alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hina Al-Quran, Sepasang Umat Kristen Dibakar
3.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459fb1c507410185e8b456c/hina-al-quran-sepasang-umat-kristen-dibakar

Hina Al-Quran, Sepasang Umat Kristen Dibakar

Quote:



gak nyangka masyarakat di sana sekeras itu emoticon-Takut:
Diubah oleh: puma2000
Urutan Terlama
Kot Radha Kishan ada di sebelah barat bekasi emoticon-Cool
Yaah sebelas duabelas dong sama warga siniemoticon-Big Grin
Bedanya kalo disini harta benda yg jadi isu sensitipemoticon-Big Grin
Quote:


Sok tau..
emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung mw komen apa ? gw sih setuju2 aj ama Warga yg nglakuin.. tp aksi main hakimnya aja kali ya yg.. yg..
emoticon-No Hope Asudahlah!
Fanatik+miskin= mahluk primitif

Gak heran emoticon-2 Jempol
Ya begitulah kalo fanatik doang tanpa memahami dan mengerti agama yg dianut, ga jauh2 ama yg disini juga emoticon-Cape d... (S)
Radha Kishan itu sebelah garut, perbatesan sama tasik emoticon-Bingung (S)
itu kalo dipeta atasnya jakarta gan emoticon-Cool
ckckckckckckck....cuman segelas air minum smpek begitu......
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di