alexa-tracking

mungkin lelah,, Adian Napitupulu tidur disaat rapat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459e82b0d8b46c37e8b456d/mungkin-lelah-adian-napitupulu-tidur-disaat-rapat
mungkin lelah,, Adian Napitupulu tidur disaat rapat
mungkin lelah,, Adian Napitupulu tidur disaat rapat

Anggota fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu, tertidur saat mengikuti rapat paripurna kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) di ruang Badan Musyawarah, kompleks gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Selasa, 4 November 2014. Rapat tersebut beragendakan pembagian pimpinan alat kelengkapan dewan (AKD) yang menghasilkan PDIP mendapatkan jatah pimpinan AKD terbanyak. [TEMPO/STR/Dhemas Reviyanto Atmodjo; DE2014110411]

http://store.tempo.co/foto/detail/P0...u#.VFnmbzSUeO0

ternyata anggota partai banteng yang paling lantang ngomel2 saat anggota hewan lain tidur, dia juga ikut2 an ,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Perjuangan sudah berakhir, tujuan sudah tercapai.. waktunya tidur gan emoticon-Ngakak

eh ane baru tau poto2 di tempo diperjual belikan juga emoticon-Sundul Gan (S)
Kayanya emang cape gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2emoticon-Shutup
bkn tdr, mungkin sedang merenung
Wakakakaka emoticon-Ngakak
Quote:


kasian ya gan, besok besok disuruh bawa kasur ama bantal aja ke ruang paripurna nyah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu lg mikir bray, suudzon aja

emoticon-Mad (S)
dah capek tereak2 di jalan
saatnya tidur di kursi empuk ruangan sepoi-sepoi ber AC


sssst.... jangan brisik
kalo tidur jadi lebih ganteng.. emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
kopinya kurang pait yaa emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabeloemoticon-Shutup
emoticon-Ngacir
Congor doang yg gede, kelakuan sama aja kayak yg lain emoticon-Ngakak
kalau gak tidur bukan anngota dewan yang terhormat gan..
lelah berjuang di jalanan, saatnya tidur di senayan emoticon-Cendol (S)
Quote:


kyk nya tempo salah besar nech, masa orang merenung di anggap tidur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Maklum malamnya habis dugem sama jilmek pastilah lelah, dl doforkat gue tau bangat dia doyan jilmek emoticon-Ngakak
ANGGOTA DHEWAN SEMUA SAMA SAJA

KAGAK ADA YANG BENERRRRR
Lah wong paripurna dagelan... jadi gak apa2 - mungkin itu pikirnya
Quote:



Mungkinn di rumah dia ga senyaman tidur di ruang DPR, AC yg dingin dan sofa yg empuk? emoticon-Big Grin
Ini preman biasa tidur di kolong langit?


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak