alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459f3bc12e25777408b456f/pelantikan-gubernur-ahok-wallahualam-tergantung-tuhan
Pelantikan Gubernur, Ahok: Wallahualam Tergantung Tuhan
Pelantikan Gubernur, Ahok: Wallahualam Tergantung Tuhan
Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama belum bisa memastikan kapan dirinya akan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta setelah ditinggalkan Joko Widodo ke Istana Negara.
Pria yang akrab disapa Ahok tersebut mengatakan, pelantikan gubernur DKI Jakarta yang dijadwalkan 18 November 2014 belum bisa dipastikan.
"Wallahualam tergantung Tuhan," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (5/11/2014).
Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan meskipun perjalanannya menuju kursi orang nomor satu di DKI Jakarta akan ada hambatan.
"Kalau Tuhan hambat ya hambat, kalau masih dihambat ya Kun Fayakun," ujarnya.
Sebelumnya Kementerian Dalam Negeri sudah berkirim surat ke DPRD DKI Jakarta untuk secepatnya mengumumkan penetapan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Rencananya pada 18 November 2014 Ahok akan dilantik menjadi Gubernur definitif DKI Jakarta.
Saat ini Ahok masih berkapasitas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta setelah Joko Widodo menjadi presiden.


sumber
Quote:silahkan komentarnya emoticon-Peace
Quote:ane juga nerima sumbangan emoticon-Cendol (S)

emoticon-No Sara Please emoticon-Shakehand2
dilantik presiden langsung aja kohemoticon-Matabelo
Dilantik gak dilantik tetap Ahok yang mimpin Jakarta. emoticon-Cendol (S)


demi Tuhan
lha dalah
"Kalau Tuhan hambat ya hambat, kalau masih dihambat ya Kun Fayakun," ujarnya.

ingat hok yang berhak ngomong "Kun Fayakun" hanya bibib hok
Quote:Original Posted By bekun
dilantik presiden langsung aja kohemoticon-Matabelo

boleh ya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By sackhtz
Dilantik gak dilantik tetap Ahok yang mimpin Jakarta. emoticon-Cendol (S)

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By HermanH2o
lha dalah
"Kalau Tuhan hambat ya hambat, kalau masih dihambat ya Kun Fayakun," ujarnya.

ingat hok yang berhak ngomong "Kun Fayakun" hanya bibib hok


masa cuma habib doang gan emoticon-Bingung (S)
sarkas kah emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By abdi.dongkap

boleh ya gan emoticon-Bingung (S)

emoticon-Shakehand2


masa cuma habib doang gan emoticon-Bingung (S)
sarkas kah emoticon-Ngacir


via mendagri kalo dprd dki nggak mau ngelantik om emoticon-Big Grin
Selamat tinggal ahok terimakasih beberapa bulan ini emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By bekun


via mendagri kalo dprd dki nggak mau ngelantik om emoticon-Big Grin

jadi tetep bakal dilantik ya gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By damarhurip3
Selamat tinggal ahok terimakasih beberapa bulan ini emoticon-Shakehand2


masih dijakarte gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By abdi.dongkap

jadi tetep bakal dilantik ya gan emoticon-Shakehand2


masih dijakarte gan emoticon-I Love Indonesia (S)


kalau meurut perpu bakal diberhentikan gan emoticon-Big Grin
pasti naik dah wong udah diassist ama mendagri gitu. Kalau dulu mendagri belum ikut campur tuh DPR masih bisa berharap. Sekarang mah masih berharap itu cuma mimpi aj. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By damarhurip3


kalau meurut perpu bakal diberhentikan gan emoticon-Big Grin


ternyata emoticon-Cape d... (S)

ane masih bingung, sebagian bilang tetep dilantik ( mendagri )
sebagian lagi bilang ga bisa ( dprd ) emoticon-Berduka (S)

Insya Allah Ahok jadi Gubernur. Next Presiden.
Aamiin.
Quote:Original Posted By abdi.dongkap


ternyata emoticon-Cape d... (S)

ane masih bingung, sebagian bilang tetep dilantik ( mendagri )
sebagian lagi bilang ga bisa ( dprd ) emoticon-Berduka (S)



jadi begini gan memang wagub bisa meneruskan gub, tapi prosesnya wagub harus ditetapkan berhenti dulu di sidang paripurna DPRD, nah ketika wagub resmi berhenti kan secara tidak langsung jabatan wagub kosong jadi gak ada yang bisa dinaikkan jadi Gub, makanya ini DPRD akan kocong ulang, dan kemungkinan besar Gub dan Wagub yang baru dari duet PDIP - Gerindra seperti saat Pilkada langsung emoticon-Kiss
nasib orang baik kok selalu dipersulit ya, .... dukung ahok yuuukkkkk..... !!!!
minimal tidak ikut menjelek-jelekkanlaaahhh.....


Quote:Original Posted By damarhurip3


jadi begini gan memang wagub bisa meneruskan gub, tapi prosesnya wagub harus ditetapkan berhenti dulu di sidang paripurna DPRD, nah ketika wagub resmi berhenti kan secara tidak langsung jabatan wagub kosong jadi gak ada yang bisa dinaikkan jadi Gub, makanya ini DPRD akan kocong ulang, dan kemungkinan besar Gub dan Wagub yang baru dari duet PDIP - Gerindra seperti saat Pilkada langsung emoticon-Kiss


wah,, kalau ahok ngundurin diri dari jabatan nya sekarang dan yg bakal ngisi kursi gubernur sama wakil nya dari partai PDI P sama gerindra, berarti ahok ga
bisa jadi gubernur dong ya ? dan ga jadi wagub juga ?
kan ahok bukan orang partai sekarang sih.
Quote:Original Posted By abdi.dongkap


wah,, kalau ahok ngundurin diri dari jabatan nya sekarang dan yg bakal ngisi kursi gubernur sama wakil nya dari partai PDI P sama gerindra, berarti ahok ga
bisa jadi gubernur dong ya ? dan ga jadi wagub juga ?
kan ahok bukan orang partai sekarang sih.


Ahok senasib dengan Aceng gan, gak punya partai jadi gak ada yang bela di DPRD, ngapain DPRD ngelantik Ahok yang gak punya partai emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By damarhurip3


jadi begini gan memang wagub bisa meneruskan gub, tapi prosesnya wagub harus ditetapkan berhenti dulu di sidang paripurna DPRD, nah ketika wagub resmi berhenti kan secara tidak langsung jabatan wagub kosong jadi gak ada yang bisa dinaikkan jadi Gub, makanya ini DPRD akan kocong ulang, dan kemungkinan besar Gub dan Wagub yang baru dari duet PDIP - Gerindra seperti saat Pilkada langsung emoticon-Kiss



ahli tafsir perppu langganan banned emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By damarhurip3


Ahok senasib dengan Aceng gan, gak punya partai jadi gak ada yang bela di DPRD, ngapain DPRD ngelantik Ahok yang gak punya partai emoticon-Big Grin


soal mendagri yg bilang ahok pasti jadi gubernur itu gimana gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By zerodark30



ahli tafsir perppu langganan banned emoticon-Ngakak (S)


ahli ghoib gan
emoticon-Big Grin