alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelantikan Gubernur, Ahok: Wallahualam Tergantung Tuhan
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459f3bc12e25777408b456f/pelantikan-gubernur-ahok-wallahualam-tergantung-tuhan

Pelantikan Gubernur, Ahok: Wallahualam Tergantung Tuhan

Pelantikan Gubernur, Ahok: Wallahualam Tergantung Tuhan
Quote:


sumber
Quote:

Quote:


emoticon-No Sara Please emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dilantik presiden langsung aja kohemoticon-Matabelo
Dilantik gak dilantik tetap Ahok yang mimpin Jakarta. emoticon-Cendol (S)


demi Tuhan
lha dalah
"Kalau Tuhan hambat ya hambat, kalau masih dihambat ya Kun Fayakun," ujarnya.

ingat hok yang berhak ngomong "Kun Fayakun" hanya bibib hok
Quote:

boleh ya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:

emoticon-Shakehand2
Quote:


masa cuma habib doang gan emoticon-Bingung (S)
sarkas kah emoticon-Ngacir
Quote:


via mendagri kalo dprd dki nggak mau ngelantik om emoticon-Big Grin
Selamat tinggal ahok terimakasih beberapa bulan ini emoticon-Shakehand2
Diubah oleh damarhurip3
Quote:

jadi tetep bakal dilantik ya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


masih dijakarte gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kalau meurut perpu bakal diberhentikan gan emoticon-Big Grin
pasti naik dah wong udah diassist ama mendagri gitu. Kalau dulu mendagri belum ikut campur tuh DPR masih bisa berharap. Sekarang mah masih berharap itu cuma mimpi aj. emoticon-Ngakak
Quote:


ternyata emoticon-Cape d... (S)

ane masih bingung, sebagian bilang tetep dilantik ( mendagri )
sebagian lagi bilang ga bisa ( dprd ) emoticon-Berduka (S)

Insya Allah Ahok jadi Gubernur. Next Presiden.
Aamiin.
Quote:


jadi begini gan memang wagub bisa meneruskan gub, tapi prosesnya wagub harus ditetapkan berhenti dulu di sidang paripurna DPRD, nah ketika wagub resmi berhenti kan secara tidak langsung jabatan wagub kosong jadi gak ada yang bisa dinaikkan jadi Gub, makanya ini DPRD akan kocong ulang, dan kemungkinan besar Gub dan Wagub yang baru dari duet PDIP - Gerindra seperti saat Pilkada langsung emoticon-Kiss
nasib orang baik kok selalu dipersulit ya, .... dukung ahok yuuukkkkk..... !!!!
minimal tidak ikut menjelek-jelekkanlaaahhh.....


Quote:


wah,, kalau ahok ngundurin diri dari jabatan nya sekarang dan yg bakal ngisi kursi gubernur sama wakil nya dari partai PDI P sama gerindra, berarti ahok ga
bisa jadi gubernur dong ya ? dan ga jadi wagub juga ?
kan ahok bukan orang partai sekarang sih.
Quote:


Ahok senasib dengan Aceng gan, gak punya partai jadi gak ada yang bela di DPRD, ngapain DPRD ngelantik Ahok yang gak punya partai emoticon-Big Grin
Quote:



ahli tafsir perppu langganan banned emoticon-Ngakak (S)
Quote:


soal mendagri yg bilang ahok pasti jadi gubernur itu gimana gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


ahli ghoib gan
emoticon-Big Grin
Quote:


masih sore gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di