alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459f0ae32e2e652528b4579/mahasiswikahdlm-2-bulan-218-wanita-di-bantul-yang-mayoritas-abg-gugat-cerai-suami
(mahasiswikah?)dlm 2 Bulan, 218 Wanita di Bantul yang Mayoritas ABG Gugat Cerai Suami
sumur
Bantul - Entah karena dampak pergaulan bebas atau faktor ketidaksiapan membina rumah tangga, sebanyak 218 istri di Kabupaten Bantul menggugat cerai suaminya. Kasus permohonan gugat cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Bantul hanya dalam kurun waktu Agustus-September.

Humas PA Kabupaten Bantul Akhbarudin menyatakan kasus gugat cerai tersebut rata-rata terjadi pada pasangan usia muda. Berdasar proses mediasi di pengadilan, Akbarudin menyebut, perkara gugat cerai ini kebanyakan dipicu faktor ekonomi yang menganggu keharmonisan keluarga.

Namun yang menjadi ironi, pokok permasalahan dari permohonan gugat cerai justru dilatarbelakangi faktor awal terjadinya pernikahan, di antaranya kehamilan di luar nikah yang berujung pernikahan dini. Bahkan, pemicu perceraian ada juga yang disebabkan karena pernikahan bermotif ekonomi.

"Jadi ada juga yang menikah karena dibayar. Biasanya kasus seperti ini terjadi untuk menutup malu keluarga karena anaknya hamil di luar nikah dan pihak lelaki tidak mau bertanggung jawab. Akhirnya dicarikan pasangan," katanya saat ditemui di Kantor PA Kabupaten Bantul, Rabu (5/11/2014).

Akhbarudin menambahkan, selama bulan September kemarin pihak PA Kabupaten Bantul menangani 458 kasus perceraian dimana 378 kasus merupakan kasus gugat cerai. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari kasus-kasus di bulan sebelumnya.

"Kalau di bulan Oktober kemarin, kita menerima tambahan sebanyak 154 permohonan cerai. Kalau di rata-rata usia pemohon antara belasan hingga 30 tahunan," ujarnya.

Tingginya angka permohonan cerai ini memicu peningkatan frekuesi persidangan. Dalam setiap harinya, PA Kabupaten Bantul menggelar sidang minimal 50 perkara perceraian
=======
untuk cewek, jangan mau di cihuy dengan janji nikah, kalaupun dinikahi entar paling cepet dicerai emoticon-Berduka (S)
apa karena musim hujan ya om emoticon-Matabelo
yang penting udah bisa dengerin desahannya juga udah puas gan, makanya cerai jalan terbaik
Nikah buat mainan emoticon-Hammer2
mesti waspada nih, jangan2 dpt bekas...
Quote:Original Posted By chef.dayat
mesti waspada nih, jangan2 dpt bekas...

cek dulu gan, biar yakin dapat yang gres emoticon-Malu (S)
ama dokter kandungan, bukan test drive yah emoticon-Mad (S)
waduh...mudah2an temen2 ane disana bukan salah satunya emoticon-Cape d... (S)
Tolong di cek afgan,
barangkali ada keder partai ane yang nangkring disitu
jangan sampe nanti orang2 masang spanduk partai Sapi lagi menjadi Partai Cabe2an
Quote:Original Posted By psk.payungan
Tolong di cek afgan,
barangkali ada keder partai ane yang nangkring disitu
jangan sampe nanti orang2 masang spanduk partai Sapi lagi menjadi Partai Cabe2an
emoticon-Mad (S)

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
gak punya hidup gan ???
hidup ABG hidup ABG
halal dan barokah emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By psk.payungan
Tolong di cek afgan,
barangkali ada keder partai ane yang nangkring disitu
jangan sampe nanti orang2 masang spanduk partai Sapi lagi menjadi Partai Cabe2an


Avatar ente aja udah gondal gandul emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By coblosanmaut


Avatar ente aja udah gondal gandul emoticon-Ngakak


ini rahasia umum gan, biar ane bibib tapi ABG masih doyan
Anak Anak jaman sekarang,
beuhhh, bantul gondal gandul emoticon-Big Grin
karna statusnya sudah halal, maka siap dipoligami emoticon-Wowcantik
semakin banyak janda muda di indonesia...


(mahasiswikah?)dlm 2 Bulan, 218 Wanita di Bantul yang Mayoritas ABG Gugat Cerai Suami
hahahaha lha ceweke dulu apa ga bertanya sih mang nikah kayak pacaran.dikira makin kesini hidup makin mudah kali jadinya ancur deh.jaman sekarang aja di belain ngoyo belum tentu kelakon
Makin banyak JAMUR ...JAnda dibawah uMUR
Quote:Original Posted By chef.dayat
mesti waspada nih, jangan2 dpt bekas...


Cek dulu sebelum membeli, segel rusak barang kembali
janda lebih menggoda emoticon-Genit



komen ane nutup pekiwan emoticon-Cool