alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Ingatkan Niat Baik Jokowi Malah Bisa Berujung Masuk Bui
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459fe6bbdcb178c1a8b4569/fahri-ingatkan-niat-baik-jokowi-malah-bisa-berujung-masuk-bui

Fahri Ingatkan Niat Baik Jokowi Malah Bisa Berujung Masuk Bui

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua DPR, Fahri
Hamzah menyayangkan peluncuran Kartu Indonesia
Hebat (KIH), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu
Keluarga Sejahtera (KKS) oleh Presiden Joko Widodo
(Jokowi). Sebab ketiga 'kartu sakti' itu belum mempunyai
payung hukum. Fahri khawatir Jokowi akan disalahkan
jika suatu saat program itu menimbulkan persoalan
hukum. "Saya khawatir niat baik Jokowi disalahkan, dan
menimbulkan persoalan hukum," katanya di Kompleks
Parlemen Senayan, Rabu (5/11). Peringatan Fahri bukan tanpa alasan. Menurutnya
kasus bailout Bank Century pada awal 2009 mencuat
karena adanya pelanggaran aturan hukum. Padahal, kata Fahri, pemerintah selalu menyatakan
memiliki niat baik menyelamatkan keuangan negara
dengan mengeluarkan bailout Bank Century. "Ingat century diawal 2009? pemerintah bilang itu
itikad baik selamatkan bangsa dari krisis ekonomi
dunia. Efeknya orang masuk bui," ujar Fahri. Berkaca dari kasus Bank Century, Fahri mengatakan
Jokowi harus mengikuti aturan yang terdapat dalam
undang-undang. Jokowi mesti mendapat persetujuan
DPR apabila ingin menggunakan anggaran negara yang
tidak terdapat dalam mata anggaran APBN. "Itikad baik bukan satu-satunya. Prosedural penting
dan harus dipenuhi," kata Fahri.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Di kritik itu menyebapkan orang akan menjadi positif, But tergantung pribadinya juga sih ^_^
Yang boneng?
persetujuan dpr yang mana duluemoticon-Big Grin

kalo dari kmp jangan harap tukang troll smuaemoticon-Big Grin
keuntungan nya kalau ngasih tau dulu ke PDR apa ? bukan nya malah dipersulit nantinya ?
DPR aja , masih pada berantakan emoticon-Cape d... (S)

sumber nya mana gan emoticon-Bingung (S)

lha wong dprnya aja berantem mulu kerjaannya

lol.. kaget ya ga lewat dpr... padahal udah nyiapin jurus utk hambat2?

gimana si ini pakde, kasian jd nya mrk.. udah mikir2 susah2.. tau2nya di bypass...

jadi aja banyak rakyat yg bisa rasain kartu2 sakti nya, gimana ini klo pakde makin naek pamornya di depan rakyat ? gawat donk..
Kalo di pikir2 emang bener juga...Cuma masalah nya DPR nya aja ribut melulu. Gimana mau dengar pendapat sama pemerintah...???
Kita harus adil
kali ini omongan fahri benar
mengingatkan bukan berarti ada yang salah toh...berhati hatilah maksudnya si fahri..salah benar jokowi bakal dipenjarain?emoticon-Big Grin
Quote:


untung??
kalo goblog jangan di perjelas gan..emoticon-Cape d... (S)
Kalo gk mau ikut prosedur, jadi Presiden hutan gih.. emoticon-Big Grin
dari awal gw kritik biar ati ati dengan masalah anggaran tapi malah dituduh panasbung emoticon-Big Grin
sekarang ya nikmati aja tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


yang penting jokowi ga pernah salah
emoticon-Cool
Quote:


yg dipakai kan warisan apbn presiden sebelumnya, kalau ndak salah yg baru belom keluar emoticon-Big Grin

nich fahri ngapa nyontohin century? tuh kartu emang gak diaudit emoticon-Big Grin

oot dah
kapan lagi ye gak.. punya presiden masuk bui
emoticon-Ngakak
ada sasaran tembak buat kmp !!
fahri kasih sinyal

tangkap si century...wkwkkaa
yang pasti masuk bui..kalau terima cek dari kasus hambalang...

emoticon-Ngacir
Klo jokowi masuk bui nasib panastak gmn ya?emoticon-Matabelo bisa bunuh diri massal secara serentak emoticon-Ngakak
Quote:


emang ga ada untung nya emoticon-Ngakak
emang untung nya apa emoticon-Bingung (S)
udah jelas dpr dihuni sama KMP yg udah pasti bakal mempersulit kinerja presiden ,
jadi ga ada keuntungan nya emoticon-Ngakak

kalau ga ngerti sarkas ga usah so pinter emoticon-Hammer2
DPR YANG MANA ..? KITAPUNYA DPR..?emoticon-Bingung (S) apa yang bisa di banggakan DPR amburadul kek gitu emoticon-Bingung (S) Mikiiirrr...
Buat otak Fahri mungkin setiap tindakan Jkw salah melulu
emoticon-Ngakakemoticon-Belomatabeloemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di