih makan gaji buta... tidak ada kerja nyata...
kalo ditanya kenaikan BBM pasti gk bakalan jawab... emoticon-Bingung
coba tanya paket quota fullservis BBM mungkin dia bisa jawab emoticon-Matabelo
The Real President emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak

ibu surrii ga maen diranah ini brayyy

emoticon-Ngakak