alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459fdd314088dd00c8b456d/indonesia-tambah-lima-negara-bebas-visa
Indonesia Tambah Lima Negara Bebas Visa
BERBAGAI upaya terus dilakukan pemerintah
untuk meningkatkan pariwisata di Indonesia.
Termasuk, memberlakukan bebas visa bagi lima
negara tambahan.

Aturan tersebut merupakan hasil kesepakatan
antara Kementerian Pariwisata dan Kementerian
Koordinator Bidang Maritim. "Kita akan
menambah bebas visa sebanyak lima negara di
2015, yakni China, Jepang, Korea Selatan, Rusia,
serta Australia," jelas Menteri Pariwisata Arief
Yahya. Pemberlakukan ini menambah daftar bebas visa
yang sebelumnya diberikan kepada 15 negara.
Negara pilihan ini yakni sembilan negara
ASEAN, lalu Macau, Hong Kong, Chile, Turki,
Macau, serta Peru. Aturan bebas visa tersebut
akan mulai berlaku pada Januari 2015.
"Kita berharap dalam satu tahun ada
penambahan 450–500 ribu wisatawan asing
datang ke Indonesia," jelasnya.

Meski ada pembebasan, kata Arief, turis yang
datang ke Indonesia juga harus memiliki
elektronik base visa. Menurut Arief, penggunaan
elektronik base visa merupakan cara termudah
melakukan pendataan turis asing yang datang
ke Indonesia.
"Melalui elektronik base visa akan
mempermudah melakukan pendataan secara
detail turis asing," tutupnya.

sumber: m.okezone.com/read/2014/11/05/406/1061349/indonesia-tambah-lima-negara-bebas-visa

wah enak nih gak usah repot2 ngurus visa
kok macau disebut dua kali?

14 negara dong
Bner nih korsel bebas visa???
Mu gkin itu untuk negara yg d sebut bisa masuk k indonesia bebas visa.....


Klw gtu fix jokowi antek asing.....
KiRain gw paspor indonesia yg bisa bebas ke 5 negara itu.. Ternyata 5 negara itu yg bebas masuk sini emoticon-Hammer
Akhirnya australia ama rusia emoticon-Matabelo
korea selatan Indonesia Tambah Lima Negara Bebas Visa nabung dulu ah, kali aja ketemu hyun bin emoticon-Ngacir
Jgn salah menerjemahkan berita ya gan...itu bebas visa buat mereka datang kesini bukan kita bebas visa kesana.
ie: Aussie bebas ke Indonesia tapi orang Indonesia tetep hrs ngurus visa untuk ke Aussie.
Quote:Original Posted By motorockzz
KiRain gw paspor indonesia yg bisa bebas ke 5 negara itu.. Ternyata 5 negara itu yg bebas masuk sini emoticon-Hammer

biasane sih agreement beginian vice versa om.
jd kudunya kita jg bbas visa kl kesonoo....

makin banyak kimcil ostrali masuk bali emoticon-Wowcantik
Mantap deh bepergian kaga usah urus visa emoticon-I Love Indonesia (S)
bebas visa kesono cuma buat lonte doang
bodo.. gw gk punya duit juga.. emoticon-Mewek;