alexa-tracking

Istana Wapres Pertanyakan Sikap Politisi PDIP yang 'Serang' JK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459ed9e582b2ed9408b4570/istana-wapres-pertanyakan-sikap-politisi-pdip-yang-serang-jk
Istana Wapres Pertanyakan Sikap Politisi PDIP yang 'Serang' JK
Quote:

nah lo.. macan istana udah mengaum tuh.. brani apa kaw pendi.. emoticon-Ngakak
lho.. kok serang serangan emoticon-Malu (S)
nah loe....kenapa tuh om ?emoticon-Matabelo
durung 100 dina wes tukaran
emoticon-Cape d... (S)
Ini sih lagu lama.... kalo KMP udah gak nyerang lagi, ya KIH yang nyerang....
Karena ini strategi Permanent victim
1001 cara

emoticon-Ngakak
yang kompak, same kapan saling serang bgn
jaman sby kita bisa kompak
Quote:


gw makin bingung dah, gan..... yg mengkritik itu PDIP, sasaran nya ke JK.... terkait kasus BBm ber subsidi.... spt nya ada yg hilang deh di situ.... emoticon-Bingung (S)
trus kerjaan anggota dpr sekarang ini apaan sih,..... sudah hampir sebulan cuma berjuang rebutan kursi aja,. .... ingat, .... gaji ente 70jutaan perbulan perorang, .....

Pokoknya Jokowi itu bersih suci pro wong cilik, BBM naik itu semua salah JK emoticon-Mad
Ditunggu statement Presiden Jokowi bukan Jokowi kader PDIP
apa bakalana kaya waktu sama sby ya? pak kala bisa menyaingi kepopuleran dan ketegasan pak joko...
Lagi kalap ga dapet jatah kali. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nah lho,ada apa ini?ko parte pengusung kgak kompak emoticon-Ngakak
Wow, kenapa bisa kih malah lbh gahar drpd kmp? Ada apa ini..
×